YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 114 of 119 | ‹ First  < 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 > 

thunder86 - 05/12/2011 08:29 AM
#2261

klo ane belajar mbil ngaskus gan ngakak ngakak : ngakak
salesnet.com - 05/12/2011 08:29 AM
#2262

bermanfaat bgt bro buat para mahasiswa eneh... Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
rakatyo27 - 05/12/2011 08:31 AM
#2263

:2thumbup bermanfaat bgt gan,,thanks yah Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Exsza - 05/12/2011 08:31 AM
#2264

Wah thanks ya gan mumpung sekarang lagi UAS jadi semangat lagi D Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
beetleboys - 05/12/2011 08:31 AM
#2265

nice inpoh nih beer:
AlamTrk - 05/12/2011 08:31 AM
#2266

sebenarnya yang harus ditumbuhkan adalah rasa ingin tahu. semoga guru diindonesia bisa membuat inovasi dalam tehnik mengajarnya.iloveindonesiasiloveindonesias
mas.taryo - 05/12/2011 08:32 AM
#2267

nyoba praktek... terima kasih
Ozan69 - 05/12/2011 08:33 AM
#2268

info yang sangat bagus gan . secara gue masih pelajar nih . siap di praktekan nihngacir2
tatamantabh - 05/12/2011 08:43 AM
#2269

Emang gaan pemahaman itu jauh lebih MENGUASAI daripada skedar menghafal.
Dan klo kita ngajjarin orang, PASTI kita bsa lebih paham dari sebelumnya, hampir 2-3x lbh paham lg, ane uda ngebuktiin soalnya. Ane udah 2thn jadi assten lab ?ï jurusan ane, and it works! Sangat stuju dngn artikel Ï?ï D Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
kunampol - 05/12/2011 08:35 AM
#2270

sangat membantu gan buat belajar sendiri
Utzer - 05/12/2011 08:37 AM
#2271

tips sangat brguna gan, ane jga ud buktikan.. Jgn hanya blajar, maknai, dan lakukan! Bru akn berbuah HASIL! Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
anon.anon - 05/12/2011 08:40 AM
#2272

perlu segera ane praktekin neh
thx gan buat saran nya
:matabelo
R.25 - 05/12/2011 08:42 AM
#2273

Banyak cara yang bisa ditempuh biar kita tambah pinter ga...mantap... Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
iFiles - 05/12/2011 08:54 AM
#2274

Nice thread

inti nya belajar harus konsen & ada nya kemauan secara ikhlas
zsara89 - 05/12/2011 08:45 AM
#2275

mm.. boleh juga nih metode belajarnya, hehe.. D
bisa ngebantu banget dalam memahami suatu materi.
ane bantu rate yah, gan.
Vahnder - 05/12/2011 08:46 AM
#2276

Keep study gan.. hahah
nice thread gan :2thumbup
rayfive - 05/12/2011 08:58 AM
#2277

Quote:
Original Posted By willywinarta
bermanfaat gan buat ane yang masih pelajar D
ane bantu :rate5 ya
mantap gan Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
bmrf - 05/12/2011 08:56 AM
#2278

MAnteb nih tread...
hanya menambahkan saja...

3 hal dalam belajar...
1. Knowledge/Pengetahuan
2. Skill/Keahlian
3. Attitute/Sikap

Atau juga
1.pengetahuan
2.Pengamalan
3.pengalaman
goldenarwana - 05/12/2011 08:58 AM
#2279

nice info gan...

baca tuh anak2 sekolah...

biar ga pada tawuran aja...

belajar yg pinter... biar sukses...

nice HT
isisop - 05/12/2011 09:01 AM
#2280

wah harus dipraktekin nih biar tambah pinter...nais ser...thumbup:
Page 114 of 119 | ‹ First  < 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan