YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 119 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

rzrz - 30/05/2011 01:14 PM
#221

nice gan,bikin semangat belajar
Spoiler for >>>>>>>>>>>
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
greenking - 30/05/2011 01:14 PM
#222

wah bener banget gan , buat motivasi nih gan kiss
AndrezzeLuciano - 30/05/2011 01:14 PM
#223

wahh thread ente membuat ane semangat untuk belajar gan :2thumbup:
iloveindonesiailovekaskus
chukimay123456 - 30/05/2011 01:14 PM
#224

threadnya mantep gan ...

belajar perlu adanya motivasi .. :thumbup ane setuju
thankgiving - 30/05/2011 01:15 PM
#225

yg lebih praktis ada kagak gan
PRINSIP - 30/05/2011 01:15 PM
#226

praktekin dulu
baru ajarin ke anak D
in.queue - 30/05/2011 01:15 PM
#227

tiggering memory tuh yg susah
adulaz - 30/05/2011 01:16 PM
#228

wahh MASTER hahaha
kirina - 30/05/2011 01:16 PM
#229

thanks bgt gan inponya...

kalo ane ma kalo semisal belajar kagak ada musik kagak bakal deh bisa masuk ke otak ane hammer:
melodic212 - 30/05/2011 01:18 PM
#230

buat anak sekolah dan kuliah CTRL+D buat belajar menarik tuh coba terapkan... xaja tar bisa jadi pengganti habibie di indonesia....
ericriceric - 30/05/2011 01:19 PM
#231

sangat menyenangkan tuh gan D
ane tiru deh nanti gan
ThayaAdhie2 - 30/05/2011 01:20 PM
#232

Memahami lebih baik dari pada harus menghapal ..
ane uda buktiin sendiri .
GudBoyInside - 30/05/2011 01:23 PM
#233

     wah nice share gan

sebenernya kita harus suka dulu dengan pelajarannya gan, kalo awal udah ga suka ga bakal bisa D
black341469 - 30/05/2011 01:23 PM
#234

yang paling berat dari semuanya adalah motivasi.. terkadang memotivasi diri sendiri sulit gan.. contoh seperti ane, terkadang hanya semangat di awal, tapi klo sdh di tengah jalan, motivasi itu terkadang hilang...

tapi ane mulai belajar untuk memotivasi terus diri ane dengan beberapa kata2 bijak yg membuat ane bisa bersemangat lagi..

nice share gan.. thumbup:



- IMHO Peace: -
gideonjack - 30/05/2011 01:23 PM
#235

Perlu diterapkan banget tuh gan
sevenkey - 30/05/2011 01:24 PM
#236

motivasi pikiran ane yang paling suka terapin soalnya terlihat lebih mudah deh gan D
RaivaX - 30/05/2011 01:24 PM
#237

keren gan :thumbup
penting nih untuk seluruh pelajar INDONESIA iloveindonesia
wijayagunawan - 30/05/2011 01:24 PM
#238

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
JuanAntonioHack - 30/05/2011 01:25 PM
#239

gaya belajar ane nampaknya tindakan
Ir.YongkyS - 30/05/2011 01:27 PM
#240

Isi Threadnya Sangat Bagus Untuk Ane Nih Gan
Pola Belajar Ane Berantakan
Makasih Yah Gan Informasinya
Page 12 of 119 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan