YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 118 of 119 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 > 

blendung.pulsa. - 05/12/2011 11:27 AM
#2341

mantab gan nice inpoh
damiansaputro - 05/12/2011 11:36 AM
#2342

Quote:
Original Posted By SenAtDorm
Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan





Spoiler for pesan
Itulah enam langkah konsep MASTER. Sebenarnya belajar itu memang menyenangkan, hanya cara pandang dan cara belajar kita saja yang selama ini perlu kita pernaiki. Selamat mencoba! Temukan kesenangan belajar agan ! Dan raih jalan menuju sukses !
[spoiler=sukses]Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan

Ilmu tanpa amal,akan sia-sia. Oleh karena itu,yuk kita laksanakan dan sebarkan kepada orang lain
\) \) \)[/spoiler]

Komen/tambahan kaskuser dan trit lain dibawah
Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan


cendolb mari kita coba
gichi - 05/12/2011 12:57 PM
#2343

wahh...kayaknya apa yang ditulis disini persis apa yang dibilang ama dosen ane,,

ane curiga dosen ane mengutip dari sini...
kucing_melayang - 05/12/2011 01:02 PM
#2344

segera dicoba gan o
reza9686 - 05/12/2011 01:05 PM
#2345

konsep yg bagus jadi biar mudah untuk belajar neh

apa lagi untuk belajar sesuatu yg baru \)
Ryan Saint - 05/12/2011 01:20 PM
#2346

Konsep belajar yang bagus, tapi kalau di terapkan ke anak kecil butuh suatu barrier (sedikit mengurangi pengaruh luar/lingkungan)
karena semakin transparan pengaruh luar terhadap anak, maka semakin dikit niat belajar anak \)
InsyaAllahIniID - 05/12/2011 01:33 PM
#2347

mantap banget infonya...

:rate5

Jadi termotivasi lagi nih buat belajar...
navotgodin - 05/12/2011 01:36 PM
#2348

ajib nih infonya... semangattttt!!!!
blazing25 - 05/12/2011 03:39 PM
#2349

Wajib Di Coba nih gan...bingung:
bijisesawi - 06/12/2011 12:12 PM
#2350
Inspiring!
Mangstab banget gan.. Mengenal konsep diri kita dalam belajar.. Dan juga jangan lupa berbagi.. Thx gan.. Perlu di share lagi nih.. Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
RandyNT - 07/12/2011 05:25 PM
#2351

ane coba ni gan blakangan ini ane agak males blajar soalnya D
giegantic - 12/12/2011 04:29 PM
#2352

nice thread gan!!
sangat bermanfaat buat ane.. :thumbup Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
okhwarizmi04 - 14/12/2011 09:35 PM
#2353

mantap gan ck
didiasgar - 15/12/2011 11:47 AM
#2354

Sumpeh, mantap banget gan,

ijin kopi panas biar bermanfaat bagi orang lain iloveindonesias
Yupzalive - 01/02/2012 02:54 AM
#2355

Ane paling susah kalo memamerkn kmampuan yg ane bisa.

Terkesan sok bs. Tp bkalan ane coba jg. Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Yupzalive - 01/02/2012 06:06 AM
#2356

Intiny kita jgn puny prasaan malas blajar. Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
andicxcools - 05/02/2012 08:46 AM
#2357

klo gw sih dalam blajar kadang jenuh kadang menyenangkan sih gan.. tergantung dari apa yang dipelajari...:d Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
andicxcools - 05/02/2012 01:28 PM
#2358

tipsnya keren en muantabs gan. Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
andicxcools - 05/02/2012 02:20 PM
#2359

nice info gan ,memotivasi bngt :rate5 Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
andicxcools - 05/02/2012 03:32 PM
#2360

asal tiap dapet ilmu kita baca ulang
itu juga sama kayak belajar cuy \)






ayah, boleh aku bagi sedikit rahasia? kau, pria terhebat di dunia yang selalu membuatku bangga kisss Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Page 118 of 119 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan