Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen Bulog 2011
Total Views: 53535 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 51 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51

locjan - 18/10/2012 08:25 PM
#1001

Quote:
Original Posted By taz1986
Mo nany donk BULOG pendaftaran ke BULOG kalo lulus ada ikatan dinasnya gak sih? misalnya nggak boleh keluar selama sekian tahun, nggak boleh nikah dalam sekian tahun dll..
mohon infonya ya.. shakehand2


ada dong, biasanya perusahaan ada kontraknya...
setahun minimal, paling lama 2 tahun (yang penting dah diangkat 100% jadi pegawai) + gak boleh cinlok, gak boleh nikah selama 3tahun Yb
guebany - 18/10/2012 09:03 PM
#1002

Agan2... tadi ane lihat lagi situs bulog.info, terus klik di bagian persyaratan...

dan yg ane liat "menyerahkan toefl pada saat wawancara".

kira2 bener ga ya??
botax09 - 19/10/2012 11:08 AM
#1003

Quote:
Original Posted By guebany
Agan2... tadi ane lihat lagi situs bulog.info, terus klik di bagian persyaratan...

dan yg ane liat "menyerahkan toefl pada saat wawancara".

kira2 bener ga ya??


memang syratnya begitu kan gan\)b

tapi ane juga belum buat itu toefl, nunggu hasil psikotes duluYb
tombolmerah - 19/10/2012 02:28 PM
#1004

Quote:
Original Posted By bmq1006
InsyaALLAH dikasih tahu gan. sabar.... sabar... sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar.


sudah jumat lagi gan..malu
kaskuserpemula - 19/10/2012 02:30 PM
#1005

Quote:
Original Posted By locjan
ada dong, biasanya perusahaan ada kontraknya...
setahun minimal, paling lama 2 tahun (yang penting dah diangkat 100% jadi pegawai) + gak boleh cinlok, gak boleh nikah selama 3tahun Yb


gan serius nih ga boleh nikah 3 taun??
yang beneer ajeeee?
hammer
jogjeff - 20/10/2012 12:37 AM
#1006

Quote:
Original Posted By yneRadnaileL
Ohh sekarang di RIndam Jaya ya ? Berapa orang seangkatannya gan ?


iyaa gan, skarang latsarmil nya di Rindam Jaya.. seangkatan ane 90 orang gan... Yb

Quote:
Original Posted By kaskuserpemula
gan serius nih ga boleh nikah 3 taun??
yang beneer ajeeee?
hammer


Belum boleh nikah sebelum diangkat jadi pegawai tetap gan.. klo udah jadi pgawai tetap baru boleh nikah..
Sebenernya tujuannya baik kok, soalnya ntar klo qta nikah sebelum jadi pegawai tetap, nanti nggak dapet tunjangan nikah+tunjangan bwt istri. kan sayang klo ngga dapet :thumbup

oiyaa, nggak boleh nikah sesama pegawai bulog jg..heheee
igoor - 20/10/2012 07:45 AM
#1007

kmaren yang rekrutmen kampus berapa lama sih mulai dari awal rekrut sampai seleksi final? bingungs
bmq1006 - 20/10/2012 08:28 AM
#1008

Quote:
Original Posted By tombolmerah
sudah jumat lagi gan..malu


Berharap ada yg telphon bulog gan. Ayo siapa yg rela jadi sukarelawanYb
Page 51 of 51 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen Bulog 2011