Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

bintil - 24/06/2008 12:20 PM
#81

Quote:
Original Posted By okyonline
(bener ga yah) Bakmi ABUN boss ... bener mantafff
dan gw tau dia buka 1 cabang yg ke arah pintu air ga terlalu jauh dr gramedia pasar baru

+ 1 cabang lagi di ...



KUPANG, NTT \)



bener kok. namanya BAKMI ABOEN!.. bakmienya emg top abis, jauh lebih enak drpd gang kelinci / bakmi gm. mienya tu wangi banget bau daging mungkin ada campuran udangnya sdikit. NON-HALAL krn jual bakmi babi jg.

makan mienya doang top abis, ga ada rasa/bau2 terigu samaskali. pokoknya top abis deh mie abun. ortu gw langganan makan disitu dr jaman blm merid smpe skrg masih rajin makan disitu.
dejask - 24/06/2008 08:31 PM
#82

Quote:
Original Posted By bukan mod
^sip deh.. n makasih infonya.. bro



Lapor komandan.. army:
tadi nyobain bakmi aseng, ntah bener yg ini atau bukan..
adanya pas banget ditikungan... byk sangkar burungnya..
beli 2 porsi + 2 es teh tawar... harga semuanya 24rb..
rasanya.. hmm.. mayan juga neh... kasih nilai 7 dah ...
sambil makan dengerin kicau burung.... hehehe...
laporan blom selesai... besok2 nyobain daerah sono lagi ahh... army:
D

Bener boss,

di dalam gang kecil nya juga ada tuh kalo gak salah Bakmie Bongkiu, lo cobain es kacang ijo nya maknyuss
bukan mod - 25/06/2008 04:50 PM
#83

^ sip..sip... dicatet dolo dah...
nti kalo udah dicobain lapor disini dah.. D
trims ya boss..
Fuu - 25/06/2008 05:09 PM
#84

jadi laperrrrrrrr
bukan mod - 25/06/2008 05:35 PM
#85

Quote:
Original Posted By ReicHsKanzleR
RIcci dmn sii malu:


coba bantu jawab ya...

Ricci itu sekolahan yg sebut saja masih berada di sekitar kawasan glodok.

pancoran, gloria, chandra, petak sembilan, toko tiga
nah 3 yg disebut terakhir lebih mendekati banget deh tuh..hihihi...

cmiiw ( colek me if......... o )
Mas Kono - 25/06/2008 05:59 PM
#86

aduh yg halal dong, hehehehe
deetupid - 25/06/2008 06:13 PM
#87

wah belon pernah nyobain neehhhh....
pasipasi - 25/06/2008 07:40 PM
#88

bakmi bule... gak tau juga se namanya apa... tapi uda ad dari jaman bokap gw... dan g taunya namanya bakmi bule....

di sekitar mabes...
kebotanahsubur8 - 25/06/2008 11:01 PM
#89

di daerah kota ada bakmi pinagsari.. enak bgt gurih.. rame.. di jln pinangsia nya..
skylinez - 26/06/2008 01:01 AM
#90

Quote:
Original Posted By kebotanahsubur8
di daerah kota ada bakmi pinagsari.. enak bgt gurih.. rame.. di jln pinangsia nya..

Oh ya emank ada bro,klo gak salah namanya bakmi pinangsia. Deket tikungan adanya
DarK_MöúSY - 26/06/2008 09:29 AM
#91

^
jadi kumpul ga neh D
bukan mod - 26/06/2008 11:09 AM
#92

yg traktir siapa ya...? malu:



_ngacir:
skylinez - 26/06/2008 10:37 PM
#93

Iya neh kpn gath nya ??
bigmek - 26/06/2008 11:00 PM
#94

siapa yang tau bakmi yang paling MAHAL semangkoknya??? :P
tarmac - 27/06/2008 12:42 AM
#95

ikut memantau nich masalahnya penggemar berat bakmie juga
skylinez - 27/06/2008 02:24 AM
#96

Quote:
Original Posted By tarmac
ikut memantau nich masalahnya penggemar berat bakmie juga

Wah,kayak nya banyak kaskuser yg doyan bakmie yach. Ayo bro2 sekalian di rencanain kpn gath nya.ngacir:
DarK_MöúSY - 28/06/2008 12:03 PM
#97

buset pagi2 dah bil dibayarin... cape dah... yang serius aja brati D
bukan mod - 28/06/2008 12:42 PM
#98

^ dah ketauan nih orgnyaa.. yg ini kan..

Quote:
Original Posted By bukan mod
yg traktir siapa ya...? malu:

_ngacir:


jgn diajak ikut tu, minta traktir molo mad:

bentar.... bentar......
jahh..... itukan........ gw... o maluh



btw denger2 ada yg gath di MTA tgl 30 juni... bener ga tuh ya??
DarK_MöúSY - 28/06/2008 10:04 PM
#99

^
wakakaka..

gokil.. yg traktir TS nya nanti o
skylinez - 29/06/2008 09:37 AM
#100

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
^
wakakaka..

gokil.. yg traktir TS nya nanti o

Wakakaka,jgn gitu donkz ngacir:
Page 5 of 133 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›