YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 119 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

garisvtu - 30/05/2011 03:11 PM
#381

cocok buat ane nich, soale males belajar
kiss
kampoeng.ilmu - 30/05/2011 03:11 PM
#382

wah mantep gan ntar ane coba.. DKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
superriefkyhero - 30/05/2011 03:12 PM
#383

Motifasi belajar menurut ane yg paling penting,
tpi susah juga motifasi diri sndiri..
Bwaanya males sma sok pinter
maluKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
superriefkyhero - 30/05/2011 03:13 PM
#384

Motifasi belajar menurut ane yg paling penting,
tpi susah juga motifasi diri sndiri..
Bwaanya males sma sok pinter
maluKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
hunk_nemesis - 30/05/2011 03:14 PM
#385

Exhibiting What You Know

ini cara belajar yang paling aye demen
semakin kita banyak berbagi ilmu, semakin ilmu itu bertambah serta bermanfaat
rumayan1 - 30/05/2011 03:15 PM
#386

mangstab...:toast

moga2 ane bisa tambah ceped belajarnya klo udah mendekati waktu ujian kampus..
psp6o.com - 30/05/2011 03:15 PM
#387

bs di terap kan ni.... nice info gan... iloveindonesiailoveindonesia
jerk_ot - 30/05/2011 03:16 PM
#388

luar biasa sekali gan...
membuka pikiran... trims buat masukannya...
hesemodol - 30/05/2011 03:18 PM
#389

info bagus buat para pelajar dan mahasiswa :thumbup
an bantu :rate5 gan
amazinggirls - 30/05/2011 03:18 PM
#390

:2thumbup
iloveindonesia
enst - 30/05/2011 03:18 PM
#391

thx infonya gan..iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Longhand - 30/05/2011 03:18 PM
#392

Ijin nyimak dlu gan...
Lagi belajar mau ujian nih...
D
giantkillers - 30/05/2011 03:20 PM
#393

wah nice info gan
sepertinya ane harus ikutin tuh cara2 belajar kalau ingin sukses
nice thread ganiloveindonesiailoveindonesiakiss
sunsae - 30/05/2011 03:21 PM
#394

Konsep belajar yang menyenangkan, bagus nih buat diterapkan. apalagi zaman skrg metode belajar udah mulai kurang menarik tuh
balakaciprut9 - 30/05/2011 03:22 PM
#395

bagus banget ya..lebih mantep lagi kalo konsep ini dimasukin ke SD,SMP atau SMA..pasti lebih mantep lagiiloveindonesia
CroCkZ - 30/05/2011 03:22 PM
#396

Lumayan Bwt Konsep ane belajar , biar tambah giat
ollandkece - 30/05/2011 03:23 PM
#397

Quote:
Langkah pertama dalam belajar cepat adalah motivasi. Ini penting sekali. Berapa banyak orang yang berusaha untuk belajar tanpa motivasi? Mereka menganggap belajar sebagai suatu bentuk "penderitaan". Dengan sikap seperti ini bisa dibilang secara bawah sadar otak akan menolak informasi yang masuk karena dianggap negatif!
Jelas saja kita jadi sangat sulit belajar. Bandingkan dengan orang yang termotivasi, yang menganggap belajar itu seru dan mengasyikkan. Secara bawah sadar otak akan dengan senang hati mempersilakan informasi untuk masuk.

Apa agan org yg susah memotivasi diri untuk belajar?
Perbaiki niat dan tujuan agan dalam belajar,dan paksakan diri agan untuk kebaikan agan.


ane setuju gan beer:
benxnuxer - 30/05/2011 03:23 PM
#398

ni share
yang point 1 kena bgt
thanx
danasan - 30/05/2011 03:24 PM
#399

kalo cara menumbuhkan motivasi biar ada terus gmn gan.
motivasi ane pasang-surut udah kaya air laut aje


Spoiler for jangan dibuka

Freelance programmer odesk
kovloq
bboyseno - 30/05/2011 03:25 PM
#400

cocok buat ane yg malas belajar nih malu:
Page 20 of 119 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan