Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 129 of 133 | ‹ First  < 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 > 

xiahu - 19/02/2012 04:41 PM
#2561

koq kebanyakan di daerah jak ut sih...

ane yg tinggal di jak bar jauh dr kota, taunya yah disini nih
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2705095713636&set=a.2476571600676.2147320.1444052341&type=3&th eater

porsinya jumbo, buat yg doyan jumbo muantabsss
juliuskidd - 20/02/2012 04:05 PM
#2562

Quote:
Original Posted By bl3ssin6
Mie/Bakmie/Lomie
Bakmi Congsim - Mangga Besar


kalo di medan namanya Tiongsim Mie . . . muantap habis
cuma tergantung lidah yg makan juga sih :P
kamisaematsu - 21/02/2012 02:38 AM
#2563

Mie/Bakmie/Lomie wah ada thret ginian besok2 ane kasih tahu bakmi2 dkt rumah ane dan lumayan enak kalau kata ane Mie/Bakmie/Lomie
mykitchenhelper - 21/02/2012 12:19 PM
#2564

andalan saya, bakmie Jl. Karapitan Bandung.
sebelahnya toko aquarium Gampang Ingat situ..
tempatnya kecil, depannya pakai gerobak.
tapi bakmie nya mantepp tuhh..:2thumbup
yang tinggal di bandung wajib tau, yang dari luar bandung wajib coba kalau main-main ke bandung D
achay333 - 22/02/2012 07:06 AM
#2565

jadi laper\)b
tommy.hutomo - 28/02/2012 05:12 PM
#2566

meninggalkan jejak , di trit bakmi
Raging_Ken - 14/03/2012 03:41 PM
#2567

Ada yang tau bakmi gang mangga tutup rabu minggu ke berapa?
DarK_MöúSY - 15/03/2012 12:31 AM
#2568

Quote:
Original Posted By bukan mod


ga tau daerah pasar mr krg gw,
cuma sekali doank kesono, itu juga dipalak ke toko lapan saudara capedes

patokannya apa ya biar ga nyasar? o


banyak tau tempat makan mie ny masuk aja di gang a&w cari kopitiam nya.


Quote:
Original Posted By Raging_Ken
Ada yang tau bakmi gang mangga tutup rabu minggu ke berapa?


baru tau ada libur rabu nya.... yang terkenal mie goreng kucai ny kan....


Quote:
Original Posted By mykitchenhelper
andalan saya, bakmie Jl. Karapitan Bandung.
sebelahnya toko aquarium Gampang Ingat situ..
tempatnya kecil, depannya pakai gerobak.
tapi bakmie nya mantepp tuhh..:2thumbup
yang tinggal di bandung wajib tau, yang dari luar bandung wajib coba kalau main-main ke bandung D


klo ke bandung cari si agan lgs. bisa dipandu tuh ke tmpat mie nya. ngakak

Quote:
Original Posted By kamisaematsu
Mie/Bakmie/Lomie wah ada thret ginian besok2 ane kasih tahu bakmi2 dkt rumah ane dan lumayan enak kalau kata ane Mie/Bakmie/Lomie


share aja gan. D TS ny memank penggila bamie soal ny pasti di datengin klo enak o

Quote:
Original Posted By juliuskidd


kalo di medan namanya Tiongsim Mie . . . muantap habis
cuma tergantung lidah yg makan juga sih :P


di pluit sakti ada tuh mie tiongsim..cuman lom pernah coba.

Quote:
Original Posted By xiahu
koq kebanyakan di daerah jak ut sih...

ane yg tinggal di jak bar jauh dr kota, taunya yah disini nih
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2705095713636&set=a.2476571600676.2147320.1444052341&type=3&th eater;

porsinya jumbo, buat yg doyan jumbo muantabsss


TS ny tgl di Jakut gan... tapi klo cari tempat makan mie biasa lari ke Jakbar.. coba baca2 lagi banyak yg share yang daerah Jakbar.


bukan mod - 15/03/2012 12:20 PM
#2569

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY

banyak tau tempat makan mie ny masuk aja di gang a&w cari kopitiam nya.




share aja gan. D TS ny memank penggila bamie soal ny pasti di datengin klo enak o

TS ny tgl di Jakut gan... tapi klo cari tempat makan mie biasa lari ke Jakbar.. coba baca2 lagi banyak yg share yang daerah Jakbar.


bareng2 aje kesono nya yukk...?

nahh.. selaen gila bakmi, TS juga gila hunting tuh di daerah jabar ... ngacir:
elt2007 - 16/03/2012 03:27 AM
#2570

agan2 mao nanya donk kalo ada yg tao bakmie toko tiga yg di glodok situ pindah kemana ya?
DarK_MöúSY - 16/03/2012 11:11 AM
#2571

Quote:
Original Posted By bukan mod


bareng2 aje kesono nya yukk...?

nahh.. selaen gila bakmi, TS juga gila hunting tuh di daerah jabar ... ngacir:



ayo aja kapan bisa nya.. minggu pagi ok jg tuh byk amoy2 D

sssttt bongkar aib aja Peace:

si koko ndoh masih di warnet ga tuh?
bukan mod - 16/03/2012 11:52 AM
#2572

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY



ayo aja kapan bisa nya.. minggu pagi ok jg tuh byk amoy2 D

sssttt bongkar aib aja Peace:

si koko ndoh masih di warnet ga tuh?


hunting bakmie maksud gw koq o

udah pindah kyknya,..

boleh yuk minggu pagi, siapa aja neh yg mau ikutan.. D
skylinez - 16/03/2012 12:44 PM
#2573

kapan negh gath nya lagi?? D tolong donk kokoh sekalian menyisihkan waktu nya D
gembelngehe - 17/03/2012 08:51 AM
#2574

Quote:
Original Posted By skylinez
kapan negh gath nya lagi?? D tolong donk kokoh sekalian menyisihkan waktu nya D


pengen dong koh ane diajakin gath bakmie D

trit mie ayam di sebelah pengen gath juga kayaknya o
greeting - 17/03/2012 12:18 PM
#2575

Bakmi gerobakan enak gak gan yg masuk tv itu bingung
DarK_MöúSY - 18/03/2012 10:27 PM
#2576

Quote:
Original Posted By gembelngehe


pengen dong koh ane diajakin gath bakmie D

trit mie ayam di sebelah pengen gath juga kayaknya o


gabungin aja klo gt skalian. tapi yg sebelah halal atau non halal di crosscheck dl


Quote:
Original Posted By skylinez
kapan negh gath nya lagi?? D tolong donk kokoh sekalian menyisihkan waktu nya D


no u pm lagi koh.hp cdma gw dah almarhum neh. ga ke save smua no.


Quote:
Original Posted By bukan mod


hunting bakmie maksud gw koq o

udah pindah kyknya,..

boleh yuk minggu pagi, siapa aja neh yg mau ikutan.. D


jiah gw baru liat... cb di reschedule kira2 mo dimana neh kumpul ny.. pasti ujung2 ny mabesngakak
bukan mod - 19/03/2012 06:23 PM
#2577

Quote:
Original Posted By skylinez
kapan negh gath nya lagi?? D tolong donk kokoh sekalian menyisihkan waktu nya D


Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY

jiah gw baru liat... cb di reschedule kira2 mo dimana neh kumpul ny.. pasti ujung2 ny mabesngakak


kapan neh....
minggu pagi boljug tuh di psr mrkrg...18 / 25 ini mau?


apa malem2 aje.... Lokasari yee.. p
hitambuaya - 19/03/2012 09:01 PM
#2578

mantab info nya gan ,,, :2thumbup:2thumbup
skylinez - 23/03/2012 01:17 PM
#2579

Quote:
Original Posted By bukan mod
kapan neh....
minggu pagi boljug tuh di psr mrkrg...18 / 25 ini mau?


apa malem2 aje.... Lokasari yee.. p


malem2 aja D habis ciak bakmie... nongkrong di terminal 5 deh malus
Ernesto.Guevara - 24/03/2012 09:59 AM
#2580

Bakmie Encim di daerah Kartini, deketnya orang yang jual-jual ikan hias.
Wanjriiiittt, enaknya, jadi laper guaa!
Jam maem masih 2 jam lagi.

Aduh, bakmie encim enaknyaa.
Kapan isa ke sana ya?

(kok jadi curcol)
Page 129 of 133 | ‹ First  < 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 >