Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Loexhy - 12/06/2008 11:48 PM
#61

Quote:
Original Posted By afuk
Bakmi di dalam Gang Kelinci Pasar Baru, pas paling ujung mentok .. gw lupa namanya tuch ..
tp bukan Bakmi Kelinci loch .. semangkok lengkap ma baso n pangsit 24k .. muahallll .. tp enak sich D

Kalo gak salah sich Bakmi Aguan / Agoan .. lupa \)


iya neh..
ini enak neh...
bakmi aguan..
bakmi naga jg dunk..
u jg bisa beli mienya di glodok sana (pabrik).
mienya kecil2 en keriting (mirip bgt dgn bakmi naga).
en u tgl bikin dagingnya sendiri...
enak juga..
ajisenramen juga enak mienya.
ng apalagi ya??

(bakmi makanan favourite gw, kcuali, bakmie yg mienya gede2 mirip mie yg udh kelamaan di masak gw gak suka) gelii...
en bakmie yg isinya tulang ayam (alias pinggiran abang2 jg gw gak suka).

mie korea juga enak..
apalagi ya...

eh, mie goiza jg enak loh. sayang kurang laku, mie goiza udah ditiadakan...
kiplingmerah - 13/06/2008 12:47 AM
#62

- Bakmi Udin, Jl. Besuki, deket SD Besuki, Menteng
- Bakso / Mie Bakso Jl. Tanjung
- Mie Ayam Gang Kelinci: katanya sih yang enak di Gang Kelinci Ps. Baru
Bakmi Ps. Cikini
- Bakso Komplek IKJ, deket Bioskop 21:tongkrongannya anak-anak IKJ
- Bakso / Siomay LIA Pramuka
- Bakso Matraman, di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD Marsudirini: Es Durennya
- Mie deket gereja, depan PARKIT, Sabang
- Bakmi Tropik, Ambassador Mall, Jl. Casablanca
- Baso Lapangan Tembak, Senayan
- Mie Ayam Buncit, di Jl. Warung Buncit
- Mie Engkoh, depan Komp. Pertanian Ps. Minggu
- Bakso Titoti, dari Pancoran kira2 400m dari Goro sebelah kiri jalan
- Bakmi Boy, Ps. Mayestik, Jl. Cikajang
- Bakso Bola Tenis, dekat Lapangan Blok S (malam)
- Bakso/Siomay Blok S, depannya RS Kebayoran: eh..Es Podengnya enak juga
- Bakmi Pangsit depan RSB Asih, Melawai (BARU)
- Bakmi Permata, Permata Hijau, dekat Tops Supermarket
- Cwie Mie Malang (HCM) di Arteri Simatupang
- Baso Tirta Marta Pondok Indah, depannya Sekolah Tirta Marta: Mie Ayam dpn gardu juga enak
- Mie Yamin Tri-M Pondok Indah, pdi pertokoan dekat Ora et Labora PI
- Bakmi Villa, belakang Villa Cinere Mas, Jl.Karang Tengah, Cinere
mie ceker bandung JL. Sambas pesen mi ceker yamin hummm...enakkkkkkk
kiplingmerah - 13/06/2008 12:50 AM
#63

Daerah Kota / Glodok Area :
a.. Bakmi Orpa, Jalan Tiang Bendera, Kota, didekat kantor Pusat sabun B-29.
b.. Bakmi Tiong Sim, Mangga Besar (Non Halal). Bakmie halus banget.
c.. Bakmi Achung, Jalan Lautze, Kalo bakmi yang satu ini pangsit rebusnya enak.
d.. Bakmi Aguan, Jalan Lautze no 8. Bakmi ini punya keistimewaan bakminya tebal, isi bakmi bisa pake ati, ampla, darah ayam, pokoknya jeroan ayam.
e.. Bakmi Gg. Mangga, seberang pom bensin di jalan Gajah Mada, masuk ke dalam.
f.. Bakmi di Yummie Restaurant, Di sebelah Hotel Jayakarta Tower, Hayam Wuruk. Bakminya pake bebek. Disini juga spesialisasinya bebek panggang.
g.. Bakmi Kadut yang didepan Holland bakery, Hayam Wuruk. Kasihan pemiliknya meninggal karena uang palsu Rp.100.000,-
h.. Bakmi Amoy di Glodok, Pancoran (samping gedung Gloria)..... kalau doyan pie oh, pie oh nya juga enak (yg disebelahnya) atau ada Bakmi Kedai Tek Kie.
i.. Bakmi Lung Kee (deket2 bakmi Kadut, Hayam Wuruk)
j.. Bakmi/songmie yg di restoran Depot 369 Mangga Besar juga enak pas depannya Gereja Santo Petrus & Paulus.
k.. Bakmi Shantung di jalan pecenongan (50 meter setelah show room toyota, kalau dari arah Jl. Juanda). Buka cabang juga di GreenVille / Tanjung Duren
l.. Bakmi Alok, di Green Ville dan cabangnya juga di Kemakmuran, Kelapa Gading dan Sunter.
m.. Bakmi Udang Mimi di Greenville Blok B1 no 16. Mie gorengnya mantap seperti Mi Jawa, dan Prawn Mee Singaporenya enak
n.. Bakmi Khek, dari jembatan metro masuk ke arah Greenville
o.. Bakmi Lili, Tanjung Duren.
p.. Bakmi Aheng -- ada di Tanjung Duren, dr Greenville keluar ke arah Kebun Jeruk dan juga ada saudaranya buka di Puri Indah
q.. Bakmi Bangka Greenville (masuk dr samping ruko greenville maisonette (dekat toko buku metanoia) ini pakai gerobak kaki lima.
r.. Bakmi ASUI di Tanjung Duren. Masuk dari sebelah kiri Polsek Tanjung Duren, terus belok kiri, lurus aja sampe ketemu pertigaan, ASUI adanya di hook itu. Juga buka di Kelapa Gading.
s.. La Mien, Kelapa Gading, Sunter. Bakmi langsung dibuat ditempat. Pembuat bakmi langsung didatangkan dari Cina (Halal). Karena kokinya semua Muslim China.
t.. Mie kriting Siantar cabang dari Pluit Sakti Raya kalo di KG lokasinya ada di komplek ruko INKOPAL. Nomor persisnya saya tidak ingat,namanya 'Kong's Curly Noodles'. Rasanya lebih enak yg di Pluit. Ancer2nya, kalo dari arah bypass Yos Sudarso, belok kiri di Jl. Bolevard Barat Raya, ruko INKOPAL ada disamping kanan dekat juga dengan Bakpau A1.
u.. Restoran Bintang Gading di Kelapa Gading tel: 45857082 (dan serpong) kesan sambalnya enak.
v.. Baji Pamai, di Kelapa Gading (dan serpong) tel: 4524890
w.. Bakmi Bangka Awat di jln Hibrida, Klp Gading
x.. Bakmi Pha Cam khe di Klp puan IV klp Gading. Rumahan juga.. Tapi kalo mo makan disini cuman bisa pagi2.soalnya jam 11 siang aja udah abis pastinya.
y.. Bakmi Aloi yah...ini bakmi palembang... .non halal....enaak. ..mie ayam campuran daging cincang charsiu... Jl. Muwardi, udah buka cabang juga di Kelapa Gading, belakang apartemen Wisma Gading Permai, dirumahan yg berhadapan dgn kali. Jl.Kelapa Kopyor Raya.
z.. Bakmi Ahaw (juga non halal) di Kelapa Gading tepatnya di Jl. Raya Kelapa Gading, belakang BCA yg gede. Bakutnya enak & empuk...
aa.. Pam's Noedle - Lamien alias mie tarik (yg ini sepertinya halal) diKelapa Gading tepatnya di Jl.Boulevard Barat, deket Kelapa Gading Trade Centre. Bakminya baru dibikin langsung begitu dipesan jadi rasanya fresh dan kenyal...
ab.. Bakmi Ko'un di Kedoya, porsinya sedikit jadi ngak terlalu enek dan pas untuk cewek tapi tiap hari senin tutup. Dan dia buka cabang di kelapa gading
kiplingmerah - 13/06/2008 12:51 AM
#64

Daerah Pluit / Muara Karang:
a.. Mie kriting Siantar Pluit Sakti Raya
b.. Bakmi Pejagalan ada juga di Muara Karang deket pasar cabang Medan
c.. Bakmi Medan depan sekolahan Ketapang (sekitar pabrik Gas) bakmi medan di ketapang, adalah bakmi ketapang juga di MK. Kalo yg di MK udah gak ada, boleh juga deh yg di pasar Petojo (gak jauh dari sekolah Ketapang), yg jualan bininya si engko yg di sekolahan... .)
d.. Bakmi Khek di MK Raya
e.. Bakmi Abadi di MK samping kali deket BCA ada juga di Pinangsia kalo gak salah.
f.. Bakmi Shianghai di MK
g.. Bakmi Keriting Siantar 17, Pasar Muara Karang hampir seperti bakmi kriting Siantar.
h.. Bakmi Gandhi.. di Muara Karang, dari arah pluit ke MK, pas di restoran A&W, belok kanan... beberapa ruko kemudian ketemu deh. Ini juga tidak halal.
i.. Bakmi Shanghai di Pluit (belakang Mega Mall pluit). Bihun rebusnya enak banget
j.. Mie kocok Medan (atau biasa disebut Emie) punya si Acuan di sekitar Pluit Sakti juga enak tuh, dia jualan sate babi juga.
Prajurit2Tamama - 13/06/2008 01:26 AM
#65

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
ini sama atau beda yah D
tau nya yg sebrang bamie fuji film.. uenak bgt. cuman satu. pengamen nya ga tahan nohope: kasih satu yg dtg segambreng. plus byk banci. kagets:


pokoknya nama uch bakmi ahau........
enak bener dech pokoknya........
keunggulannya ada di dagingnya yang camouran daging merah dan kriuk2........:wowcantik
skylinez - 13/06/2008 01:34 PM
#66

@kiplinqmerah
thx bro atas informasinya komplit banget beer:
DarK_MöúSY - 13/06/2008 08:48 PM
#67

waduh klo disambangin satu2 bisa tekor jg.. D
tapi bikin ngiler \) kipling merah bamie sejati neh D muka nya kaya bamie ga p

jadi mo start dari mana dulu TS. \)
bukan mod - 15/06/2008 10:17 PM
#68

Quote:
Original Posted By skylinez
Bro2 sekalian ad yg tau tempat makan tenda di depan RS Husada gak kalo malem. Kalo gak salah namanya sin muy kong. Itu jualan ap yach? Bakmie apa chinese food?


Quote:
Original Posted By cool98
^
Waks ada yg tau juga itu chinese food namanya Sin Moy Kong
u coba bakmi gorengnya mantap banget..
Gila jadi pengen balik indo neh... Laperrr...


Quote:
Original Posted By skylinez
He5x abis saban gw lewat sono. Penasaran ap yg di jual,soalnya cuman ada tulisan Sin Moy Kong. BTW untuk harga makanannya brpan yach?


Lapor...army:
Tadi nyobain sin moy kong,
beli 1 bakmie goreng dan 1 bihun goreng...
bakmienya rada tebel (kalo ga salah bakmie medan bukan yah?) trus isinya telor,bakso ikan,toge,kucai, dagingnya kecil2 n sedikit banget...
DarK_MöúSY - 17/06/2008 01:28 PM
#69

kaya nya pernah makan tuh yang seberang Husada \) lupa masih smp gt jadi rada lupa rasa akan menu2 nya..
bukan mod - 17/06/2008 02:24 PM
#70

^ nanya dunk...pasar gelap tuh dimana yah??? malu:
DarK_MöúSY - 18/06/2008 02:51 AM
#71

itu deket gereja salib tiga yah atau sekolah negeri sebrang nya ada gang masuk aja disana ada bakmi atua..

nah dulu neh gang dipake buat pelem Bu ce li.. yang ada alm om Taufik \(
belah blkg nya dipake wayang buat vid clip. sama vid clip apa tuh yg OST pelem setan apa lupa..
bisa tembus ke pasar pagi sama ke pasar pagi lama.. ada satu rumah disana tuh pernah dipake maen film sama andy lau. nah lho mabok gw D
DarK_MöúSY - 18/06/2008 02:52 AM
#72

Quote:
Original Posted By Prajurit2Tamama
pokoknya nama uch bakmi ahau........
enak bener dech pokoknya........
keunggulannya ada di dagingnya yang camouran daging merah dan kriuk2........:wowcantik



wih gw pgn makan lagi tapi ga tahan tuh pengamen sama bencong ny.. baru satu kali slurput yang dtg bisa 3 pengamen kali.. D
bukan mod - 22/06/2008 02:11 PM
#73

^sip deh.. n makasih infonya.. bro


Quote:
Original Posted By dejask
di daerah gang mangga ada bnyk yg jualan bakmi:

- Bakmie Gang Mangga
- sebelah nya bakmi gang mangga (gak inget namanya)
- bakmi kemurnian
- Bakmie aheng
- Bakmie aseng
- bakmie bongkiu
dll

gak hapal nama2nya

Lapor komandan.. army:
tadi nyobain bakmi aseng, ntah bener yg ini atau bukan..
adanya pas banget ditikungan... byk sangkar burungnya..
beli 2 porsi + 2 es teh tawar... harga semuanya 24rb..
rasanya.. hmm.. mayan juga neh... kasih nilai 7 dah ...
sambil makan dengerin kicau burung.... hehehe...
laporan blom selesai... besok2 nyobain daerah sono lagi ahh... army:
D
ReicHsKanzleR - 22/06/2008 02:24 PM
#74

Eh... disini ada yang udah pernah nyobain bakmi nampoL ? \)
Enak, murah, banyak... Mie-nya keciL - keciL..
Harganya 12 ribu semangkuk gede...
Dulu ada di margonda, depok, deket gunadarma...
Sekarang entah kemana \(
Ada yang tau ?? confused:
asulu - 22/06/2008 05:53 PM
#75

bakmi ijo aja..
bukan mod - 22/06/2008 06:03 PM
#76

^ ... bakmi ijo dimana tu?? confused:
Prajurit2Tamama - 22/06/2008 09:01 PM
#77

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
kaya nya pernah makan tuh yang seberang Husada \) lupa masih smp gt jadi rada lupa rasa akan menu2 nya..


bakmi pak kumis tuch namanya.........
enak juga sich..........
cuman vetsinnya itu gak tahan ......p
KoheeForever - 24/06/2008 08:14 AM
#78

Iya.. ada juga mie hijau di itc mangga dua..
mantaphhhh... (halal juga koq).
dj_cbs - 24/06/2008 10:11 AM
#79

Quote:
Original Posted By spinx79
bakmi aseng / aheng lupa namanya ..deket sekolahan ricci ..mantap tuhhhhhhh langganan gw ..buka dari jam 9 ampe midnight....

baso goreng nya juara...... sambelnya nampol....harga terjangkau abissss....




Bakmie DAHLIA di depannya RICCI persis di toko yg jual kue....

itu baru bakmie super nampol! somainya AMPUN enak bngtttt eek:eek:eek:eek:eek:
ReicHsKanzleR - 24/06/2008 12:18 PM
#80

Quote:
Original Posted By dj_cbs
Bakmie DAHLIA di depannya RICCI persis di toko yg jual kue....

itu baru bakmie super nampol! somainya AMPUN enak bngtttt eek:eek:eek:eek:eek:


RIcci dmn sii malu:
Page 4 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›