Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 133 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

skylinez - 04/07/2008 02:13 PM
#141

ayo bro2 semua diisi lagi list nya ngacir:
revox - 04/07/2008 03:03 PM
#142

bakmi mangga sari di mangga besar 1 juga lumayan enak menurut gua
skylinez - 04/07/2008 03:12 PM
#143

Quote:
Original Posted By revox
bakmi mangga sari di mangga besar 1 juga lumayan enak menurut gua


mangga besar 1 deket jalan labu??
bukan mod - 04/07/2008 11:44 PM
#144

Quote:
Original Posted By dejask
di daerah gang mangga ada bnyk yg jualan bakmi:

- Bakmie Gang Mangga
- sebelah nya bakmi gang mangga (gak inget namanya)
- bakmi kemurnian
- Bakmie aheng
- Bakmie aseng
- bakmie bongkiu
dll

gak hapal nama2nya


barusan nyobain Bakmie aheng...
nie buka nya sore atau malem kali yah? secara kalo siang koq ga ada??

beli 2 porsi + 2 es teh tawar + 1 baso goreng abis 30rb
rasanya.. weleh weleh... masih diatas bakmie aseng neh...
lebih maknyuss.. genit:
Kevin Lau - 05/07/2008 01:43 AM
#145

lupa nama bakminya tp gw ud langganan disana dr taon 2000 mienya gede2 bulet gitu deh..klo mkn disitu jgn lupa minta kuah ayamnya lgs jd satu sm mienya pake sambel deh eunak tenan...dagingnya bisa campur babi n ayam..
jualannya dari pagi smp siang jam 2an pk gerobak,adanya di sebrang hotel arwana, klo dari arah mabes pas lampu merah kwetiau 78 belok kanan msk ke arah hotel travel..pas belok gak jauh adanya di sebelah kanan..deket praktek dokter..keliatan koq mbl pd parkir disitu..
klo minggu pasti ngantri deh org yg pulang gereja pada mkn disitu..
DarK_MöúSY - 05/07/2008 01:52 AM
#146

^
masuk daftar list D mati dah bakmi nya byk bener.. kira2 1 jt cukup ga tuh buat satu jkt \(
skylinez - 05/07/2008 09:26 AM
#147

Quote:
Original Posted By Kevin Lau
lupa nama bakminya tp gw ud langganan disana dr taon 2000 mienya gede2 bulet gitu deh..klo mkn disitu jgn lupa minta kuah ayamnya lgs jd satu sm mienya pake sambel deh eunak tenan...dagingnya bisa campur babi n ayam..
jualannya dari pagi smp siang jam 2an pk gerobak,adanya di sebrang hotel arwana, klo dari arah mabes pas lampu merah kwetiau 78 belok kanan msk ke arah hotel travel..pas belok gak jauh adanya di sebelah kanan..deket praktek dokter..keliatan koq mbl pd parkir disitu..
klo minggu pasti ngantri deh org yg pulang gereja pada mkn disitu..

yah sayang bukanya dari pagi,coba dare sore menuju malem gitu. kan bisa cobain dulu sebelom mampir ke travelD

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
^
masuk daftar list D mati dah bakmi nya byk bener.. kira2 1 jt cukup ga tuh buat satu jkt \(


kayak nya seh cukup _____ngacir:
DarK_MöúSY - 05/07/2008 09:54 AM
#148

^
waduh bekas EX bei be 17 di UG neh D klo mampir kesana mah ga cukup malu:
DarK_MöúSY - 05/07/2008 10:16 AM
#149

cw nya mane neh ga ada yg daftar D
skylinez - 05/07/2008 10:35 AM
#150

Quote:
Original Posted By DarK_Mö
^
waduh bekas EX bei be 17 di UG neh D klo mampir kesana mah ga cukup malu:

wah kita mah gak ex bei be 17. Tapi forum UG laen bro,,, DDD
skylinez - 05/07/2008 10:38 AM
#151

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
cw nya mane neh ga ada yg daftar D


iya neh mana yach confused:
Bro,ada YM ndak?
bukan mod - 06/07/2008 11:33 PM
#152

Quote:
Original Posted By dj_cbs
Bakmie DAHLIA di depannya RICCI persis di toko yg jual kue....

itu baru bakmie super nampol! somainya AMPUN enak bngtttt eek:eek:eek:eek:eek:


tadi siang gw dari sono.. moga2 ga salah nih..
yg gw baca namanya Bakmi Lia, jadi satu dengan toko roti, persis banget didepan sekolah ricci.
Bakmie nya bukan pake cai sim, tapi pake fu mak, trus pake daging ayam rebus (putih) dan daging >- b2 neh pasti.. D
Beli 1 bakmie, 1 bakmie pangsit & 2 es teh tawar.. total 27rb.
untuk rasa ... hmm..seimbang dgn bakmie aheng neh.. punya cita rasa tersendiri yg hmmm... maknyuss... genit:

oh iya, kalo utk tempat.. yg ini masih menang neh, tempatnya bersih (secara jadi satu ama toko roti ya, jadi memang bersih seperti toko bakery pada umumnya)

cmiiw (colek me if ... o)
contra - 07/07/2008 12:32 AM
#153

BAKMI AKIONG deket sekolah Ricii Bukanya jem 9 malemm. Kl makan sono sering kg dpt tempat soalnya t4nya kecil ... Hehehe
bukan mod - 07/07/2008 10:58 AM
#154

wuih.. daerah sono byk bener yg jual bakmie yah...
pernah liat juga ada bakmie kemenangan, ada yg pernah coba blom tuh..?
DarK_MöúSY - 07/07/2008 11:10 AM
#155

banyak bgt.. setiap sudut ada pasti \) cuman rasa beda jg. laen tangan laen cita rasa.
DARTH - 07/07/2008 01:45 PM
#156

daerah kota ada mie bangka ngga ya, kalo di tj duren deket tomang tol ada, enak tuh.. jadi ngiler.. hammer:
skylinez - 07/07/2008 02:08 PM
#157

Quote:
Original Posted By DARTH
daerah kota ada mie bangka ngga ya, kalo di tj duren deket tomang tol ada, enak tuh.. jadi ngiler.. hammer:

setau gw di kota bakmie apa sih yg gak ada DDD
bukan mod - 07/07/2008 02:10 PM
#158

^ mie bangka yg kek gimana yah?
DARTH - 07/07/2008 02:16 PM
#159

Quote:
Original Posted By skylinez
setau gw di kota bakmie apa sih yg gak ada DDD


tp perasaan jarang liat mie bangka di daerah kota, ada tau di sebelah mana ?

Quote:
Original Posted By bukan mod
^ mie bangka yg kek gimana yah?


mie bangka gimana ya.. kalau di tempat gua biasa makan sih sambel tauconya enak, plus tahu kok nya..
pengen ngejajal mie bangka tempat lain hehehe
pervia - 07/07/2008 02:26 PM
#160

Ada yang pernah makan Bakmi Jambi depan Bakmi Grogol ga? Itu didalam Susilo sana.

Hmm... lebih enak dari Bakmi Asui, Bakmi Alok, Bakmi Elok di Tg. Duren.

Pake jeruk nipis. Satu porsinya 12 rb. Enak. Hehe... bisa milih B2 atau ayam. Dia juga ada mie lebar. Hehe... jarang-jarang ada yang jual mie lebar.
Page 8 of 133 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›