China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Belajar Bhs.Mandarin Disini
Total Views: 105151 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 201 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cicaksakaw - 28/05/2008 08:51 PM
#41

zhong guo pengyou itu apa yah ? D maaf bener2x ngga tau.. mau beli mi pai kut aja susah T.T masih nungguin ortu di rs pak.. jadi bener2x lost on chn.. kerjaan jadi suster makan tidur di rs \(
adakah khursus kilat disini? deket di bejing lu.. ? mohon pencerahannya ..

btw cewe nya agak aneh yah.. bulu keteknya jarang di cukur.. jadi kek gimana gitu liat nya...
cicaksakaw - 28/05/2008 08:54 PM
#42

..... thx
slackerzz - 28/05/2008 09:01 PM
#43

Quote:
Original Posted By cicaksakaw
zhong guo pengyou itu apa yah ? D maaf bener2x ngga tau.. mau beli mi pai kut aja susah T.T masih nungguin ortu di rs pak.. jadi bener2x lost on chn.. kerjaan jadi suster makan tidur di rs \(
adakah khursus kilat disini? deket di bejing lu.. ? mohon pencerahannya ..

btw cewe nya agak aneh yah.. bulu keteknya jarang di cukur.. jadi kek gimana gitu liat nya...


hmm, teman china gitu...

wkwkw, iya emang jarang dicukur... musim panas keliatan banget

gw n teman2 ada guru yg sexy disklh, tapi begitu gurunya pake baju tangan pendek, keliatan bulu keteknya, jadi gimana gitu ngeliatnya... hahaha
summy - 28/05/2008 09:02 PM
#44

Quote:
Original Posted By cicaksakaw
zhong guo pengyou itu apa yah ? D maaf bener2x ngga tau.. mau beli mi pai kut aja susah T.T masih nungguin ortu di rs pak.. jadi bener2x lost on chn.. kerjaan jadi suster makan tidur di rs \(
adakah khursus kilat disini? deket di bejing lu.. ? mohon pencerahannya ..

btw cewe nya agak aneh yah.. bulu keteknya jarang di cukur.. jadi kek gimana gitu liat nya...


zhong guo penyou itu = teman cina..
masa seh cewe bulu keteknya ga dicukur.. hammer:
ga semua orang kali.. D
summy - 28/05/2008 09:04 PM
#45

Quote:
Original Posted By slackerzz
hmm, teman china gitu...

wkwkw, iya emang jarang dicukur... musim panas keliatan banget

gw n teman2 ada guru yg sexy disklh, tapi begitu gurunya pake baju tangan pendek, keliatan bulu keteknya, jadi gimana gitu ngeliatnya... hahaha


hah iya y.. parah cina.. untung di TW ga gitu.. D
musim panas ada enak ada ga enaknya.. enaknya cewek pake bajunya mulai seksi2.. jadi semangat kuliah.. D
sayang cuma bisa diliat ga bisa dipegang.. hammer:
slackerzz - 28/05/2008 09:08 PM
#46

Quote:
Original Posted By summy
hah iya y.. parah cina.. untung di TW ga gitu.. D
musim panas ada enak ada ga enaknya.. enaknya cewek pake bajunya mulai seksi2.. jadi semangat kuliah.. D
sayang cuma bisa diliat ga bisa dipegang.. hammer:


hmm, mantan anak, behbeh17 nih... hehehe

ga tau mo nyalurin nafsu dimana... hahaha

jadi OOt deh...
greyz - 29/05/2008 12:15 AM
#47

Quote:
Original Posted By bulrbblurb
@bhonz
bner ko...

iya ya kayanya plg oke temenan aja ma org asli china..jinbu pasti kuai bgt hehe...at least ngomongnya...nulis sih kudu usaha sdr ya.g sih sering bs baca ga bs nulis ni...


bused, 3 bahasa bersatu padu menuju kesatuan... hammer:
summy - 29/05/2008 12:18 AM
#48

Quote:
Original Posted By bulrbblurb
@bhonz
bner ko...

iya ya kayanya plg oke temenan aja ma org asli china..jinbu pasti kuai bgt hehe...at least ngomongnya...nulis sih kudu usaha sdr ya.g sih sering bs baca ga bs nulis ni...


Quote:
Original Posted By greyz
bused, 3 bahasa bersatu padu menuju kesatuan... hammer:


iya ne baru sadar gua.. hammer:
jeli aja mata lo.. D
greyz - 29/05/2008 12:27 AM
#49

lha.. sekali baca juga lgsg tau atuh
dasar si bapak...

untung dia kaga ditambah pake bahasa sunda, jawa ato jerman hammer:
slackerzz - 29/05/2008 06:51 AM
#50

^
gw juga baru sadar.,.. hehehe
greyz - 29/05/2008 07:08 AM
#51

walah?! hammer:

pada ngejunk aja seh ngacir:
cicaksakaw - 29/05/2008 08:29 AM
#52

masalahnya kalo di kampus mungkin banyak tmn... kalo disini paling temen ada cuman yah sebelah kamar... jadi ngga nyambung juga ngobrolnya... ngga tau mulai dari mana... pangyou bukan gitu kah.. kalo penyou ku kira louse yg pripat....
Keidi - 30/05/2008 10:57 PM
#53

ah sial..
yang dah belajar lama aja masih bilang sulit..
gimana aku coba??
padahal bulan depan harus ke TW magang..
gak bisa bahasa mandarin pula..
hwaaa...
Keidi - 30/05/2008 10:57 PM
#54

eh, ada yang bisa carikan software fluenz mandarin gak??
itu softwarenya bagus banget,,
tapi mahall huhu..
ada yang mau share..??
slackerzz - 31/05/2008 07:09 AM
#55

^
klo ga bergaul sama org lokal tetap aja sulit... mereka bicaranya cepat banget bro...
greyz - 31/05/2008 07:24 AM
#56

^
blajar plan2, kanbisa nyuruh dia ngomongnya dipelanin...
sering ko gw dolo begitu o
slackerzz - 31/05/2008 08:48 AM
#57

^
dulu... hmm, sekarang udah jago donk... hehehe

nanti gw tanya2 lagi yah...

wew... pagi banget bangun, biasanya kan malam2 lo jadi kelelawar dikaskus....;)Peace:
greyz - 31/05/2008 08:59 AM
#58

dolo kaya gitu

skrg pun kaya gitu boz hammer:
slackerzz - 31/05/2008 09:14 AM
#59

^
wkwkwk.. merendah

TSnya mana neh... udah dijawab pertanyaannya ga nongol lagi...
greyz - 31/05/2008 10:13 AM
#60

ah biasa lha

ts sene mah dah bikin thread bis itu ditinggal nohope:
Page 3 of 201 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Belajar Bhs.Mandarin Disini