Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

skylinez - 31/05/2008 06:33 PM
#21

Quote:
Original Posted By dejask
1. lg ketinggalan bakmi KEMPOT

Bakmie kempot di jalan ap bro?ngacir:
mr panerai - 31/05/2008 11:54 PM
#22

Quote:
Original Posted By skylinez
Gang mangga tepatnya dmana bro? Bakmie Aheng yg dimaksud bro,yg cabang nya ad di kelapa gading yach?


kalo dari arah gajah mada mnju kota kan ada pom di kanan jalan (yg di tengah jalur)
nah di kiri ada gang kemurnian IV masuk ajah...tar ada belokan kanan ama kiri u ambil kanan ada di kiri jalan...
warteg gang mangga jg disono tuh...rame jg tuh
skylinez - 01/06/2008 09:28 AM
#23

Quote:
Original Posted By mr panerai
kalo dari arah gajah mada mnju kota kan ada pom di kanan jalan (yg di tengah jalur)
nah di kiri ada gang kemurnian IV masuk ajah...tar ada belokan kanan ama kiri u ambil kanan ada di kiri jalan...
warteg gang mangga jg disono tuh...rame jg tuh

pomp bensin yg di tengah2 itu yach? yg kecil? yg di seberang lindeteves? ic2 \)
choipan33 - 01/06/2008 09:47 AM
#24

Quote:
Original Posted By skylinez
Nama bakmie nya ap bro?


nama bakmi nya bakmi ahau hehehehe yg jual tattoan semua pokoke bisa dilihat heuehueheuehu tattoan semuaa tp bakmi nya wenak
skylinez - 01/06/2008 11:55 AM
#25

walah serem donk klo yg jual tatoa. ex preman kali yeh ^^
chansy - 01/06/2008 05:42 PM
#26

Quote:
Original Posted By choipan33
nama bakmi nya bakmi ahau hehehehe yg jual tattoan semua pokoke bisa dilihat heuehueheuehu tattoan semuaa tp bakmi nya wenak


jangan jangan mapia kota _________ngacir:
Prajurit2Tamama - 01/06/2008 05:50 PM
#27

di manga besar ada tuch yg enak bakmi ahau......
depannya fuji film.....D
seberang sekolah balkes.....p
banyak yg bilang itu bakmi babi juga sich.......p
glenardojopie - 02/06/2008 12:05 AM
#28

Asal babi enak daahhh
dejask - 02/06/2008 06:55 PM
#29

Quote:
Original Posted By skylinez
Bakmie kempot di jalan ap bro?ngacir:

sama bos di gang mangga juga

1 deretan tuh, bakmi kempot, bakmi gang mangga, bakmi kemurnian
bukan mod - 03/06/2008 08:59 PM
#30

Quote:
Original Posted By afuk
Bakmi di dalam Gang Kelinci Pasar Baru, pas paling ujung mentok .. gw lupa namanya tuch ..
tp bukan Bakmi Kelinci loch .. semangkok lengkap ma baso n pangsit 24k .. muahallll .. tp enak sich D
Kalo gak salah sich Bakmi Aguan / Agoan .. lupa \)


Bakmi Aboen bukan yah?
enak tuh kalo bakmi Aboen D

Quote:
Original Posted By spinx79
bakmi aseng / aheng lupa namanya ..deket sekolahan ricci ..mantap tuhhhhhhh langganan gw ..buka dari jam 9 ampe midnight....

baso goreng nya juara...... sambelnya nampol....harga terjangkau abissss....


sebelah mana nya sekolah ricci bro? kalo dari toko tiga (kali) sebelum sekolah ricci atau sesudahnya? sebelah kiri atau sebelah kanan jalan?
hmmm, mesti dicobain nih
skylinez - 04/06/2008 10:31 AM
#31

Ayo bro2 sekalian di share tempat makan bakmie daerah kotanya ^^
C_WiRnaldo7 - 04/06/2008 10:41 AM
#32

ada yg pernah makan bakmi WEWE di deket gajah mada plaza ga?
ada porsi besar dan porsi kecil, ada pangsit goreng.

enak banget mie nya
kweealethea - 04/06/2008 11:24 AM
#33

bakmi wewe itu di jalan ketapang, jalan yang disamping gajah mada plaza yang menuju ke jembatan lima...uenak tenannnn.... kalo yang di pasar baru, yang paling enak ya bakmi aboen...dulu sih Rp. 21.000,- per mangkok...gak tau lagi kalo sekarang. kalo bakmi aheng letaknya sebelum sekolah ricci (ini kalo masuknya dari depan pom bensin lindeteves hayam wuruk)...daerah pecinan siu emang paling banyak bakmi B2...dan kebanyakan smua enak2... nyam..nyam..
skylinez - 04/06/2008 03:33 PM
#34

Quote:
Original Posted By kweealethea
bakmi wewe itu di jalan ketapang, jalan yang disamping gajah mada plaza yang menuju ke jembatan lima...uenak tenannnn.... kalo yang di pasar baru, yang paling enak ya bakmi aboen...dulu sih Rp. 21.000,- per mangkok...gak tau lagi kalo sekarang. kalo bakmi aheng letaknya sebelum sekolah ricci (ini kalo masuknya dari depan pom bensin lindeteves hayam wuruk)...daerah pecinan siu emang paling banyak bakmi B2...dan kebanyakan smua enak2... nyam..nyam..


Setuju,,,
RedSuns - 04/06/2008 03:59 PM
#35

Wah bakmi wewe ada cabang tuh di greenville, tulisannya bakmi wewe cabang ketapang
Review dunk itu bakmi tipe apa, ada babi: ato ga. Penasaran pgn nyoba jg si klo enak
C_WiRnaldo7 - 04/06/2008 04:22 PM
#36

enak bung cobain aja.... rasanya exotic hahaha
bakminya maknyusss
GoldenCrown921 - 05/06/2008 05:50 AM
#37

Jd laper... malu:

Biasa makan bakmi kadut yg pertama kalo ga salah di spanduknya D

\)
skylinez - 05/06/2008 09:20 AM
#38

Bro2 sekalian ad yg tau tempat makan tenda di depan RS Husada gak kalo malem. Kalo gak salah namanya sin muy kong. Itu jualan ap yach? Bakmie apa chinese food?
cool98 - 05/06/2008 09:34 AM
#39

^
Waks ada yg tau juga itu chinese food namanya Sin Moy Kong
u coba bakmi gorengnya mantap banget..
Gila jadi pengen balik indo neh... Laperrr...
skylinez - 05/06/2008 09:53 AM
#40

Quote:
Original Posted By cool98
^
Waks ada yg tau juga itu chinese food namanya Sin Moy Kong
u coba bakmi gorengnya mantap banget..
Gila jadi pengen balik indo neh... Laperrr...


He5x abis saban gw lewat sono. Penasaran ap yg di jual,soalnya cuman ada tulisan Sin Moy Kong. BTW untuk harga makanannya brpan yach?
Page 2 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›