Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kaskusjongkok - 05/06/2008 06:02 PM
#41

yang sy tau cman bakmi kadut
DarK_MöúSY - 05/06/2008 07:44 PM
#42

Quote:
Original Posted By Prajurit2Tamama
di manga besar ada tuch yg enak bakmi ahau......
depannya fuji film.....D
seberang sekolah balkes.....p
banyak yg bilang itu bakmi babi juga sich.......p


Quote:
Original Posted By polstjahjadi
bakmie babi d sebrang fujifilm, deket prapatan olimo


ini sama atau beda yah D
tau nya yg sebrang bamie fuji film.. uenak bgt. cuman satu. pengamen nya ga tahan nohope: kasih satu yg dtg segambreng. plus byk banci. kagets:
DarK_MöúSY - 05/06/2008 07:47 PM
#43

bamie athua.. di deket jalan pasar gelap. inget pasar gelap bukan pacar gelap D

ada porsi kecil. sama porsi besar. trakir makan porsi besar 10 rb. skrg plg 11 - 12 rb. worthed \) bamie kriting yg ada tauge B2 merah. gt


gimana yg doyan bamie gath aja D
skylinez - 06/06/2008 06:31 PM
#44

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
bamie athua.. di deket jalan pasar gelap. inget pasar gelap bukan pacar gelap D

ada porsi kecil. sama porsi besar. trakir makan porsi besar 10 rb. skrg plg 11 - 12 rb. worthed \) bamie kriting yg ada tauge B2 merah. gt


gimana yg doyan bamie gath aja D


Ide bagus tuh,,gath yukzz
dejask - 06/06/2008 07:32 PM
#45

hayoooo...tp lokasi di kota yaaa...kalo di kelapa gading gw susah ..hehehehee
asa52 - 07/06/2008 09:53 AM
#46

bakmi LiLi di jl pembangunan (depan pasar Petojo) dkt rest Central.. tp cuma ada pagi... muantaffff
skylinez - 07/06/2008 09:55 AM
#47

Quote:
Original Posted By dejask
hayoooo...tp lokasi di kota yaaa...kalo di kelapa gading gw susah ..hehehehee

Ayo2 dmana neh gath nya
dejask - 07/06/2008 01:24 PM
#48

mau siang apa malam ?

kalo malam lebih bnyk Pilihan

gw lebih senang di bakmi gang mangga atau kempot soalnya tempat nya lumayan gede

kalo yg di pinggir jalan gak tahan ama pengamen
skylinez - 07/06/2008 06:45 PM
#49

Iya seh enakan malem lebih banyak pilihan,males nya klo makan di daerah kota risih nya pengamennya sih. Gak tahann,,
hammie love - 11/06/2008 02:06 AM
#50

Sayang rumah gw jauh dari kota...
hankjkt - 11/06/2008 11:49 AM
#51

bakmi kempot baru bakmi mangga, lokasinya di dalam gang di depan pom bensin kota, seberang pas Glodok jaya yang ada rajamasnya.........
okyonline - 11/06/2008 12:29 PM
#52

Quote:
Original Posted By afuk
Bakmi di dalam Gang Kelinci Pasar Baru, pas paling ujung mentok .. gw lupa namanya tuch ..
tp bukan Bakmi Kelinci loch .. semangkok lengkap ma baso n pangsit 24k .. muahallll .. tp enak sich D

Kalo gak salah sich Bakmi Aguan / Agoan .. lupa \)


(bener ga yah) Bakmi ABUN boss ... bener mantafff
dan gw tau dia buka 1 cabang yg ke arah pintu air ga terlalu jauh dr gramedia pasar baru

+ 1 cabang lagi di ...



KUPANG, NTT \)
choipan33 - 11/06/2008 01:31 PM
#53

bakmi abadi muara karang enak bgt make babi
kalo bakmi wewe ada babi juga enak juga wa dah pernah makan
bakmi baji pamai di klp gading rasa nya sama bintang gading ga jauh beda hehehehe
Zwitch - 11/06/2008 01:51 PM
#54

Bakmi Garing
di deket lampu merah jembatan 2 (sebelumnya)
kalo dari arah kota mo ke pesing
tangan_ajaib - 11/06/2008 01:54 PM
#55

kiplingmerah - 11/06/2008 01:55 PM
#56

mie lebar ayam nya bakmi gg kelinci pasar baru enak loh.
hankjkt - 11/06/2008 02:06 PM
#57

yg pasti tuh bakmi kelinci sekarang geblek banget.... masa orang mau makan disuruh deposit duit dulu.... nah nanti kalo udah selesai baru deh tuh bon dituker balik sama duit sisa loe yg gak kepake.... yg ada sodara gue udah tua malah lupa, karena kan biasanya di mana-mana loe makan berapa yach bayar berapa........ gak pernah kali loe pake deposit-deposit segala...... nah makan di hotel bintang aja kayak di grand melia juga loe bayar dulu baru makan...............

Asli tuh tempat jadi terkutuk banget tuh sekarang... tengil lagaknya.............. macem mienya enak aja sekarang.......... udah itu pelayanannya buruk banget lagi......

Kalo bisa dibanned aja tuh tempat......
bukan mod - 11/06/2008 04:28 PM
#58

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
bamie athua.. di deket jalan pasar gelap. inget pasar gelap bukan pacar gelap D

ada porsi kecil. sama porsi besar. trakir makan porsi besar 10 rb. skrg plg 11 - 12 rb. worthed \) bamie kriting yg ada tauge B2 merah. gt


gimana yg doyan bamie gath aja D


Quote:
Original Posted By skylinez
Ide bagus tuh,,gath yukzz


Quote:
Original Posted By dejask
hayoooo...tp lokasi di kota yaaa...kalo di kelapa gading gw susah ..hehehehee


Quote:
Original Posted By skylinez
Ayo2 dmana neh gath nya


Quote:
Original Posted By dejask
mau siang apa malam ?

kalo malam lebih bnyk Pilihan

gw lebih senang di bakmi gang mangga atau kempot soalnya tempat nya lumayan gede

kalo yg di pinggir jalan gak tahan ama pengamen


Quote:
Original Posted By skylinez
Iya seh enakan malem lebih banyak pilihan,males nya klo makan di daerah kota risih nya pengamennya sih. Gak tahann,,


hehehe... ada yg mau gath makan bakmi.. D

ikut..jangan..ikut .. jangan... secara masih nubie nih ... bingung:

pasar gelap dimana tu ? matabelo:
4thl0n - 12/06/2008 11:57 AM
#59

bakmi bule uda ada yg perna coba lum???
tu langganan gw dari kecil..
alamatnya gw lupa tp yg pasti di mangga besar di belakang persemija....
1 porsi ukuran besar cm 15000
bakso gorengnya mantaf.......
DarK_MöúSY - 12/06/2008 11:24 PM
#60

Quote:
Original Posted By dejask
mau siang apa malam ?

kalo malam lebih bnyk Pilihan

gw lebih senang di bakmi gang mangga atau kempot soalnya tempat nya lumayan gede

kalo yg di pinggir jalan gak tahan ama pengamen


bakmi gang mangga deket yg bakmi kemur kan..uhm jadi inget anak cewe nya naksir sama gw.. sebelum nya jadian sama temen gw. makan disitu gretonk... o
Page 3 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›