Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 133 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

darboy - 10/10/2008 03:17 PM
#381

bakmi japos didaerah depok ..
skylinez - 10/10/2008 04:11 PM
#382

Quote:
Original Posted By JeLoKe
Bakmie bule uda disebut belom? Ama bakmie ale.....

di daerah mana tuh bro?
Quote:
Original Posted By darboy
bakmi japos didaerah depok ..

wew,org ngabahas nya didaerah KOTA,ini malah di depok cd:
combiii - 10/10/2008 10:54 PM
#383

Quote:
Original Posted By skylinez
di daerah mana tuh bro?

wew,org ngabahas nya didaerah KOTA,ini malah di depok cd:


Bakmi bule ada di daerah sunter sih, tapi rasanya biasa aja deh... enggak enak-enak banget... 1 porsinya Rp. 12000.
bukan mod - 10/10/2008 11:21 PM
#384

Quote:
Original Posted By lovelynine99
foodcourt golden truly aja...
lbh praktis...


hehehe.... siul:

Mie/Bakmie/Lomie

Mie/Bakmie/Lomie

mie ijo 17rb seporsi, mie ayam kecil 12rb seporsi...
rasanya...hmmm... maknyusss dah.... D enakkk..genit:

siul:

yg di kartini nya disebelah mana tuh ya??
sempet tanya, dibilangnya di kartini 5...
waduuhh... kartini yg gw tau cuman tukang ikan doank.. D
bakalan nyasar neh... o
skylinez - 11/10/2008 02:50 PM
#385

iya emank di kartini cuman gw juga lupa di kartini mananya
dabnjr - 12/10/2008 07:00 PM
#386

Pagi"
Bakime kahseng di deket lapangan bola ums(petak singkiam)
Bakmie bule d deket warung nasi tim baru mabes
Bakmie boy d taman sari (deket bakmi bule)


kalo Malem"

Bakmie Acen di sebrang harco glodok
Bakmie Kijin d deket depot 369 mabes


beer: beer: beer:
skylinez - 13/10/2008 03:48 PM
#387

Quote:
Original Posted By dabnjr
Pagi"
Bakmie bule d deket warung nasi tim baru mabes



beer: beer: beer:

bakmie bule yg kakak beradik yach? Yg klo sore buka juga,namanya bakmie ahau. Gak tau mana yg engko mana yg adek nya?
dabnjr - 14/10/2008 12:55 AM
#388

Quote:
Original Posted By skylinez
bakmie bule yg kakak beradik yach? Yg klo sore buka juga,namanya bakmie ahau. Gak tau mana yg engko mana yg adek nya?


iy bos,, kocak tu jualanya,, ada ganti shift segala engko ma adenya,,
perna kesitu?
kalo malem kurang rame kayanya
enak kok,, sepuluh ribu uda pake telor puyuh,baso goreng (aan bule ny temen bokap gw)
Peace:
arnoldsuasane - 14/10/2008 01:50 PM
#389
Bakmi Akiong
Bakmi Akiong di dekat toko tiga sdh ada yg coba belum...kalau pesan bakmi ama pek cam kee nya top bgt dah......dijamin...biasa kalau hari jummat suka kesono dari sudirman...pesen dulu per telp....hehehe jauh2 juga tak belain dah......
blessedibp - 14/10/2008 02:31 PM
#390

Kalo mau yg murah meriah, Bakmie Bang Dul...!
Posisinya deket jalan mangga besar 1. Masuk dari samping restoran Pie Oh, perboden sich jalannya. Tapi kalo naek motor mah tancep aja. Kalo naek mobil, muter di depanan... masuk dari jalan terong trus belok di jl tales ^^
Cuman 6000/mangkok. Ayamnya bagus. Enaknya makan dua porsi skaligus, kering n sambelnya minta di adukin... hmmm.... nyam3x Peace:

Selamat berburu beer:
arnoldsuasane - 14/10/2008 02:41 PM
#391

jaman sekarang kalau mau makan jangan yg kemurahan....takut....secara logika aja bisa dihitung...pernah lihat di TV mie nya dari mie kadaluarsa yg didaur ulang...dagingnya dari ayam yg mati kemarin.....yg standard aja...10rb an gitu paling murah....
babayo_yeah - 14/10/2008 03:49 PM
#392

trauma makan bakmi nohope: gara-gara bakmi tiap hari badan gw jadi se\(gede gaban
skylinez - 14/10/2008 03:52 PM
#393

Quote:
Original Posted By arnoldsuasane
jaman sekarang kalau mau makan jangan yg kemurahan....takut....secara logika aja bisa dihitung...pernah lihat di TV mie nya dari mie kadaluarsa yg didaur ulang...dagingnya dari ayam yg mati kemarin.....yg standard aja...10rb an gitu paling murah....

yach bro,maksud hati seh juga mau nya makan di restoran yg bersih. cuman apa daya klo kantong gak memungkinkan. Hayooo????
arnoldsuasane - 14/10/2008 08:39 PM
#394

bener juga bro, emang kantong jadi beban juga sih...tapi mungkin temen2 mesti kasih rekomendasi selain..makanan enak..kebersihannya ngimana?penting juga kan...jgn sampe enak dimakan seminggu ngocor terus...hehehehe.
bukan mod - 16/10/2008 11:31 PM
#395

Mie/Bakmie/Lomie
Mie/Bakmie/Lomie

kemaren2 sempet lewat n lihat yg ini, so dicobain juga deh...
namanya bakmie apo, lokasinya persis di seberang harco glodok.
buka nya malem kali neh, ga pernah lihat seh kalo siang..
pesan 1 bakmie pangsit, 1 bakmie, 1 es teh tawar, 1 teh tawar total 26rb.
dagingnya: ayam n b2 (campur), pake fumak neh sayurnya..
rasanya enak juga neh.. kenyal n rada garing mie nya... maknyuss dah... D
walau dipinggiran jalan tapi yg ini terbilang bersih lah..
mipan - 17/10/2008 01:17 AM
#396

bakmi Fat choi enaQ banget lungkee sama kadut mah lewat jauh, sayang gak jualan lagi,.. boss nya ke luar negeri
skylinez - 17/10/2008 05:01 AM
#397

Quote:
Original Posted By mipan
bakmi Fat choi enaQ banget lungkee sama kadut mah lewat jauh, sayang gak jualan lagi,.. boss nya ke luar negeri


emank tadi nya lokasi nya dmana bro?
yki - 19/10/2008 02:11 AM
#398

bakmi gajah mada lumayan tu

Spoiler for "NOUVELLE SHOP-DRESSCODE PARTY FOR GIRLS"
skylinez - 19/10/2008 03:12 PM
#399

Quote:
Original Posted By yki
bakmi gajah mada lumayan tu

Spoiler for "NOUVELLE SHOP-DRESSCODE PARTY FOR GIRLS"

hmm,, klo gw bilang seh biasa aja.
lovelynine99 - 19/10/2008 05:51 PM
#400

Quote:
Original Posted By dabnjr
Pagi"
Bakime kahseng di deket lapangan bola ums(petak singkiam)
Bakmie bule d deket warung nasi tim baru mabes
Bakmie boy d taman sari (deket bakmi bule)


kalo Malem"

Bakmie Acen di sebrang harco glodok
Bakmie Kijin d deket depot 369 mabes


beer: beer: beer:



bakmi boy di taman sari brp?
trus bakmie bule di sebelah mana sich? he...he...

oh ya just info bakmi kiejin skrg dah ganti yang jualannya
rasanya sich agak berbeda tp msh pake merek dagang kiejin

@skylinez u da cobain yang mana aja bro dari smua recoment dlm threat ini
info2 dunk,Peace: masa diem2 aja....he...he....;)
Page 20 of 133 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›