Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 133 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

keaws - 15/11/2008 11:28 AM
#461

Quote:
Original Posted By skylinez
setau gw yg di batu ceper yg ada Restoran Hakka,apa mungkin di resto itu menu bakmie nya enak kali yach?


bakmie kobra? pake daging kobra mksd bro? apa gara2 di deket toko yg jualan daging kobra maka dinamain bakmie kobra? setau gw di mabes 8 ada nya bakmie kepiting apa gituh,,lupa namanya? DDD


rest hakka memang terkenal bakmienya tapi bakme grg. mie kobra pake ayam bro, emang jualnya didekat toko kulit ular(klo g nga salah). bkn di mb8 tapi disbrgnya(jd posisinya tusuk sate sama jl mb8)
keaws - 15/11/2008 11:34 AM
#462

ada yg tau nga ya? dulu di tangki jln kokosan (klo nga slh) ada asuk2 jual mie, enak bgt bro( kadut, lungkee, dll mah lewat) tp skrg sdh nga ada. ada yg tau nga ya pindah kmn? tx
skylinez - 16/11/2008 09:54 AM
#463

@keaws hakka makannannya mahal2 bo,,,, DDD
dedoctor46 - 17/11/2008 03:54 PM
#464

gw pernah makan mie daerah grogol situ.. yg punya nya orang palembang.. lupa namanya apa.. ada yg tau gak.. itu tiap hr minggu rame bgt..
RedSuns - 17/11/2008 11:22 PM
#465

Quote:
Original Posted By dedoctor46
gw pernah makan mie daerah grogol situ.. yg punya nya orang palembang.. lupa namanya apa.. ada yg tau gak.. itu tiap hr minggu rame bgt..


Bakmi aloy tuh, tp jauh dari kota itu mah
Lusa mo nyoba ahau ah, di thread pornpass lagi anget2nya dibahas
Jd ngiler D
skylinez - 19/11/2008 01:05 AM
#466

Quote:
Original Posted By RedSuns
Bakmi aloy tuh, tp jauh dari kota itu mah
Lusa mo nyoba ahau ah, di thread pornpass lagi anget2nya dibahas
Jd ngiler D


bakmi ahau yg jualan di komplek 38 mabes? yg sebrang fuji?
RedSuns - 19/11/2008 08:48 AM
#467

Quote:
Original Posted By skylinez
bakmi ahau yg jualan di komplek 38 mabes? yg sebrang fuji?


Yuppp. Smoga gak nyasar ke sononya
Ntar gw poto dah D
liewandy - 20/11/2008 11:36 PM
#468

bakmi maman seberang gereja ricci ...pagi2 biasa hantem 2mangkok beer:
marindrianto - 21/11/2008 07:50 AM
#469

bro semua tolong inponya... tanggal 6 gue sekelurga mau ada acara di GKY Mangga Besar... nah dari situ terus mau makan makan 2b = babi + bakmi dimana ya yang tahu resto yang enak, nyaman dan gak terlalu mahalan... soalnya bawa keluarga sekampung he he he...

Gue orang Bekasi jadi gak pernah ke daerah ini nih... tahnks sebelumnya
skylinez - 21/11/2008 03:40 PM
#470

Quote:
Original Posted By marindrianto
bro semua tolong inponya... tanggal 6 gue sekelurga mau ada acara di GKY Mangga Besar... nah dari situ terus mau makan makan 2b = babi + bakmi dimana ya yang tahu resto yang enak, nyaman dan gak terlalu mahalan... soalnya bawa keluarga sekampung he he he...

Gue orang Bekasi jadi gak pernah ke daerah ini nih... tahnks sebelumnya

Bakmie Ahau di sebrang Fuji enak bro,cuman dia bukan restoran gituh ada nya deket warung nasi tim baru,,,
ubi39 - 21/11/2008 04:17 PM
#471

Bro kalo bakmi jambi termasuk daerah kota kg.
dabnjr - 21/11/2008 11:40 PM
#472

Quote:
Original Posted By skylinez
Bakmie Ahau di sebrang Fuji enak bro,cuman dia bukan restoran gituh ada nya deket warung nasi tim baru,,,


yuk mari,,, bakmie semangkok pake bakso goreng ma pake telor puyuh nya,, nyam2... minumnya es jeruk,, sukur2 ada pemandangan cewe yang biasa dari gereja ato milenium,, wkakaka beer:
marindrianto - 22/11/2008 03:52 AM
#473

Quote:
Original Posted By skylinez
Bakmie Ahau di sebrang Fuji enak bro,cuman dia bukan restoran gituh ada nya deket warung nasi tim baru,,,


alamat detailnya bro soalnya betul betul gak ahu lokasi....
skylinez - 22/11/2008 10:50 AM
#474

dari RS HUSADA lu lurus aja yg mau ke olimo,,tar ketemu resto MIX MAX udah deket tuh. Tinggal lurus dikit,ada resto namanya warung nasi tim baru,,,klo sore dia dagang pas di pinggir jalan. klo pagi ama sore dia rada masuk ke dalem komplek 38,,,
chob - 22/11/2008 09:15 PM
#475

mie Bule Taman SAri
belakang Persemija
Mie/Bakmie/Lomie
mie nya
Mie/Bakmie/Lomie
bakso gorengnya enak
Mie/Bakmie/Lomie
Mie 39 depan sekolah ricci
Mie/Bakmie/Lomie
mie pake kulit babi
Mie/Bakmie/Lomie
chob - 22/11/2008 09:18 PM
#476

Quote:
Original Posted By skylinez
dari RS HUSADA lu lurus aja yg mau ke olimo,,tar ketemu resto MIX MAX udah deket tuh. Tinggal lurus dikit,ada resto namanya warung nasi tim baru,,,klo sore dia dagang pas di pinggir jalan. klo pagi ama sore dia rada masuk ke dalem komplek 38,,,


kalo sore dia jualannya dimana seh bro?
td g cari kok ga ada ?di tempat jualan paginya



Kemaren lusa g sempet makan pagi di ahao
ini oleh2nya
bakmi ahao
Mie/Bakmie/Lomie
2 bakso goreng & 2 bakso rebus
Mie/Bakmie/Lomie
liang teh yg jadi polemik
Mie/Bakmie/Lomie
pangsit goreng
Mie/Bakmie/Lomie
penjualnya
Mie/Bakmie/Lomie
skylinez - 23/11/2008 04:11 PM
#477

@chob bener sekali bro,itu dia yg gw maksud. di sebelahnya ada warnet namanya Spider Net gw OP di sono DDD itu bakmie bos nya ada 4,klo sore bos nya beda lagi dan harganya lebih murah yg porsi kecil 8rb,porsi gede 12rb. Itu bos nya kakak adek,klo sore di depan warung rokok yg di muka jalan. Lu pasti liat warung rokok donk,nah klo sore dia dagang di sono. Dan anak buah nya beda2,,misalkan hari kamis pagi Bos A,siang nya Bos B,sorenya Bos A lagi yg dagang. Nice Photo bro,,,
dabnjr - 23/11/2008 10:43 PM
#478

Quote:
Original Posted By skylinez
@chob bener sekali bro,itu dia yg gw maksud. di sebelahnya ada warnet namanya Spider Net gw OP di sono DDD itu bakmie bos nya ada 4,klo sore bos nya beda lagi dan harganya lebih murah yg porsi kecil 8rb,porsi gede 12rb. Itu bos nya kakak adek,klo sore di depan warung rokok yg di muka jalan. Lu pasti liat warung rokok donk,nah klo sore dia dagang di sono. Dan anak buah nya beda2,,misalkan hari kamis pagi Bos A,siang nya Bos B,sorenya Bos A lagi yg dagang. Nice Photo bro,,,


beh lu op d sono bro?? yang deket MG bukan?
chob - 24/11/2008 05:38 PM
#479

Quote:
Original Posted By skylinez
@chob bener sekali bro,itu dia yg gw maksud. di sebelahnya ada warnet namanya Spider Net gw OP di sono DDD itu bakmie bos nya ada 4,klo sore bos nya beda lagi dan harganya lebih murah yg porsi kecil 8rb,porsi gede 12rb. Itu bos nya kakak adek,klo sore di depan warung rokok yg di muka jalan. Lu pasti liat warung rokok donk,nah klo sore dia dagang di sono. Dan anak buah nya beda2,,misalkan hari kamis pagi Bos A,siang nya Bos B,sorenya Bos A lagi yg dagang. Nice Photo bro,,,


udah ketemu bro
thanks ya directionnya
Mie/Bakmie/Lomie
Mie/Bakmie/Lomie
skylinez - 24/11/2008 07:23 PM
#480

Quote:
Original Posted By dabnjr
beh lu op d sono bro?? yang deket MG bukan?

yupz,, knp bro mau mampir? DDD
Page 24 of 133 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›