YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 110 of 119 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 >  Last ›

AdidBunbun - 05/12/2011 06:03 AM
#2181

wah mantap sekali
cocok buat saya yg sedang mau belajar UAS

HIKS
jealous.CLOWN - 05/12/2011 06:16 AM
#2182

itu ide yang bagusrecsel Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
SuperCrazyDunk - 05/12/2011 06:08 AM
#2183

Belajar itu sangat di butuhkan buat masa depan kita gan :thumbup Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
good.kaskuser - 05/12/2011 06:08 AM
#2184

Motivating Your Mind

ane setuju banget gan :request
reza_ejha - 05/12/2011 06:12 AM
#2185

Mantabs nih gan biar lbh menyenAngkan Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
nizaardy - 05/12/2011 06:13 AM
#2186

mantab gan. berharga banget. cocok jd ht :thumbup Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
hachiroku007 - 05/12/2011 06:14 AM
#2187

thanks gan infonya. ane lg musim ujian nihh hahhaha
PulsaForGood - 05/12/2011 06:21 AM
#2188

Mantap Gan !!!
thumbup:thumbup:thumbup

Spoiler for coba dibuka, gak bakal nyesal gan
adefs - 05/12/2011 06:22 AM
#2189

Keren n cob Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Tetap.nisa08 - 05/12/2011 06:25 AM
#2190

wah trit bagus nih gan Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
icaal456 - 05/12/2011 06:32 AM
#2191

wah bener banget nih cara2nya biar belajar cepat dengan konsep yang menyenangkan

nice share gan

ilovekaskus
gungundyah - 05/12/2011 06:37 AM
#2192

Oot dikit ahh ngacir:
Ane pribadi si tipe visual gan ngakak cma pas tes sikotes ber xx kena 33 ny hammer:

Hmm.. Kalo mnurut ane yehh kenapa orang jadi males blajar si dari lingkungan ny gan.. Misalnya jam blajar si anak sedangkan ortu ny nonton ngakak2.. Otomatis si anak jdi pnasaran n ikutan nntn.. Blajar jdi di nmor 2kan malu: jdi kenapa anakny males blajar ya karena itu tuh.. Terpola sperti itu.. So jgn nyalahkan anak jdi males blajar gara2 org tua gk ngasih contoh nyang bner.. Mkanya rata2 anak yg gk punya fasilitas bgitu(tv, uang, n alat hiburan lain) umum ny smangat blajar tinggi n daya juang ny tinggi.. Gk nganggep blajar jadi beban n yg membosankan beer: Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
wrisnaldi - 05/12/2011 06:37 AM
#2193

yang paling utama sih ad niat buat belajarnya dulu malus :Peace
razoer - 05/12/2011 06:38 AM
#2194

Blh dicoba ni gan......
+ Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Zakurata - 05/12/2011 06:39 AM
#2195

sangat di butuhkan bagi para pelajar nich
Dibantu rate5 dolo Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Zakurata - 05/12/2011 06:41 AM
#2196

Quote:
Original Posted By Tetap.nisa08
wah trit bagus nih gan
iya gan
Makanya juga mampir sebentar nich Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
GodJob - 05/12/2011 06:44 AM
#2197

lebih semangat belajar gan :games :bola
gunrive - 05/12/2011 06:45 AM
#2198

ada trik khusus buat anak teknik ga gan?
slopinghat - 05/12/2011 06:54 AM
#2199

:2thumbup
recomended buat yang semangat belajarnya lagi mengendur..

nice thread gan,,,
gue77 - 05/12/2011 06:56 AM
#2200

Mantaaaap Gan, menambah wawasan ane nich !
:2thumbup
Page 110 of 119 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan