Oriental exotic.. (asian food)
Total Views: 79451 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 133 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

skylinez - 07/07/2008 04:24 PM
#161

okeh bro2 semua dilanjut lagi donk list buat gath nya,,,
DarK_MöúSY - 07/07/2008 10:49 PM
#162

bamie gede = bamie lebar? ko iya itu byk lagi yg sediakan. tapi jitu cepet abis.
bukan mod - 07/07/2008 11:05 PM
#163

Quote:
Original Posted By contra
BAKMI AKIONG deket sekolah Ricii Bukanya jem 9 malemm. Kl makan sono sering kg dpt tempat soalnya t4nya kecil ... Hehehe

tadi pas abis makan di bakmie gang mangga, gw iseng lewat depan sekolah ricci.
Ada Bakmie 39, gw lewatin dikit.. ehh.. ketemu gerobak..
ada tulisannya Bakmie Akiong..buset dah.. rame amat.. byk yg berdiri sampe bergerombol gitu..
sayang tadi udah keburu makan, besok2 nyobain dah...
oh iya... yg ini kan yah maksudnya? (takutnya salah o)


[QUOTE=bukan mod;36742837]List B2 :
1.skylinez
2.dejask
3.DarK_MöúSY
4.Prajurit2Tamama
5.bukan mod
skylinez - 08/07/2008 12:05 PM
#164

Iya neh,ayo bro2 sekalian di tambahin lagi donk list nya D
DarK_MöúSY - 08/07/2008 12:14 PM
#165

gile si om bukan mod... makan bakmi mania.. dikasih tau lgs hajar.....malu:
jayz80 - 08/07/2008 12:22 PM
#166

hhehhehe...bakmi akiong....
start jam 9malam keatas ampe drop
senin libur.....
ko kenkiong yg dagang.....
bukan mod - 08/07/2008 02:44 PM
#167

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
gile si om bukan mod... makan bakmi mania.. dikasih tau lgs hajar.....malu:


wakakaka... abis nya laper sih.. D
duuhh.. jadi maluh begini.. o

Quote:
Original Posted By jayz80
hhehhehe...bakmi akiong....
start jam 9malam keatas ampe drop
senin libur.....
ko kenkiong yg dagang.....


sering makan situ ya om?
kenal ama om contra ga tu?
apa jgn2 ini si ko kenkiong nya... hammer:

ngacir:
revox - 08/07/2008 08:14 PM
#168

Quote:
Original Posted By skylinez
mangga besar 1 deket jalan labu??



iya bro deket jalan labu. Bakminya di deket seberang restoran kam seng.
michelle88 - 08/07/2008 11:09 PM
#169

1. Bakmi Pinangsari
2. Bakmi Jembatan Batu
3. Bakmi Bule di Mabes
4. Bakmi Tan di Mabes 4
5. Bakmi Mangga Besar (Bakmi Makassar gitu modelnya)
6. Bakmi Taman Sari
7. Bakmi Ntong di Mangga Besar 4r
8. Bakmi deket sekolah Melania di Mabes deket PGRI
9. Bakmi Babi seberang Fuji Film
10. Bakmi di Mabes 8 tapi gue lupa namanya apa.. hehe
11. Bakmi goreng sin moy kong
12. Bakmi goreng Restoran Chang Tian (Sepanjang Masa)
13. Bakmi Goreng resto segar daerah dwiwarna seberang husada
apa lagi ya... D tapi yang gue tau cuma daerah rmh gue doank.. scara suka bgt makan bakmi \)
skylinez - 09/07/2008 09:29 AM
#170

Eh,ini gmana neh gath nya gak nya? List peserta nya dilanjut donk D
skylinez - 09/07/2008 09:30 AM
#171

Quote:
Original Posted By michelle88

10. Bakmi di Mabes 8 tapi gue lupa namanya apa.. hehe

Namanya apa bro?
t4hugor3ng - 09/07/2008 11:14 AM
#172

Gw kalo pagi sebelum gawe suka makan mie di Mangga Besar 1. Tempatnya sederhana banget, cuma gerobak & 2 meja yg nempel ma pagar kantor kosong. Ada ceker ayamnya juga. Enaq & murah cuma 6 ribu / porsi.
bukan mod - 09/07/2008 12:19 PM
#173

Quote:
Original Posted By michelle88
1. Bakmi Pinangsari
2. Bakmi Jembatan Batu
3. Bakmi Bule di Mabes
4. Bakmi Tan di Mabes 4
5. Bakmi Mangga Besar (Bakmi Makassar gitu modelnya)
6. Bakmi Taman Sari
7. Bakmi Ntong di Mangga Besar 4r
8. Bakmi deket sekolah Melania di Mabes deket PGRI
9. Bakmi Babi seberang Fuji Film
10. Bakmi di Mabes 8 tapi gue lupa namanya apa.. hehe
11. Bakmi goreng sin moy kong
12. Bakmi goreng Restoran Chang Tian (Sepanjang Masa)
13. Bakmi Goreng resto segar daerah dwiwarna seberang husada
apa lagi ya... D tapi yang gue tau cuma daerah rmh gue doank.. scara suka bgt makan bakmi \)


wuahh.. byk bener.... mantap dah.. D
btw tinggal di mabes ya om? \)
DarK_MöúSY - 09/07/2008 01:39 PM
#174

yang jagain mabes lho om mod D

btw bamie kadut masih ok?

dulu joinan sama sodara gw.setelah lepas, lgs dah temen sodara gw.. sodara2 nya numpang nama,buka2 trus..temen sodara gw kasus dibunuh..masuk koran.. kasian istri nya jadi jualan bamie di muarakarang...buat lewatin hari... norose:
skylinez - 10/07/2008 10:48 PM
#175

Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
btw bamie kadut masih ok?

Bakmie kadut rasanya biasa aj ah,abiz itu banyak banget lagi yg mengatasnamakan bakmie kadut. Gak tau dech yg asli yg mana,swikiaw nya keras banget D
misotokoya - 10/07/2008 11:09 PM
#176

Bakmie Koyu di depan Gereje St Peturs & Paulus MaBes...
Mantap tuh mienya... D
bukan mod - 10/07/2008 11:53 PM
#177

Quote:
Original Posted By polstjahjadi
bakmie babi d sebrang fujifilm, deket prapatan olimo


Quote:
Original Posted By choipan33
nama bakmi nya bakmi ahau hehehehe yg jual tattoan semua pokoke bisa dilihat heuehueheuehu tattoan semuaa tp bakmi nya wenak


Quote:
Original Posted By Prajurit2Tamama
di manga besar ada tuch yg enak bakmi ahau......
depannya fuji film.....D
seberang sekolah balkes.....p
banyak yg bilang itu bakmi babi juga sich.......p


Quote:
Original Posted By DarK_MöúSY
ini sama atau beda yah D
tau nya yg sebrang bamie fuji film.. uenak bgt. cuman satu. pengamen nya ga tahan nohope: kasih satu yg dtg segambreng. plus byk banci. kagets:


semalem makan bakmie disitu, gerobak warna coklat ada tulisan bakmie ahau.
lokasi diseberang fuji film mabes, tepatnya di depan.. >-ada tulisan billyard nyodok abis (lagi dibongkar).
Bakmienya tebel, pake babi merah ama kriuk2 (kullit b2 tuh keknya)
ga ada teh atau es teh, cuma ada teh botol, liang teh, aqua.
pesen 2 porsi bakmie & 2 liang teh... abis 22rb.
baru mau slurp pertama dah.. jreng genjreng.. permisi... (maap mas :nohope\).
begitu udah mau abis... jreng genjreng.. plok plok (1 gitar, 1 tepuk tangan ).. permisi... (maap mas.. jreng..genjreng .. plok plok.... MAAP MAS :nohope\)
gw ga kasih tuho ..tapi yg laen ngasihhammer: .. berarti gw he3x...D

kali ini ga komen rasanya, cuma mau bertanya aja nih ama yg udah nyobain..
itu babi merahnya daging b2 atau bukan?
secara digigit koq bisa "nendang balik".. gw curiga ini bukan daging, tapi bagian lain dari b2, mungkin lidah?? atau daging buatan/olahan??
(biasanya di makanan vegetarian ada daging buatan/olahan, yg kebetulan texturnya mirip dgn yg dibakmie ini)

tadi malem pada porsi ke dua, sengaja babi merahnya ga dimakan, cuma kriuk2nya aja yg dimakan.
mau nanya ama yg dagang tapi ga jadi, ntar ga enak ama yg lagi makan disono.
atau.... jangan2 gw yg salah tempat?? confused:

cmiiw (colek me if..... o)
dejask - 11/07/2008 12:29 AM
#178

Quote:
Original Posted By bukan mod
semalem makan bakmie disitu, gerobak warna coklat ada tulisan bakmie ahau.
lokasi diseberang fuji film mabes, tepatnya di depan.. >-ada tulisan billyard nyodok abis (lagi dibongkar).
Bakmienya tebel, pake babi merah ama kriuk2 (kullit b2 tuh keknya)
ga ada teh atau es teh, cuma ada teh botol, liang teh, aqua.
pesen 2 porsi bakmie & 2 liang teh... abis 22rb.
baru mau slurp pertama dah.. jreng genjreng.. permisi... (maap mas :nohope\).
begitu udah mau abis... jreng genjreng.. plok plok (1 gitar, 1 tepuk tangan ).. permisi... (maap mas.. jreng..genjreng .. plok plok.... MAAP MAS :nohope\)
gw ga kasih tuho ..tapi yg laen ngasihhammer: .. berarti gw he3x...D

kali ini ga komen rasanya, cuma mau bertanya aja nih ama yg udah nyobain..
itu babi merahnya daging b2 atau bukan?
secara digigit koq bisa "nendang balik".. gw curiga ini bukan daging, tapi bagian lain dari b2, mungkin lidah?? atau daging buatan/olahan??
(biasanya di makanan vegetarian ada daging buatan/olahan, yg kebetulan texturnya mirip dgn yg dibakmie ini)

tadi malem pada porsi ke dua, sengaja babi merahnya ga dimakan, cuma kriuk2nya aja yg dimakan.
mau nanya ama yg dagang tapi ga jadi, ntar ga enak ama yg lagi makan disono.
atau.... jangan2 gw yg salah tempat?? confused:

cmiiw (colek me if..... o)

bisa jg b2 hutan
krn lebih murah
revox - 10/07/2008 11:25 PM
#179

wah masa b2 hutan... D
bukan mod - 11/07/2008 12:54 AM
#180

Quote:
Original Posted By revox
wah masa b2 hutan... D


confused: aneh?? confused:
koq bisa post duluan ... D

test: gw post ini jam 00.07 malem... jah.. jam gw kecepetan neh... hammer:

kalo di hp cdma jam 23.52 masih tgl 10 juli 2008


bingung:
Page 9 of 133 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›