Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen Bulog 2011
Total Views: 53535 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 51 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

batkiller - 22/06/2011 03:37 PM
#121

gan, kawan ane da yang lulus administrasi...
tapi dianya lupa ngeprint nomor ujian, gimana tuh gan...?
thanks infonya...!
kobangijo - 22/06/2011 03:57 PM
#122

yaah, ane gak bisa lanjut ke LGD. sukses ya buat agan2 yang nyampe LGD \)
funkadelix - 23/06/2011 12:34 PM
#123

ayo ayo belajar belajar __________ ngacir:
valsco - 23/06/2011 10:14 PM
#124

syukur lah gan ane lolos ampe FGD

tadi sore ud kelar, nunggu pengumuman kira2 1 bulan euy..

buat agan2 yg ga lanjut jangan menyerah gan,

1 pintu tertutup maka akan terbuka pintu yang lain

ilovekaskuss
aris_kir - 24/06/2011 04:18 PM
#125

Quote:
Original Posted By valsco
syukur lah gan ane lolos ampe FGD

tadi sore ud kelar, nunggu pengumuman kira2 1 bulan euy..

buat agan2 yg ga lanjut jangan menyerah gan,

1 pintu tertutup maka akan terbuka pintu yang lain

ilovekaskuss



iya gan, ane juga udah FGD, semoga kita-kita lulus ya gan \)b
mister.v - 24/06/2011 08:15 PM
#126

diatas ane ikut dimana gan?
Ane juga lagi nungguin nih berdoa aja ya gan semoga kita lulusRekrutmen Bulog 2011
avadi - 25/06/2011 05:36 AM
#127

agan agan yang udah pada lolos,,ada yang tau gk..itu di pengumuman webnya bulog koq daftar peserta rayon yang lolos cuma dari dki,jabar,jateng,jatim ama sumsel aj ya??lah rayon yang laen emg gk diposting apa pada gak lolos semua ni?
topskor - 25/06/2011 11:04 AM
#128

Quote:
Original Posted By avadi
agan agan yang udah pada lolos,,ada yang tau gk..itu di pengumuman webnya bulog koq daftar peserta rayon yang lolos cuma dari dki,jabar,jateng,jatim ama sumsel aj ya??lah rayon yang laen emg gk diposting apa pada gak lolos semua ni?


Ini pertanyaan bodoh bgt hammer dah jlas2 ada d info d web ny
aris_kir - 25/06/2011 07:48 PM
#129

Quote:
Original Posted By mister.v
diatas ane ikut dimana gan?
Ane juga lagi nungguin nih berdoa aja ya gan semoga kita lulusRekrutmen Bulog 2011


divre jabar gan
avadi - 26/06/2011 07:01 AM
#130

hehe..buat agan topskor..agan seleksi divre mana??
anggatrenggana - 26/06/2011 08:12 PM
#131

Saya sudah sampai tahap psikotest ke 2 dan diskusi kelompok, dan katanya nunggu pengumuman lolos itu sekitar 2-3 minggu :-)

Klo lulus tinggal MCU, klo lolos MCU terus interview TopMan D

Alles Gute semuanyaa \)
aris_kir - 28/06/2011 02:37 PM
#132

Quote:
Original Posted By anggatrenggana
Saya sudah sampai tahap psikotest ke 2 dan diskusi kelompok, dan katanya nunggu pengumuman lolos itu sekitar 2-3 minggu :-)

Klo lulus tinggal MCU, klo lolos MCU terus interview TopMan D

Alles Gute semuanyaa \)


semoga kita lulus ya gans. amin
captain_coco - 29/06/2011 06:43 PM
#133

pengumuman untuk FGD dan jadwal minggu ketiga bulan juli plg lambat kata web bulog gan...
topskor - 30/06/2011 04:06 PM
#134

Yg daerah timur ko lm bgt yah?
yneRadnaileL - 01/07/2011 07:42 PM
#135

waah ada threadnya \)
ane jg lagi nunggu hasilnya, dari divre sumsel, ada yg ikut di sumsel?
waferroll - 02/07/2011 11:26 PM
#136

masalah salary, bedanya ama pns apa gan?
waferroll - 02/07/2011 11:29 PM
#137

Quote:
Original Posted By funkadelix
kerjanya secara umum menjaga kestabilan harga beras,tapi runtutannya sangat panjang utk dapat mencapai target itu..ntar kalo di lapangan baru ngerti itu eek:

ada juga kok seksi keuangan,tapi ya tergantung pimpinan juga mau ditempatin dimana.

kesejahteraan ya Alhamdulillah lah cukup buat kehidupan sehari-hari n jajan jajan dikit D
standard BUMN lah

kalo peraturan itu biasanya dinamis tergantung pimpinan juga dilihat dari perkembangan kondisi yang ada,tapi jamanku dulu paling tidak nunggu dapet SK peg. tetap



bedanya ama pns apa gan?
Salary n fasilitasnya
tq gan,,,
topskor - 05/07/2011 09:02 AM
#138

Ko sepi ya? Udah pd lulus g balik testy dl apa gmn gtu y
Tabik - 05/07/2011 10:46 AM
#139

Sukses yak yang pada ikut seleksi Bulog 2011. Ane lolos administrasi, tapi sayang banget gak bisa ikut, udah keburu keterima di tempat laen. Heuheu.
aris_kir - 05/07/2011 11:44 PM
#140

Quote:
Original Posted By Tabik
Sukses yak yang pada ikut seleksi Bulog 2011. Ane lolos administrasi, tapi sayang banget gak bisa ikut, udah keburu keterima di tempat laen. Heuheu.



selamat gan. kelamaan nih, bisa-bisa udah keterima di tempat lain juga dah. hahaha
Page 7 of 51 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > Rekrutmen Bulog 2011