Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 133 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

ryan_noh - 17/09/2008 08:39 AM
#321

lumayan sih, pedes cabenya... ampir muntah gw
harga 10rb saja
minya gede2, ayamnya manis \)
skylinez - 17/09/2008 10:58 AM
#322

Quote:
Original Posted By ryan_noh
lumayan sih, pedes cabenya... ampir muntah gw
harga 10rb saja
minya gede2, ayamnya manis \)

wah enak donk klo mie nya gede2 gituh,klo gw seh lebih demen yg gede2 gitu
upillembek - 17/09/2008 10:59 PM
#323

bakmi yg ga pake babi n bukanya pe mlm dmn adany??
Seed Of Chaos - 17/09/2008 11:15 PM
#324

di pecenongan, roti bakar & indomie rebus D
skylinez - 18/09/2008 01:06 AM
#325

Quote:
Original Posted By upillembek
bakmi yg ga pake babi n bukanya pe mlm dmn adany??

klo mabes apa yach?confused: yg pasti seh ke hayam wuruk dan gajah mada aja bro. kan ada bakmie kadut sama lung kee
skylinez - 18/09/2008 01:07 AM
#326

Quote:
Original Posted By Seed Of Chaos
di pecenongan, roti bakar & indomie rebus D

weleh org nanya nya bakmie ini malah roti bakar sama indomie rebus hammer:
ka_sandra_a - 18/09/2008 08:47 AM
#327

bakmi wewe, di jln. ketapang
dr gajah mada arah cideng.
lumayaaan...
Seed Of Chaos - 18/09/2008 02:20 PM
#328

Quote:
Original Posted By skylinez
weleh org nanya nya bakmie ini malah roti bakar sama indomie rebus hammer:


Lagian nanya Bakmie tanpa babi, namanya uda ada BAKmie, pasti ada Ba nya..

BTW di bandengan ujung deket BCA ada LOMIE yang enak tuh, sayang gue gak hapal namanya, susah di inget..
skylinez - 19/09/2008 03:36 AM
#329

Quote:
Original Posted By Seed Of Chaos
Lagian nanya Bakmie tanpa babi, namanya uda ada BAKmie, pasti ada Ba nya..

BTW di bandengan ujung deket BCA ada LOMIE yang enak tuh, sayang gue gak hapal namanya, susah di inget..

o0o iyah ada tuh nama nya Lomie apa yach? yg deket tikungan mau ke gedong panjang
Seed Of Chaos - 19/09/2008 09:41 PM
#330

gue inget2 ... kalo gak salah thoa thao... tau deh, kira2 kayak gitu namanya
HOBBY STOCK - 19/09/2008 11:09 PM
#331
bakmie
ada tuh di mangga besar ujung yang banyak pedagang kue 2 khas medan pokoknya mantab ...bakmi sapi medan ...pake urat , bakso , babat , daging tipis tipis , bawang toge dipisah , nah di depannya ada namanya emie kuahnya kental disiram pakai udang goreng tepung ini juga mantab bukanya jam 3 sore sampai jam 12.00 malam , nah di jalan Hwuruk ada mie jangkung ...nah ini yang digoreng terkenalnya sekali jalan 2 pulau terlampaui....ok coba deh,,,beer:beer:beer:
skylinez - 20/09/2008 04:10 AM
#332

Quote:
Original Posted By HOBBY STOCK
ada tuh di mangga besar ujung yang banyak pedagang kue 2 khas medan pokoknya mantab ...bakmi sapi medan ...pake urat , bakso , babat , daging tipis tipis , bawang toge dipisah , nah di depannya ada namanya emie kuahnya kental disiram pakai udang goreng tepung ini juga mantab bukanya jam 3 sore sampai jam 12.00 malam , nah di jalan Hwuruk ada mie jangkung ...nah ini yang digoreng terkenalnya sekali jalan 2 pulau terlampaui....ok coba deh,,,beer:beer:beer:

iya tuh kek nya enak2 yach? cuman belon sempet mampir cuman lewat doank,yg deket lampu merah arah ke gajah mada kan beer:
dreamfox - 21/09/2008 01:25 AM
#333

mie lili letaknya agak susah neh jlasinnya
klo dari arah ricci pas lewat jmbatan belok kiri trus lurus mpe ada pos hansip
liat sbrang kali ada tenda mienya alus bget per porsi skitar 10rban
bukanya skitar jm 8an mpe jm 2an deh kynya...
dreamfox - 21/09/2008 01:27 AM
#334

Quote:
Original Posted By Seed Of Chaos
Lagian nanya Bakmie tanpa babi, namanya uda ada BAKmie, pasti ada Ba nya..

BTW di bandengan ujung deket BCA ada LOMIE yang enak tuh, sayang gue gak hapal namanya, susah di inget..


lo mie thua thao klo ga salah...
dreamfox - 21/09/2008 01:29 AM
#335

Quote:
Original Posted By ka_sandra_a
bakmi wewe, di jln. ketapang
dr gajah mada arah cideng.
lumayaaan...


lumayan sehh
tp mahall bro..
DarK_MöúSY - 26/09/2008 12:12 AM
#336

^
dimana tuh sob.. ga pernah tengok2 ada bakmi. tau nya bedel gas trus klo lewat sana macet nya kebangetan..

mahal pasti daerah kota seh
skylinez - 26/09/2008 01:19 PM
#337

gath mam mie bareng nya gmana nih???
DarK_MöúSY - 26/09/2008 07:34 PM
#338

^
agak susah neh. kudu ada pancingan cewe tuh pasti rame yg ikut D.
Desy Natalia - 27/09/2008 10:45 AM
#339

bakmie sie banyak...
yg enak jg banyak.. tergantung selera..

bakmie yg disebutkan diats sie enak2.. kalo mie kangkung sama lomie jg termasuk bakmie kan?? apa cm mie ayam gt??

yah kalo ada yg tertarik makan lomie..
ada thu di hayam wuruk.. kan ada mesjid (yg banyak org arab, thu mesjid rame bgt) nah masuk gang sebelahnya.. belok kanan.. u parkir dikanan..
itu ada yg jual lomie tite (duh namanya tiba2 lupa) .. porsinya ada yg kecil n besar..
harganya 20rban lah.. enakk.. tp ga halal yah..
ada bakpao yg enak jg disana... minum es rumput laut abis itu.. wah enak dah..

kalo mie.. ane sie doyan yg di pademangan..
Bakmie Ace atau Bakmie gang 14 (bakmie bangka).. \)
skylinez - 27/09/2008 03:14 PM
#340

Quote:
Original Posted By Desy Natalia
bakmie sie banyak...
yg enak jg banyak.. tergantung selera..

bakmie yg disebutkan diats sie enak2.. kalo mie kangkung sama lomie jg termasuk bakmie kan?? apa cm mie ayam gt??

yah kalo ada yg tertarik makan lomie..
ada thu di hayam wuruk.. kan ada mesjid (yg banyak org arab, thu mesjid rame bgt) nah masuk gang sebelahnya.. belok kanan.. u parkir dikanan..
itu ada yg jual lomie tite (duh namanya tiba2 lupa) .. porsinya ada yg kecil n besar..
harganya 20rban lah.. enakk.. tp ga halal yah..
ada bakpao yg enak jg disana... minum es rumput laut abis itu.. wah enak dah..

kalo mie.. ane sie doyan yg di pademangan..
Bakmie Ace atau Bakmie gang 14 (bakmie bangka).. \)

emank ada masjid di hayam wuruk cuman ane belon pernah masuk ke dalam gang nya. o0o,di situ ada lomie yach?
Page 17 of 133 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›