Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 133 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

bukan mod - 28/07/2008 12:30 PM
#241

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
review dikit neh bamie yang di sebrang fuji film...
kmrn makan. abis 27 rb deh klo ga salah lupa itung. dah cepet2 aja tukang minta2 nya ga tahan..

nah gw komen dikit neh .. neh bamie dah ga kaya dulu ya... yg masak bukan nci nya lagi jadi rada ga pas mateng nya... daging B2 merah nya ga bersih byk bulu. kriuk2 nya normal tapi ada yg keras kata cewe gw. rasa ny jg ga nonjok kaya dulu.

sambal buat penambah selera nya.. asam nya bukan maen... bukan saya aja yg berasa asam.ternyata tamu yg di hadepan saya jg bil asam bgt akhirnya minta kuah yg banyak.. saos sambal nya neh...

baso daging sama baso goreng normal..

sekian reviewnya...

wah... yg pagi atau yg malem nih ya?

Quote:
Original Posted By dudud.
wah mangstab.absen ya....ada yg pernah cobain bakmie lily yg ada di depan husada ada gang ga?Pas dbd gw makan ntu tiap hari tuh....hehehehehe

bakmie lily persis nya dimana tuh ya?
n buka nya jam berapa bro? hihihi.. siapa tau bisa mampir nyobain..
thanks infonya nih..\)
5up3r1607boy - 28/07/2008 12:55 PM
#242

bener... Bos.. kemaren pulang dari dokter gw juga... mapir kesana.. maksud nya mau menambah selera makan.. yang dari kemaren.. ngak ada napsu makan.. pas makan... ngak seperti biasa nya deh... kurang pol.. n mana sekarang harganya mahal bener.. masa berdua minum liang teh abis 54rb..
spyDeRgirL - 28/07/2008 12:56 PM
#243

^
bakmi lili yg ada cabang d tanjung duren bukan?
dr multiplus tj duren lurus dikid..
dia buka dr pagi sampe malem bro.. kadang2 jam11 malem juga dia masih buka, wkwkwk..
ZzZacXxX - 28/07/2008 03:35 PM
#244

BAKMI GM..wkkakaaka
dejask - 28/07/2008 03:57 PM
#245

ada 1 bakmi lg yg gw rekomendasi... itu ada nya di gang Cemara...tp gak ada merk nya gw bingung bilang nya hehehehe
bukan mod - 28/07/2008 06:28 PM
#246

Quote:
Original Posted By spyDeRgirL
^
bakmi lili yg ada cabang d tanjung duren bukan?
dr multiplus tj duren lurus dikid..
dia buka dr pagi sampe malem bro.. kadang2 jam11 malem juga dia masih buka, wkwkwk..

hihihi.. sy jg ga tau tuh yg mana...malu:
ohh.. di tanjung duren jg ada bakmie lili ya..
kalo ampe malem kek nya bisa diusahain kesana nih..
tapi..haduuhh.. masih bingung jalannya nih..dimana tuh ya?

Quote:
Original Posted By ZzZacXxX
BAKMI GM..wkkakaaka

kalo yg ini bukan di kota lagi dah.. udah byk cabangnya ini mah..D
soal rasa.. maknyuss nih... genit:

Quote:
Original Posted By dejask
ada 1 bakmi lg yg gw rekomendasi... itu ada nya di gang Cemara...tp gak ada merk nya gw bingung bilang nya hehehehe

sy aja ga tau gang cemara tuh dimana...o
atau kasih patokan2 jalan atau mini market/wartel/dll gitu aja...
atau bikin sketsa jalan jg boleh..hihihi byk mau nya...malu: o
dejask - 28/07/2008 06:40 PM
#247

kalo jalan dari gajah mada pasti akan melewati apartemen yg blm jadi (bekas gedung Chandra naya) dan sebelah nya ada toko buah Maxim naah jalan sedikit di situ ada gank, namanya gang Cemara...masuk aja ikutin jalan nanti ketemu dah tuh tempat bakmie nya di sebelah kiri...tuh warung bukannya dari pagi sekitar 6.30 ampe siang menjelang sore kaya nya . semangkuk nya kalo gak salah 13rb, di situ ada siomay dan baso goreng... selamat hunting
vsl - 28/07/2008 11:35 PM
#248

Quote:
Original Posted By bukan mod
hihihi.. sy jg ga tau tuh yg mana...malu:
ohh.. di tanjung duren jg ada bakmie lili ya..
kalo ampe malem kek nya bisa diusahain kesana nih..
tapi..haduuhh.. masih bingung jalannya nih..dimana tuh ya?



yg gampang aja nih, dari arah tomang menuju grogol belok kiri yg ada apartemen mediterania (sebelah kanan ada blambir) lurus terus nanti ada pertigaan, ga boleh lurus mesti belok ke kiri nah dia adanya kurang lebih di ujungnya di sisi sebelah kanan, jadi loe mesti parkir sebelumnya dikit lah, kalau dulu ada ex warnet yg punya mod AMH (erlangshen), biasa gua parkir di depan warnet nya dia D terus jalan dikit deh ketemu bakmi lili..
menurut gua sih ngga istimewa banget, masih kalah sama bakmi babi hoya aka asiong genit:
molormodot - 29/07/2008 02:34 AM
#249

bakmi bwtan cndri,,,,,,,,,,
flxfernandez - 29/07/2008 02:59 AM
#250

bakmi bang kuncir boz.. D
jaga_imanmu_nak - 29/07/2008 03:26 AM
#251

bakmie golek.. dari dulu paling enak manis lagi.. hehehe
bukan mod - 29/07/2008 09:35 AM
#252

Quote:
Original Posted By spyDeRgirL
^
bakmi lili yg ada cabang d tanjung duren bukan?
dr multiplus tj duren lurus dikid..
dia buka dr pagi sampe malem bro.. kadang2 jam11 malem juga dia masih buka, wkwkwk..

Quote:
Original Posted By vsl
yg gampang aja nih, dari arah tomang menuju grogol belok kiri yg ada apartemen mediterania (sebelah kanan ada blambir) lurus terus nanti ada pertigaan, ga boleh lurus mesti belok ke kiri nah dia adanya kurang lebih di ujungnya di sisi sebelah kanan, jadi loe mesti parkir sebelumnya dikit lah, kalau dulu ada ex warnet yg punya mod AMH (erlangshen), biasa gua parkir di depan warnet nya dia D terus jalan dikit deh ketemu bakmi lili..
menurut gua sih ngga istimewa banget, masih kalah sama bakmi babi hoya aka asiong genit:

siul:siul:
taa.. daaa.... dah ketemu neh.. D
Mie/Bakmie/Lomie
yg ini kan... semalem sempet juga bisa kesana... malu:
pesen 2 bakmie (campur), 1 liang teh, 1 susu kacang ... abis 32rb
sebelum...
Mie/Bakmie/Lomie
sesudah...
Mie/Bakmie/Lomie
duuuhh.. jadi maluh..malu:
mangkoknya ampe bersih kek gitu dah... malu:
enak nih bakmie nya... maknyusss euy... D
siul:siul:
vsl - 29/07/2008 02:58 PM
#253

^ kalo demen bakmi bangka di daerah tj duren samping tomang tol juga ada enak tuh \)
kalau tertarik mau coba nanti gua kasih alamat persisnya D
bukan mod - 29/07/2008 05:40 PM
#254

^ sep .. sep.. nti dicariin waktu buat kesana nya..
jam buka nya skalian juga ya om.. D

btw boleh ama TS nya ga nih ya..
secara udah melenceng dari yg didaerah kota neh... malu:
vsl - 29/07/2008 05:56 PM
#255

Quote:
Original Posted By bukan mod
^ sep .. sep.. nti dicariin waktu buat kesana nya..
jam buka nya skalian juga ya om.. D

btw boleh ama TS nya ga nih ya..
secara udah melenceng dari yg didaerah kota neh... malu:


jam persisnya gua kaga pernah tanya, +-jam 9.00 smp sore deh, malem tutup, hari selasa juga tutup seinget gua..

kalau mau kesana gampang, jalan samping TA tau kan ikutin jalan itu terus ada terowongan jgn ke kiri, lurus terus nyusurin samping tol, nanti disebelah kanan ada gedung namanya tomang tol (dulu sih supermarket ya) ada pelang ATM BCA, nah belok ke kanan ketemu per4 tan lurus dikit lagi di sebelah kiri, kadang keliatannya sepi cuman mantap euy bakmi nya jangan lupa pesen tahu kok nya juga D

wah jgn sama gua deh, fakir miskin nih cuma sanggup naik mikrolet malu:
bukan mod - 30/07/2008 04:20 PM
#256

siul:siul:siul:.. taa ..daaaa....D...yg ini kah??
Mie/Bakmie/Lomie
Mie/Bakmie/Lomie
tadi sempat juga lewat sana, beli 1 bakmie pangsit (dibungkus) .. 17.500
rasa nya enak juga neh..mantab.. D
moga ga salah..
btw ini mie ayam ya?
siul:siul:siul:
d3v1love - 30/07/2008 04:22 PM
#257

gile manteb sampe ada potonya... coba ahh
DarK_MöúSY - 30/07/2008 10:54 PM
#258

lama2 om mod yang jadi kelilingin smua tukang bamie neh
kita2 tgl tgu review nya.. wkwkw. klo bisa kasih penjelasan detail nya rasa nay. kenyal bamie nya dll y om mod D
vsl - 31/07/2008 01:11 AM
#259

Quote:
Original Posted By bukan mod
siul:siul:siul:.. taa ..daaaa....D...yg ini kah??
Mie/Bakmie/Lomie
Mie/Bakmie/Lomie
tadi sempat juga lewat sana, beli 1 bakmie pangsit (dibungkus) .. 17.500
rasa nya enak juga neh..mantab.. D
moga ga salah..
btw ini mie ayam ya?
siul:siul:siul:


iya bakmi ayam , pesen tahu koknya dong sekalian D
anyway gua sih salut sama elo, kemana aja disamperin D kalau ada forum bakmi sih gua dukung elo jadi mod beneran hahaha
Prajurit2Tamama - 31/07/2008 01:13 AM
#260

Quote:
Original Posted By vsl
iya bakmi ayam , pesen tahu koknya dong sekalian D
anyway gua sih salut sama elo, kemana aja disamperin D kalau ada forum bakmi sih gua dukung elo jadi mod beneran hahaha


wakakakak jadi momod forum bakmi........p
Page 13 of 133 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›