Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 133 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

dabnjr - 04/11/2008 12:27 AM
#441

pada kemana ya?? kekenyangan makan bakmie ya? hahaha
DarK_MöúSY - 04/11/2008 01:43 AM
#442

Quote:
Original Posted By khotu
bakmi cap go.. di daerah kemenangan III seberang gereja Ricci..

enak tuh.. harganya kalo gak slh 8000, pake pangsit 11000

ampir tiap minggu pagi gue mkn di sono..


wah pinter neh. sambil makan.. plus liat cewe2 yang di gereja sama di wihara.

blh jg ilmu nya. ijin copas ye cendolbig
skylinez - 04/11/2008 09:30 AM
#443

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
wah pinter neh. sambil makan.. plus liat cewe2 yang di gereja sama di wihara.

blh jg ilmu nya. ijin copas ye cendolbig


wah kemana aja bro gak nongol2 neh \)b
geld2505 - 06/11/2008 01:56 AM
#444
[ASK]mie korea
ada yang tau makanan korea yg bntuknya mie hitam ga??
kalo namanya jajang myeun...

ada yg tau cara bikin'a??ato beli mie kaya gtu dmn???

atas info dan bantuannya..saya ucapkan maksih...kamsa hamnida...\)b
AtenXL - 06/11/2008 02:14 AM
#445

kalo gak salah pake tinta-nya cumi de???...........
wanda hamidah.........D
panzerknacker - 06/11/2008 02:38 AM
#446

iya tuh yg item2 gitu kan...kalo dimakan giginya jadi item juga..
tp emg enak bgt sih..sayangnya saya tidak tahu cara membuatnya
geld2505 - 06/11/2008 02:46 AM
#447

Quote:
Original Posted By AtenXL
kalo gak salah pake tinta-nya cumi de???...........
wanda hamidah.........D


wanda hamidah bisa bikin'a??hahaha...

kalo makan mie itu katanya yg lagi patah hati ato jomblo,...sesuai sama mie'a hitam..katanya sh bgtu, dari org korea'a loh...

\)b
geld2505 - 06/11/2008 02:47 AM
#448

Quote:
Original Posted By panzerknacker
iya tuh yg item2 gitu kan...kalo dimakan giginya jadi item juga..
tp emg enak bgt sih..sayangnya saya tidak tahu cara membuatnya


wahh sayang sekali ya...hahaha...iya tul tuh...enak bgt...kayanya supermarket korea di sini blm ada yg jual deh....

tar kalo ud ketemu saya ajakin deh...hehehecendolb
Dex_W - 06/11/2008 04:08 AM
#449

cara bikin nya gampang kok.. u cuma perlu red bean paste aja d..
trus chajang myun tu bnyk jenis juga d.. bis tu ga pake tinta cumi2 kok..
pm me for the recipe
jemmy19 - 07/11/2008 11:56 PM
#450

wah tu midingin kl gasalah yah....
d FISIP ada tu R Korea gitu makananya juga banyak enak2 lg....
mungkin sekarang dah ada tu makanan di FISIP ui coba aja
DarK_MöúSY - 10/11/2008 11:26 PM
#451

^
ga kemana2 om gimane dah cobain dimane lagi bamie nye

jah sepi lagi pada kemana neh yg doyan bamie. musim ujan , makan bamie anget mantep neh...
keaws - 12/11/2008 07:41 PM
#452

Quote:
Original Posted By billyrambo
bakmie hakka dmna yah??


klo nga salah di batu ceper kali ya
keaws - 12/11/2008 07:46 PM
#453

bakmi kobra diseberang mabes 8. klo nga salah jualnya didepan toko kulit ular. pagi br ada
skylinez - 12/11/2008 07:58 PM
#454

Quote:
Original Posted By keaws
klo nga salah di batu ceper kali ya

setau gw yg di batu ceper yg ada Restoran Hakka,apa mungkin di resto itu menu bakmie nya enak kali yach?

Quote:
Original Posted By keaws
bakmi kobra diseberang mabes 8. klo nga salah jualnya didepan toko kulit ular. pagi br ada

bakmie kobra? pake daging kobra mksd bro? apa gara2 di deket toko yg jualan daging kobra maka dinamain bakmie kobra? setau gw di mabes 8 ada nya bakmie kepiting apa gituh,,lupa namanya? DDD
glenardojopie - 13/11/2008 09:56 PM
#455

Kalao mao beli di Gayasong, di Wijaya Center..Silaken ..Hahah
geld2505 - 13/11/2008 10:19 PM
#456

di gasayong ada ya???baru tau...hheee...oke deh...mo coba liat kesana...thx bro...
ben_rally - 13/11/2008 10:37 PM
#457

nga doyan ar makanan korea..
pernah nyoba sekali,.. rasanya agak aneh...
ben_rally - 13/11/2008 10:47 PM
#458

nga doyan ar makanan korea..
pernah nyoba sekali,.. rasanya agak aneh...
jejee - 13/11/2008 11:42 PM
#459

^^ tgantung selera bro, emang korea tuh khas banget ga ada yg disesuaikan sama lidah org indo.. makanan chinese bisa disesuaikan... tp korea tuh enak banget loh.. apalg bulboginyeee nyaam
geld2505 - 14/11/2008 01:24 AM
#460

Quote:
Original Posted By jejee
^^ tgantung selera bro, emang korea tuh khas banget ga ada yg disesuaikan sama lidah org indo.. makanan chinese bisa disesuaikan... tp korea tuh enak banget loh.. apalg bulboginyeee nyaam


setubuh saya...kalo ud pnh ke korea langsung lebih brasa tuh bumbunya...mantabbbzzzz....=d
Page 23 of 133 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›