Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen Bulog 2011
Total Views: 53535 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

akulabil - 15/06/2011 12:38 PM
#41

Quote:
Original Posted By rei23del
gan, ane lupa no peserta ane nih gan, cara liatnya lagi gmana ya gan??


ga ngerti ane gan.
coba ditelpon aja kali bulognya.
meysally - 15/06/2011 12:47 PM
#42

Quote:
Original Posted By poponye
iya sis, kemungkinan sih ngga lulus berdukas (ente cewe kan??)
soalnya diprioritaskan untuk laki-laki

pengumuman yg dulu itu, dipangkas lagi....


iya, ane cewe gan.. baru kali ini ane ngalamin. Udh masuk list bwt tes, eh cuman dikasih angin surga doang ternyata ngakak

untung ada pengganti yg mungkin lebih baik bwt ane D Sabtu bsk ane mau tes di bj* gan. Doain ane ya \)

Gud luck gan bwt semua yang mau tes shakehand2
poponye - 15/06/2011 02:16 PM
#43

Quote:
Original Posted By meysally
iya, ane cewe gan.. baru kali ini ane ngalamin. Udh masuk list bwt tes, eh cuman dikasih angin surga doang ternyata ngakak

untung ada pengganti yg mungkin lebih baik bwt ane D Sabtu bsk ane mau tes di bj* gan. Doain ane ya \)

Gud luck gan bwt semua yang mau tes shakehand2


iya sis...blm rejekinya aja kali ya...

BJB?? ane juga tes BJB hari Sabtu di UPI...
yg bikin ane bingung, gimana caranya ane ijin 4 hari buat tes Buldog??? :mewek
bisa2, pulang dari Semarang ane dipecat :cool
akulabil - 15/06/2011 09:24 PM
#44

Quote:
Original Posted By poponye
iya sis...blm rejekinya aja kali ya...

BJB?? ane juga tes BJB hari Sabtu di UPI...
yg bikin ane bingung, gimana caranya ane ijin 4 hari buat tes Buldog??? :mewek
bisa2, pulang dari Semarang ane dipecat :cool


harus totalitas gan..D
ane aja mau resign nih, karena minggu2 ini ane ada panggilan di 2 bank untuk posisi MDP/ODP, dan di bulog.
Life is all about choice.
gooner04 - 15/06/2011 09:25 PM
#45

hahaaaa... sama kyk ane gan..
4 hari berturut-turut tesnya, bisa dipecat pas balik ke kantor..
gpp sih, mungkin emang bukan rezekinya di Buldog, hee..
meysally - 15/06/2011 10:11 PM
#46

Quote:
Original Posted By poponye
iya sis...blm rejekinya aja kali ya...

BJB?? ane juga tes BJB hari Sabtu di UPI...
yg bikin ane bingung, gimana caranya ane ijin 4 hari buat tes Buldog??? :mewek
bisa2, pulang dari Semarang ane dipecat :cool



samaan dong gan.. Ane juga tes di UPI jam 8 pagi. Agan yg jam brp?

dasar si buldog bikin rusuh ya. Tes nya maraton gt ampe 4 hari hammer:hammer:D

klo kata ane sih bilg jujur aja gan, mw ada tes.. hhehhehehe..

Numpang tanya, temen ane ada yg lupa ama nomer peserta nya. Gimana cara ngecek ke web buldog nya ya?
topskor - 15/06/2011 11:09 PM
#47

sundul gan,,,

sama nih ane juga banyak yang hilang id card nig...bantu solusi dong
poponye - 16/06/2011 09:01 AM
#48

Quote:
Original Posted By meysally
samaan dong gan.. Ane juga tes di UPI jam 8 pagi. Agan yg jam brp?

dasar si buldog bikin rusuh ya. Tes nya maraton gt ampe 4 hari hammer:hammer:D

klo kata ane sih bilg jujur aja gan, mw ada tes.. hhehhehehe..

Numpang tanya, temen ane ada yg lupa ama nomer peserta nya. Gimana cara ngecek ke web buldog nya ya?


iya sis ane juga jam 8 tesnya. di lantai 1, sektor 15. sista dmn?

ngakak hahaha...klo bilang jujur sih, malah menandakan ane udah ngga betah lagi di Perusahaan, trs ane bakal di cap sebagai pegawai yg tidak loyal berduka

no peserta?? nah itu yg bahaya.... harusnya minimal dicatet nomernya, atau di bookmark page nya.
klo engga, coba contact ke Bulognya langsung aja sis....
gx13 - 16/06/2011 11:24 AM
#49

Ane lulus tapi ga bisa dateng karena 4 hari tesnya...tapi untung sabtu ane tes di Astra jadi ga sedih bget
topskor - 16/06/2011 09:42 PM
#50

wah nasib ane kayak gimana nih agan agan...masalajnya ane lupa no pendaftarannya\( padahal ane yakin banget di panggil tes,,,secara pengalaman n universitas juga mendukung...plus putra daerah\(,,ada yang punya solusi ga ? pm ane please....
blackandwhite88 - 16/06/2011 09:44 PM
#51

Quote:
Original Posted By topskor
wah nasib ane kayak gimana nih agan agan...masalajnya ane lupa no pendaftarannya\( padahal ane yakin banget di panggil tes,,,secara pengalaman n universitas juga mendukung...plus putra daerah\(,,ada yang punya solusi ga ? pm ane please....


coba telpon aja ke orang bulognya gan.
ato ga ke LPT-UI, soalnya setau ane yg nyelenggarain psikotesnya pihak LPT-UI.
semoga membantu.
chiemutzh - 16/06/2011 10:10 PM
#52

agan2 semuaaa, ane jg lupa nomor nyaa.. haduhhh gimanaa yah???

ada yg tau caraa nya gak?? or minta no telp yg bisa di hubungi, makasihhh.
chiemutzh - 16/06/2011 10:34 PM
#53

agan2 semuaaa.. yg lolos boleh tau gak pengumumannya kaya gimana??

hari apa aja?? n jam brp?? n bawa apa??

ane lupa lg no pendaftarannya, haduhhhhh berdukas
funkadelix - 16/06/2011 10:54 PM
#54

gak usah panik begitu kawan D

bantuin jawab deh :

- untuk yg nomor pesertanya ilang,coba hubungi
Kantor Pusat Kantor Perum BULOG
Jl Jend. Gatot Subroto Kav 49 Jakarta Selatan Telp. (021) 5252209 ext. 2428, 1515. Fax. (021) 5256482

kalo lo telpon bilang aja mau tanya seputar rekrutmen,ntar diarahkan ke ext orang SDM

- kalo lo lolos,kira2 pengumumannya kayak gini :
Selamat ...
Sdr./Sdri. , anda lolos untuk mengikuti seleksi Rekrutmen Pegawai Perum BULOG 2011.

Nomor Ujian anda adalah :
Sebelum mengikuti tahapan seleksi, anda diwajibkan untuk melakukan daftar ulang sesuai dengan hari dan tempat sebagai berikut :

Hari/tanggal : .
Pukul : waktu setempat.
Tempat : .
Alamat : .
Kelengkapan dokumen-dokumen yang wajib dibawa pada saat melakukan daftar ulang adalah sebagai berikut :
Kartu Peserta Ujian, yang sudah ditempeli pas foto berwarna ukuran 4x6.
Kartu Tanda Penduduk asli.
Ijazah S-1 asli.
Transkrip Nilai Akademik asli.
Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah.
Semua dokumen tersebut dimasukkan dalam map warna merah sesuai dengan urutan di atas.

Peserta yang tidak membawa kelengkapan dokumen-dokumen sebagaimana disebutkan di atas dan/atau dokumen yang dibawa peserta tidak sesuai dengan data yang telah diinput pada saat registrasi dinyatakan gugur secara otomatis oleh Panitia.

Pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dengan materi sebagai berikut :
1 08.00-12.00 Tes Kemampuan Umum dan Bahasa Inggris.
2 08.00-10.00 Psikotes Tahap I
3 08.00-16.00 Psikotes Tahap II dan Diskusi Kelompok

Keterangan :
* Waktu setempat.
** Alat tulis yang diperlukan : pensil 2B, ballpoint, penghapus dan papan alas tulis.
Kembali kami ingatkan bahwasanya peserta tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti proses rekrutmen ini. Proses seleksi ini dilaksanakan secara independen. Korespondensi dalam bentuk apapun kepada Panitia tidak diperkenankan.

Apabila ada pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan, baik panitia, pejabat dan/atau pegawai Perum BULOG, yang menjanjikan kelulusan dan lain sebagainya, hal tersebut adalah tidak benar adanya dan kami mohon kerjasama anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib.


:toast

oh ya kalo lo ada yg daftar dari NTT,pasti ketemu gue ntar ............. ngacir:
chiemutzh - 16/06/2011 11:03 PM
#55

Quote:
Original Posted By funkadelix
gak usah panik begitu kawan D

bantuin jawab deh :

- untuk yg nomor pesertanya ilang,coba hubungi
Kantor Pusat Kantor Perum BULOG
Jl Jend. Gatot Subroto Kav 49 Jakarta Selatan Telp. (021) 5252209 ext. 2428, 1515. Fax. (021) 5256482

kalo lo telpon bilang aja mau tanya seputar rekrutmen,ntar diarahkan ke ext orang SDM

- kalo lo lolos,kira2 pengumumannya kayak gini :
Selamat ...
Sdr./Sdri. , anda lolos untuk mengikuti seleksi Rekrutmen Pegawai Perum BULOG 2011.

Nomor Ujian anda adalah :
Sebelum mengikuti tahapan seleksi, anda diwajibkan untuk melakukan daftar ulang sesuai dengan hari dan tempat sebagai berikut :

Hari/tanggal : .
Pukul : waktu setempat.
Tempat : .
Alamat : .
Kelengkapan dokumen-dokumen yang wajib dibawa pada saat melakukan daftar ulang adalah sebagai berikut :
Kartu Peserta Ujian, yang sudah ditempeli pas foto berwarna ukuran 4x6.
Kartu Tanda Penduduk asli.
Ijazah S-1 asli.
Transkrip Nilai Akademik asli.
Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah.
Semua dokumen tersebut dimasukkan dalam map warna merah sesuai dengan urutan di atas.

Peserta yang tidak membawa kelengkapan dokumen-dokumen sebagaimana disebutkan di atas dan/atau dokumen yang dibawa peserta tidak sesuai dengan data yang telah diinput pada saat registrasi dinyatakan gugur secara otomatis oleh Panitia.

Pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dengan materi sebagai berikut :
1 08.00-12.00 Tes Kemampuan Umum dan Bahasa Inggris.
2 08.00-10.00 Psikotes Tahap I
3 08.00-16.00 Psikotes Tahap II dan Diskusi Kelompok

Keterangan :
* Waktu setempat.
** Alat tulis yang diperlukan : pensil 2B, ballpoint, penghapus dan papan alas tulis.
Kembali kami ingatkan bahwasanya peserta tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti proses rekrutmen ini. Proses seleksi ini dilaksanakan secara independen. Korespondensi dalam bentuk apapun kepada Panitia tidak diperkenankan.

Apabila ada pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan, baik panitia, pejabat dan/atau pegawai Perum BULOG, yang menjanjikan kelulusan dan lain sebagainya, hal tersebut adalah tidak benar adanya dan kami mohon kerjasama anda untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib.


:toast

oh ya kalo lo ada yg daftar dari NTT,pasti ketemu gue ntar ............. ngacir:


wadaaaooooww, makasihh bgt kawan buat info nyaaa.. hehee.. sayang gw dari bogor cb sama bisa barengan kita, hehehee... \)b
funkadelix - 17/06/2011 12:04 AM
#56

Quote:
Original Posted By chiemutzh
wadaaaooooww, makasihh bgt kawan buat info nyaaa.. hehee.. sayang gw dari bogor cb sama bisa barengan kita, hehehee... \)b


ane emang peserta tapi pas tahun 2008 eek: ................ngacir:
poponye - 17/06/2011 08:48 AM
#57

Quote:
Original Posted By funkadelix
ane emang peserta tapi pas tahun 2008 eek: ................ngacir:


brarti sekarang udah jadi karyawan Bulog gan????

klo iya, diShare disini dong tentang seluk beluk Bulog. Soalnya kita disini banyak yg minim Informasi.... malu
funkadelix - 17/06/2011 08:55 AM
#58

Quote:
Original Posted By poponye


brarti sekarang udah jadi karyawan Bulog gan????

klo iya, diShare disini dong tentang seluk beluk Bulog. Soalnya kita disini banyak yg minim Informasi.... malu

Biografi bulog ada tuh di webnya,baca aja ampe khatam.
Pas diklat juga dikasih materi biografinya.
Yang pasti ente kudu peka aja ama masyarakat sekitar,terutama yg kurang mampu soalnya salah satu prgram Bulog yaitu raskin itu berhubungan langsung dg masyarakat n elemen2 terkait..

Btw tes dari daerah mana?Rekrutmen Bulog 2011
funkadelix - 17/06/2011 09:17 AM
#59

-dopost-Rekrutmen Bulog 2011
akulabil - 17/06/2011 09:36 AM
#60

Quote:
Original Posted By funkadelix
Biografi bulog ada tuh di webnya,baca aja ampe khatam.
Pas diklat juga dikasih materi biografinya.
Yang pasti ente kudu peka aja ama masyarakat sekitar,terutama yg kurang mampu soalnya salah satu prgram Bulog yaitu raskin itu berhubungan langsung dg masyarakat n elemen2 terkait..

Btw tes dari daerah mana?Rekrutmen Bulog 2011


bulog kerjaannya emang ngapain ya gan??
kalo ane yg dr lulusan manajemen keuangan biasanya ditempatin di bagian pa??trus ngapain??
kalo kesejahterannya gmn gan??sallary, tunjangan terutama kesehatan, bonus2 gt.
oia, terakhir itu 3 tahun setelah pengangkatan beneran ga boleh nikah ya?
Page 3 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen Bulog 2011