YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

zaman79 - 26/05/2011 05:30 PM
#41

Pas banget tritnya,ane mau Smesteran nih minggu depan. Nice trhead !
KILERyou - 26/05/2011 05:33 PM
#42

nice share gan :thumbup
SeikuJr - 26/05/2011 05:41 PM
#43

mantap kk,, threadnya mantap banget,, makasih infonya kk..
takuthilang - 26/05/2011 06:17 PM
#44

coba praktekin gan!!
dridyas - 26/05/2011 06:37 PM
#45

ane coba tingkatin lg deh gan belajar ane
nais inpoh gan
:thumbup
reizaku - 26/05/2011 06:59 PM
#46

wahhh bermanfaat ni thread D ane kadang2 sk bosen kl bljr, smoga bs nambah semangat ane dlm bljar :cool
islamholic - 26/05/2011 08:15 PM
#47

Mantap nih gan..

Ane coba nanti yah iloveindonesia
IvanTong - 26/05/2011 08:42 PM
#48

nice inpo gan :thumbup

udah ane :rate5:
aRiZoon.FE - 26/05/2011 08:42 PM
#49

konsep dan langkah langkahnya sangat tepat gan thumbup:
terutama sebelum belajar otak harus termotifasi dulu...
yang terpenting harus fokus, gimana pelajaran mau masuk ke otak klo kita sendiri yang belajar pikiran kemana mana ngakaks
contohnya kaya ane neh klo belajar sambil ngaskus....
berjam jam juga ga akan masuk yang di belajarin wkwkwk
TheBuitenzorg - 26/05/2011 08:56 PM
#50

Eh gan... Bisa jadi HT nih trit nya... Em, motivasi ane banyak gan, niat udah kuat, tapi godaan dateng lagi... :nohope

:rate5 :rate5
gagagagagagagag - 26/05/2011 09:06 PM
#51

thanks gan infonya ilovekaskus
widagdag - 26/05/2011 09:25 PM
#52

yang paling penting itu gan memotivasi pikiran thumbup:
nice nih trit ane :rate5 yah D
fadli512 - 26/05/2011 10:01 PM
#53

nce inpoh .... ngakak
dexology - 26/05/2011 10:23 PM
#54

wiih sangar kk o
thread model beginian gue butuhin banget kan pelajar nih,oya trik memicu memori itu udah ane praktekin lo gan sebelum baca ini thread dan faktanya emang ane jadi lebih mudah mengingat jika sesuatu yg akan diingat dibentuk kata kata baru yg familiar di otak kita
keren om sumpah :2thumbup
mambabam - 26/05/2011 10:35 PM
#55

Pas banget gan buat ane yang pemalas belajar DKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
rafi94 - 26/05/2011 11:48 PM
#56

wah nice info gan thumbup:
sepertinya ane harus ikutin tuh cara2 belajar kalau ingin sukses malu:
nice thread gan :rate5
1pips - 27/05/2011 12:45 AM
#57

ilmu yg bermanfaat cool:
makasih yah gann \)
Konsep Belajar Cepat dan MenyenangkanKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Dhiky777 - 27/05/2011 01:41 AM
#58

sangat bermanfaat gan \) ane suka ini thumbup:

elajar gk kenal waktu cool:
Cloud2Heaven - 27/05/2011 02:39 AM
#59

motivasi dan niat memang sangat dibutuhkan dalam proses belajar gan :2thumbup
gNa nii - 27/05/2011 03:38 AM
#60

nice info gan.
benar juga nih.
kita harus merefleksikan diri kita untuk belajar D
Page 3 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan