Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 133 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

skylinez - 19/10/2008 06:51 PM
#401

@lovelynine99 klo gw gak peratiin,soalnya tau sendiri nama bakmie nya saru2 semua Ahau lah A dan A semua seh. Jadi klo ketemu tinggal makan aja D D D
dabnjr - 22/10/2008 12:51 PM
#402

Quote:
Original Posted By lovelynine99
bakmi boy di taman sari brp?
trus bakmie bule di sebelah mana sich? he...he...

oh ya just info bakmi kiejin skrg dah ganti yang jualannya
rasanya sich agak berbeda tp msh pake merek dagang kiejin


iy se,, bakmie kiejin yg megang skarang anaknya, bapanya balik kampung, ehehee


bami boy d belakang wihara mabes situ deh patokannya, gw lupa taan sari brapa,, coba cek tkp aj soalnya rame kok yg makan situ..

kalo bakmi bule itu d sebelah nasi tim baru,, deket restoran sepanjang masa ato chang tien,, p
skylinez - 22/10/2008 03:34 PM
#403

@dabnjr :bakmie bule yg seberang nasi tim baru yg di deket komplek 38 kan? cuman dia kan jualan nya pagi ama sore yach. kaka adik yach katanya.
lovelynine99 - 22/10/2008 11:55 PM
#404

ow...
besok2 dech klo pul kerja g telusuri
he...he...
makan mie mang ga bikin bosen sich p
he...he...
dabnjr - 23/10/2008 12:28 AM
#405

Quote:
Original Posted By skylinez
@dabnjr :bakmie bule yg seberang nasi tim baru yg di deket komplek 38 kan? cuman dia kan jualan nya pagi ama sore yach. kaka adik yach katanya.


iya,, tepat sekali,, hehe

iya abang ade,, kalo ga salah aangnya jem 7 ampe 11,, jem 11 ke atas adenya,,
kalo malem yang jualan bini adenya,,

parah tuh pembagian usahanya,, hehehe

sering makan juga? p
skylinez - 23/10/2008 02:34 PM
#406

@dabnjr : emank mantab tuh mie bro apalagi ampas nya yg di goreng manis gitu beer: cuman klo gw perhatiin karyawn nya suka ganti2 yach, kek nya aplusan gitu dech sistem nya. klo sore ampe malem yg jual laki2 juga kok. emank bini ade nya yg mana yach?
dabnjr - 24/10/2008 12:06 AM
#407

Quote:
Original Posted By skylinez
@dabnjr : emank mantab tuh mie bro apalagi ampas nya yg di goreng manis gitu beer: cuman klo gw perhatiin karyawn nya suka ganti2 yach, kek nya aplusan gitu dech sistem nya. klo sore ampe malem yg jual laki2 juga kok. emank bini ade nya yg mana yach?


bini nya yang pelittt tuhh gila:

ngasi gw kulit panggang nya dikit banget,, p
biasa makan kapan bos?
vanillaa - 24/10/2008 12:20 AM
#408

gue ngga tau nama bakminya, tp gue bilangny mie Ngkoh
adanya deket Gm, nongkrongnya persis didepan gereja ketapang
tapi bukanya dr pagi ampe siang ajah..
cepet abiz soalnya, ueenak sich genit:
skylinez - 24/10/2008 10:02 AM
#409

Quote:
Original Posted By dabnjr

biasa makan kapan bos?

biasa gw klo makan sore,,klo bro sering nya kpn? tinggal di daerah situ yach?
dabnjr - 25/10/2008 12:14 AM
#410

Quote:
Original Posted By skylinez
biasa gw klo makan sore,,klo bro sering nya kpn? tinggal di daerah situ yach?


palingan minggu pagi,, sore mank masi lengkap bos? hehehe

dulu gw d mabes, tapi skarang d selatan bos,, daerah sana ga bagus buat pergaulan(kata emak gw) wkwkwk ngacir:


biar rumah d selatan tapi kalo makan tetep d kota gw,, hehehe

mank tinggal d kota ne?
adiw800i - 25/10/2008 01:05 AM
#411

gw recommended for bakmi juwita! tapi ada ny di sunter kirana! bener enak bgt! percaya deh ama gw!
skylinez - 25/10/2008 05:24 PM
#412

Quote:
Original Posted By dabnjr
palingan minggu pagi,, sore mank masi lengkap bos? hehehe

dulu gw d mabes, tapi skarang d selatan bos,, daerah sana ga bagus buat pergaulan(kata emak gw) wkwkwk ngacir:


biar rumah d selatan tapi kalo makan tetep d kota gw,, hehehe

mank tinggal d kota ne?

klo sore kan dia beda gerobak,cuman karyawan2 nya itu2 juga coba perhatiin dech. terus kek aplusan gituh karyawan2 nya sebulan2 apa per 2bulan gw juga gak tau dech tepatya. o0o dolo bro tinggal di mabes yach? klo gw asli nya tinggal di klp gading cuman di sini gawe. D
vanillaa - 25/10/2008 11:18 PM
#413

ga bisa idup tanpa bakmi nohope:
kayaknya malah udah jadi makanan pokok deh buat gue daripada nasi
skylinez - 26/10/2008 07:42 AM
#414

Quote:
Original Posted By vanillaa
ga bisa idup tanpa bakmi nohope:
kayaknya malah udah jadi makanan pokok deh buat gue daripada nasi

wakakaka,jgn di jadi makanan pokok. makana favorite tepat nya D biasa makan bakmie dmana bro?
vanillaa - 26/10/2008 03:53 PM
#415

biasa sih makan bakmi yg di depan gereja ketapang, enak bgt tuh bro bisa bikin g ngidam segala genit:
letaknya di antara Gm en mi Wewe
skylinez - 26/10/2008 05:15 PM
#416

Quote:
Original Posted By vanillaa
biasa sih makan bakmi yg di depan gereja ketapang, enak bgt tuh bro bisa bikin g ngidam segala genit:
letaknya di antara Gm en mi Wewe

namanya mie apa bro? model nya kayak apa tebel2 gitu? Gmana neh tadi nya pada mau gath makan mie eh tau2 nya gak ada omongan lagi.
vanillaa - 26/10/2008 09:06 PM
#417

di gerobaknya sih ga ada namanye, cuma gue bilangnya mie Ngkoh.
nangkringnya persis di dpn gereja ketapang situ deh, gerobaknya kuning.
teksturnya sih ga terlalu tebel, tapi yg pasti Bukan model yang gepeng.
waah kalo mao gath mah musti yg tempatnya mencukupi..
eeh oot dikit nih, gw kayaknya familiar deh ama nickname lo, pernah maen di forum KG ya?
lovelynine99 - 26/10/2008 11:59 PM
#418

weleh2...
ternyata bny ya tempat makan mie yang enak
nyam....nyam....
g kira ts tinggal di mabes
he...he...
ternyata pemburu makanan di mabes....
di gading juga ada tempat makan mie yang enak
tp lebih enak di kota sich

klo ga salah namanya bajie pa mai gitu dech
g khangen nich da lama ga maen ke daerah gadink
he...he...
khangen ma sate di gading batavia, trus tempat makan yang rumahan juga...
hm...

eh da satu lagi blm lama g coba namanya bakmie lily
deket skul santo yosep (dwiwarna situ)
mayan lach rasanya....
skylinez - 27/10/2008 10:03 AM
#419

@lovelynine99 : klo di gading mie2 yg rasanya kyak di daerah kota harga nya udah mahal2 mahal 20rb ke atas udah keliatan. klo mau makan bajie pa mai ketawan makan mie bintang gading rasa dan toping nya mirip sama bajie pa mai. harga lebih murah D
arnoldsuasane - 27/10/2008 11:28 AM
#420

Quote:
Original Posted By adiw800i
gw recommended for bakmi juwita! tapi ada ny di sunter kirana! bener enak bgt! percaya deh ama gw!


info yang lengkapnya dong...sering kedaerah sunter,jd bisa mampir dah....ancar2 dekat mana...brp harga?apanya yg enak...mie gede/kecil????tx
Page 21 of 133 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›