Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 130 of 133 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 132 133 > 

ikkay - 24/03/2012 04:51 PM
#2581

gan kalo bakmi yg wenak di daerah jaksel dimana ya??? (halal)
ouchhh - 26/03/2012 05:29 PM
#2582

najisnajisnajisnajisnajisnajis apa kabar semua D hammers
ouchhh - 26/03/2012 05:36 PM
#2583

Quote:
Original Posted By motioneyes
hayuk kapan2 gath D di jkt ya hehe


repost:repostrepost:repost najisnajisnajisnajisnajis dari jaman dulu sampe sekarang ga pernah jadi2 ini gath ckckck ngakak nosara
ouchhh - 26/03/2012 05:38 PM
#2584

Quote:
Original Posted By dabnjr
Sooooo?? Jadi gath makan bakmie? ngacir2 Mie/Bakmie/Lomie

ngakakngakakngakak
ouchhh - 26/03/2012 05:40 PM
#2585

Quote:
Original Posted By skylinez ?
kapan gath nie


:sorry:sorry:sorry:sorry:sorry takuts

jadi kapan gath gan? ngakak
En.livo - 27/03/2012 12:44 AM
#2586

bakmi yang enak di daerah depok ga ada ya gan
dabnjr - 31/03/2012 03:58 PM
#2587

kisskisskiss
taky1411 - 02/04/2012 08:52 AM
#2588

oya gan, ane ad recommend nih buat lo mie, lo mie namanya mikado, dulu adanya di belakang gg masjid hayam wuruk, tapi skrg ud pindah ke blkg metro pasar baru, recommended bgt buat lo mie hunter, adanya juga goreng2an kyk bakmi goreng, bihun goreng dll. mantappp
ouchhh - 02/04/2012 01:32 PM
#2589

Quote:
Original Posted By dabnjr
kisskisskiss


ngakakngakakngakak
bukan mod - 04/04/2012 06:22 PM
#2590

Quote:
Original Posted By skylinez


malem2 aja D habis ciak bakmie... nongkrong di terminal 5 deh malus


gilak gila:
lakpeceng all u can f... ehhh.. eat ngacir:
kuat makan matabelo:
p

Quote:
Original Posted By dabnjr
kisskisskiss


Quote:
Original Posted By ouchhh


ngakakngakakngakak


ngakakngakakngakak
sellerdvd2011 - 12/04/2012 12:40 PM
#2591

Quote:
Original Posted By Bolshevik

-------------
2. mie acing di muwardi, sebrang trisakti, deretan bca muwardi, mie favorit ane, mienya mie karet, ayam nya dipisah di mangkok yg berbeda, berupa ayam rebus yg telah dipotong2, maknyuss, seporsi skrg 20rb, buka dr pagi sampai jam 2 siang
3.bakmie loncat, di pasar petak sembilan, mienya ajibbb walaupun non halal, somay,suikiaw n bakso gorengnya legendaris, biasa bikin buat pesanan org jg sampai ratusan pcs per hari.buka cabang di tmn ratu skrg
-------


Gan, ane tambahin infonya ya..

2. Mie Acing skrg ayam rebusnya dikit ga sebanyak dulu, trus dia ditaruh di mangkok kuah. Nah..sodara Mie Acing , tuh Mie Acang, lokasi deket situ jg di jl susilo 3, depan alfamart. Harganya juga sama.
Emang mgkn selera2 beda2 yah..karena menurut gw, sayang bgt abisin 20rb utk makan bakmi krn ga gitu enak sih.

Beberapa langkah dari mie acang, ada bakmi siantar, harganya jauh lebih murah cm 12rb/porsi, non halal. Goreangan minyak babi nya enak bgt gan, garing. Cuma sayang dapat seiprit.

Ga jauh lagi di Jl Murwadi 1, adanya bakmi ahok gan. Menurut ane enak , non halal jg , seporsi 16rb.

tetanggaan dari bakmi ahok, ada bakmi uban, halal gan, harganya 14rb/porsi kalo pake ayam kota (wkwkwk...maksudnya bkn ayam kampung, klo pake ayam kampung klo ga salah 18rb/porsi) Menurut ane kaga enak gan. Pelayannya jg menurut ane kaga ada sopan santun, masa ane lagi makan die nyapu. Cape deh...kan debunya berterbangan ke mangkok mie ane deh.

nah..agak jalan dikit,agan nemu bakmi aloi. ane recommend disini gan. Non Halal tp dia sediain bakmi ayam jg sih.. pake casiu mantap gan. trus t4nya jg enak, gede dengan platform tinggi pake ac. Tersedia 2layar lcd 32inch. Jd bs nonton. WC nya bagus dan bersih gan. Ada wastafel jg , buat cuci tanggan. Pelayanan cepat. Harga perporsi 18rb, gan. Dan isinya buanyak banget. Kalo makan berdua gw saranin beli satu aja yg 1.5 porsi gan, harga 22rb. Hemat, tinggal bagi dua deh. Tehnya refill lg , gan.

Trus msh disekitaran murwadi jg, ada bakmi citra gan. Harga 15rb/porsi. Bakmi karetnya lumayan tp porsinya dikit.

Jalan lg, agan bakal nemu nama bakmi alung. Halal gan..tp ane blm pernah coba. Jd ga tau harganya. \)

Jalan dikit lg, agan bakal nemu lg yg jualan bakmi. Ane lupa namanya gan. T4nya di depan indomaret. Bakmi nya menurut ane biasa aja, gan. Tp pangsit rebusnya maknyus. Halal gan.. harganya ane lupa.

klo di mandala utara, ada namanya bakmi amen. Dia ada jual yg pake b dan ada jg pake (ayam lol). Ane mkn yg pk b gan + pangsit rebus 3 biji 18rb. Menurut ane si standar gan, isinya jg dikit bgt. Tp ane salut dgn yg dagang gan.. Encek2 dah tua dgn bininya...

Di belakang roxy, ada jg bakmi siantar. kaga enak gan, thn 2011 klo ga salah harganya 16rb/porsi. Menurut ane rasanya kayak makan Indomie. Lol..jauh lbh enak bakmi siantar di susilo.

klo di tanjung duren, ada bakmi lily. Ane lupa harganya tp menurut ane cukup mahal, ga sebanding dgn rasanya. Tp aneh... disini rame bener...

di tanjung duren utara jg ada namanya bakmi asui, rame bgt gan.. t4 nya ga gitu bagus. Byk yg bilang enak.tp menurut ane biasa aja. Tp emang di banding bakmi acing enakan ini gan. Tp hrs pny kesabaran gan. pelayanan lelet , kyk gw kmrn dtg duluan tp dilayani belakangan. hiks...
Ane makan bakmi seporsi+pangsit rebus 3biji harga 26rb. Pangsit rebusnya lmyn gede. Jd uenak. Sayurnya jg dikasih buanyak tp ayamnya seiprit.

Oya, diseberang Roxy, digang kecil, ada yg jualan bakmi bangka.Gw lupa namanya, rasanya menurut gw ga gitu enak, pangsitnya asin. Tp katanya disini jeroannya enak, tp ane blm permah coba makan jeroannya gan, karena ane serem dengernya, apalagi makannya.

3. Bakmi Loncat di petakan sembilan t4 nya hot bgt , bakmi nya sih menurut gw biasa aja. harga 14rb/porsi . ada pilihan mau pk daging b or a.
Yg plg gw suka sih bakso tahu harga 7500/biji, mkn 2 biji dan kenyang gan. Uenak.. trus siomay dan bakso gorengnya jg enak, harga 4500/biji, suikiaw mntap gan, 2500. Suikiaw dia sih sebenernya sama aja kayak pangsit dia cm di tambah udang gitu.

nah, kalo agan jalan ke arah plaza glodok, ada juga yg jualan bakmi. Namanya ane lupa. rasa sih lumayanlah..not bad...

Oya gan, di citra 3, ane lupa tepatnya dimana. Ada juga yg jualan bakmi . Ane juga lupa namanya, bakminya sih menurut ane standar, tp pangsit rebusnya, gan. Maknyus....
sellerdvd2011 - 12/04/2012 12:44 PM
#2592

Gan...ga tauh knp ini koq dopost y.

Jd ane delete aja.. \)
bl3ssin6 - 12/04/2012 12:58 PM
#2593

Quote:
Original Posted By ikkay
gan kalo bakmi yg wenak di daerah jaksel dimana ya??? (halal)


ada namanya mie ayam rindu

deket daerah pasar raya

tapi nama jalannya lupa malu
mortaliz - 19/04/2012 11:03 PM
#2594

bakmi hoya skrg kemana ya?
2 minggu ini 4x ane pergi kok gk ada mulu,,tutup apa pindah?
jadi makan ahau dah hammer:
m3ph1zto - 20/04/2012 01:12 AM
#2595
[ask] siang/malam?
halo agan2!.. nanya dong! ...biasanya pada suka makan bakminya malam2 apa siang2? ... . tq!
cheese.cake. - 20/04/2012 01:30 AM
#2596

Quote:
Original Posted By m3ph1zto
halo agan2!.. nanya dong! ...biasanya pada suka makan bakminya malam2 apa siang2? ... . tq!


siang
kalo malem gile kalorinya brapa tuh malu:
MoodyMoodPecker - 20/04/2012 12:19 PM
#2597

Mendingan kayak yang jalansutra/reader's digest aja. Kita wisata kuliner dari pagi di daerah petak sembilan, ditutup dengan makan bakmie.

Ane jadi SR selama ini, nunggu gath gak jadi2 D
OPVINZ - 22/04/2012 02:31 PM
#2598

mie kadut gx enak
mortaliz - 23/04/2012 12:45 AM
#2599

Quote:
Original Posted By MoodyMoodPecker
Mendingan kayak yang jalansutra/reader's digest aja. Kita wisata kuliner dari pagi di daerah petak sembilan, ditutup dengan makan bakmie.

Ane jadi SR selama ini, nunggu gath gak jadi2 D
iya nih,,kapan neh gath nya D,,
om TS aja jd promotor ,,wkwkkw

Quote:
Original Posted By OPVINZ
mie kadut gx enak


mie kadut yg dmn gan?
tommy.hutomo - 23/04/2012 03:17 AM
#2600

wah,..........banyak juga penggemar mie.tau ada thread ini, thread ane taro sini,gan.
ane ikutan kalo makan-makan mie , kabarin ye ilovekaskus
Page 130 of 133 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 132 133 >