YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 119 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

smacpalkov - 30/05/2011 01:06 PM
#201

smoga dgn adanya trit ini bisa bwt ane pinter dlm belajar..........
iloveindonesia
Guardheart - 30/05/2011 01:06 PM
#202

SEP BGTTTTT GAN.................................


cendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbigcendolbig
1736666 - 30/05/2011 01:07 PM
#203

wah bener juga tuh bro, nanti ane terapin deh ke adik2 gw
ZeroK - 30/05/2011 01:07 PM
#204

mantabs gan..
ane ud praktekin untuk memotivasi pikiran gan...
dan ternyata jeng" nilai semester ane diluar mafia sama inggris sm indonesia bagus gan..
agritt - 30/05/2011 01:08 PM
#205

bener tuh.. mirip2 mnetode quantum ya.. D
marcuel - 30/05/2011 01:08 PM
#206

lumayan infonya buat ane yang lagi disekolah malu
blofi - 30/05/2011 01:08 PM
#207

patut dicoba nih.. :thumbup
MikhaelFreak - 30/05/2011 01:08 PM
#208

nais tips gan,

semoga bisa bermanfaat buat orang banyak dan bisa menjadi motivasi bg agan aganwati KasKuser


belajar tidak mengenal batasan usia karena ilmu pengetahuan tidak ada batasnya

beer:
vandebikz - 30/05/2011 01:08 PM
#209

ane nambahin gan, blajar sambil Ngaskus juga cepat dan menyenangkan D
kardeel - 30/05/2011 01:08 PM
#210

Jangan belajar tapi karna paksaan gan maho
coldgangsta - 30/05/2011 01:09 PM
#211

memperoleh informasi penting jg gan..
:2thumbup
tommytimothy - 30/05/2011 01:10 PM
#212

Rata" tmn gw ssh bgt, ksh masukan malah di blg sok tau..ssh kompak sm tmn ngakaks Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
frankfajar - 30/05/2011 01:11 PM
#213

Bagus gan mahoilovekaskusilovekaskus

Sangat bermanfaat bagi kita semuamaho:toast

dan menambah motivasi kitashakehand2

[SIZE="7"]
Semangat semangat[/SIZE]iloveindonesia
eVoeVoeVo - 30/05/2011 01:11 PM
#214

skarang udah ga blajar gan ..

cari duit truss buat masa depan
getworried - 30/05/2011 01:11 PM
#215

nice info gan ! bisa di praktekin nih, berhubung besok ane tes seleksi nasional D
17112010 - 30/05/2011 01:12 PM
#216

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
bukan maksud untuk menyundul malu:
smoga bisa bermanfaat :2thumbup

reserved for ur best comment..:cool


Spoiler for silahkan dibuka

Mau yang ini:

Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan

Atau yang ini:

Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan



perlu ane praktekkan gan

sup::sup
LUFTYakaBOLZ - 30/05/2011 01:12 PM
#217

wah kebetulan gan, ane lagi UAS kuliah ni hihihi nice info kisskiss
aerieo - 30/05/2011 01:12 PM
#218

nice info gan.thumbup:thumbup sangt berkesan gan.D
harpoth.junior - 30/05/2011 01:12 PM
#219

mantab banget, bberapa udah ane terapin, tp banyak yg belom D
Zuhrias - 30/05/2011 01:14 PM
#220

nyoba ane pratkin deh gan... hammer hammer
btw, nice thread... :rate5
Page 11 of 119 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan