Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 133 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

dejask - 31/07/2008 01:30 PM
#261

kaya nya pemgahasannya keluar jalur neeh, bnyk info yg di luar kawasan KOTA
ipaq6515 - 31/07/2008 02:23 PM
#262

jadi ngiler nich, nanti cobain satu2 ah...
setipen - 31/07/2008 05:25 PM
#263

cobain bakmi balon di gang petak sembilan glodok.... !!!!
skylinez - 31/07/2008 11:17 PM
#264

Quote:
Original Posted By dejask
kaya nya pemgahasannya keluar jalur neeh, bnyk info yg di luar kawasan KOTA

iya neh,bahas yg di kawasan kota ajao
skylinez - 31/07/2008 11:19 PM
#265

Quote:
Original Posted By setipen
cobain bakmi balon di gang petak sembilan glodok.... !!!!

di deket gloria ad gang kecil tuh,yg jual masakan2 chinese kayak nya bnyk bakmiew enak tuh di dalem
jayz80 - 01/08/2008 01:07 AM
#266

Quote:
Original Posted By setipen
cobain bakmi balon di gang petak sembilan glodok.... !!!!


yup...rame tuh.....
suikiau na mantap tuh
DarK_MöúSY - 02/08/2008 01:03 PM
#267

nama bamie nya apa tuh yg di petak IX? gloria byk makanan mank.. ada rujak juhi yang pake mie itu mantap D
colinak - 02/08/2008 02:33 PM
#268

enak2 nih
cobain ah ngacir:
ryan_noh - 03/08/2008 01:53 AM
#269

kalo gw biasa makan di
pagi-malem
Bakmi Wewe ketapang porsi kecil 12rb. gede 18rb
pagi-siang
bakmi siantar di glodok/ pasar petojo ini juga lumayan pake babi pula ada togenya sekitar 10rban juga
Bakmi Tan mangga besar yang ada otak2 ikan itu 15rb >> fav gw
Bakmi Bule deket bakmi Tan tuh yang persemija 10rb
pecahan Bakmi Bule deket2 situ juga 10rb juga
Bakmi char siu di pasar sawah besar biasa nyokap gw beli kalo ke pasar 10rb lumayan
enak pake babi D

malem
di sebrang sekolah ricci ada bakmi garing 39 enak juga cuma 8rb, garing2nya ternyata kaya urat yang dicincang jadi kaya daging giling

bakmi kijin di daerah lokasari 8rb

24jam
bakmi aseng di gang mangga

aheng lom coba, kempot lom coba


kalo bakmi abang2 gw suka beli di kebon jeruk brp tuh lupa adanya di depan honda/johny oil cuma goceng

sementara itu dulu deh D


ikutan dong kopdar divisi b2 Peace:
kopdar perdananya kapan ni? kalo keramean malah ga dapet tempat duduk o

ada yang mo nge-list warung bakmi? D
DarK_MöúSY - 03/08/2008 02:23 AM
#270

^
eh ada koh Ryan maen nya ampe ke RIcci lho.. wkwkkw

malem2 abis Balap Liar buat ilangin ketegangan makan bamie brp mangkok neh Koh o
bamie kempot ok jg tuh kapan kesana wkwkwk
ryan_noh - 03/08/2008 10:43 PM
#271

kemaren ini laper pengen beli bihun ayam, kata nyokap beli kempot aje, gw cari ga ketemu ya sudah lah ricci aje D pesen bihun dikasi bakmi hammer:

ayok kapan kita ngetes? D

tes bakmi o
DarK_MöúSY - 04/08/2008 06:28 PM
#272

ayok. kapan ke bamie kempot lagi o
nyasar nya jauh bener ampe ke ricci.. apa sengaja biar bisa liat cewe2 lewat D
acelie - 04/08/2008 09:24 PM
#273

biar jauhan dikit, yang penting rasanya juara. bakmi daerah kota menurut gue mah semua lewat. cobain deh bakmi ace n bakmi aliang di pademangan. mantaaap gan. semuanya bakmi kecil, gak ada daging merah yang bulu2 (yiiks). bakmi ace di pad raya yang sederetan seafood indah, gebang, dll, di kali mati. bakmi aliang di pad 3 ato 4, lupa, gang 14 pokoknya, buka pagi ampe sore doang. ada fukian, taufu kok, sop sapi, dll. sambel tauconya pantang dilewatin deh. dari satu rumah kecil udah beli tanah n rumah sekitarnya. pertanda emang bakmi juara 1, hehe...thumbup:thumbup:thumbup:
btw, yang jadi kasir salah satu anak cewenya lumayan juga loh, biarpun agak jutheks, saking ramenya, bosen kali dia.malu:
dejask - 04/08/2008 09:35 PM
#274

Quote:
Original Posted By acelie
biar jauhan dikit, yang penting rasanya juara. bakmi daerah kota menurut gue mah semua lewat. cobain deh bakmi ace n bakmi aliang di pademangan. mantaaap gan. semuanya bakmi kecil, gak ada daging merah yang bulu2 (yiiks). bakmi ace di pad raya yang sederetan seafood indah, gebang, dll, di kali mati. bakmi aliang di pad 3 ato 4, lupa, gang 14 pokoknya, buka pagi ampe sore doang. ada fukian, taufu kok, sop sapi, dll. sambel tauconya pantang dilewatin deh. dari satu rumah kecil udah beli tanah n rumah sekitarnya. pertanda emang bakmi juara 1, hehe...thumbup:thumbup:thumbup:
btw, yang jadi kasir salah satu anak cewenya lumayan juga loh, biarpun agak jutheks, saking ramenya, bosen kali dia.malu:

masalah nya lo dah pernah nyobain semua bakmie di KOTA blm ?

Kalo lo dah pernah nyoba semua bakmi di kota boleh dah lo kasih komentar seperti itu
wacky - 05/08/2008 12:02 AM
#275

Banyak banget yang hobi makan bakmi ya....gw juga sih....huehehehe
DarK_MöúSY - 05/08/2008 08:35 PM
#276

Quote:
Original Posted By acelie

btw, yang jadi kasir salah satu anak cewenya lumayan juga loh, biarpun agak jutheks, saking ramenya, bosen kali dia.malu:



anak nya ada berapa tuh. biar ga salah liat..o klo ga cakep bayarin kita2 makan bamie di kota ye \)
UrbanSporty - 06/08/2008 12:04 AM
#277

G dari lahir tinggal d Kota Gajah Mada & g adalah nodle hunter.
Recomend g buat bakmi kota :
- Amoy (samping Gloria - Pancoran) >- Pagi - sore
- Kempot (Jl. Kemurnian) >- Siang - Jam 3an pagi
- Achen (Samping Toko Buku Damai) >- Sore - jam 11an
- Bakmi Karet / No Name (Gerobak doang d Jl Pinanghsia, seberang posko PDI-P) >-
Sore-malam
- Bakmi Kemurnian (Jl. Kemurnian, seberang Kempot) >- 24 jam
- Bakmi Iseng (Jl Mangga Besar, sebelum Lokasari) >- Malam - lewat tengah malam
- Bakmi di depan Dr. Rutji (Mangga Besar) >- pagi - jam 2an.
- Bakmi WeWe (Ketapang) >- Pagi sampe sore
- Kaca Mata (Samping Jayakarta Hotel) >- 24jam

Other recomend : Bakmi Alok di Tanjung Duren >- pagi ampe jam 2an

Yang ga enak :
- Bakmi Kadut Pertama, Kadut Asli, Kadut apalah.
- Bakmi Lung Ke.
- Bakmi Si Nchan.
- & other nodle tyang berderet sepanjang jl Hayam Wuruk
Menurut g rasanya pas2an. Ada yang rame karena menurut g tempatnya aja yang strategis. Tapi soal rasa seh jujur aja sama sekali ga ada yang special. Bukan berati sama sekali ga enak. Cuma dibawah standar lah.

Makan mie itu bukan hanya dengan mulut, tapi harus dengan hati yang tulus.
ryan_noh - 06/08/2008 03:38 PM
#278

@atas
setuju soal bakmi yang ga enak
males banget makannye p

@dark_mousy
jangan2 dia yang punya bakmi ace, nicknya acelie D

kempot tlp gw aja deh!, nomor gw disamping tuh
skylinez - 07/08/2008 11:59 PM
#279

gathnya gmana neh bro2 semua?
DarK_MöúSY - 08/08/2008 02:53 AM
#280

bisa2 batal neh. gara2 dibilang batangan smua... butuh kaum Hawa.. o
Page 14 of 133 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›