YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 119 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

Andhikaeko - 30/05/2011 08:37 PM
#781

yg penting niat cool:
gusfik - 30/05/2011 08:38 PM
#782
Cool
keren buat motivasi biar maju indonesia! iloveindonesia
FirstSecret - 30/05/2011 08:41 PM
#783

bah bagus nih biar pelajar kita semakin termotifasiKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
nephie90 - 30/05/2011 08:41 PM
#784

wow mantap gan threadnya.
Memotivasi bgt
Rianthz - 30/05/2011 08:41 PM
#785

Kalo ane sih niat/gak niat tergantung mata pelajaran yg di ikutin ganKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Beathell - 30/05/2011 08:42 PM
#786

moga bsa kepakek d ujian . . .AMIN. . ,Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
betterthan - 30/05/2011 08:42 PM
#787

visual (melalui penglihatan),auditori (melalui >>>>>pendengaran)gaya belajar ane, klo cuma baca keras susah ngingetny...D
imanloveinter - 30/05/2011 08:43 PM
#788

wah keren bgt nih info nya

memotivasi diri sendiri untuk belajar tuh emank yg palign sulit..

mesti ada yg mensupport kita. hehe
G0002 - 30/05/2011 08:44 PM
#789

nice tips gan, cuma masih terlalu umum deh, coba ada contoh yg lebih spesifiknya, maknyus dah \)

btw nice thread gan beer: Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Drs.H.Aripin.PK - 30/05/2011 08:44 PM
#790

Pas banget gan buat ane yang pemalas belajar D Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
DaFRIG - 30/05/2011 08:46 PM
#791

ternyata konsep belajar kyk gitu? ane juga sering gan hammer: biasanya buat pelajaran yg banyak prakteknya
hacking88 - 30/05/2011 08:48 PM
#792

terima kash bwt ts, karna trit ini bsa memtivasi dlm blajar oKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
aldi59 - 30/05/2011 08:49 PM
#793

nice inpo gan ..
ane bantu rate dah ...
elmadrid - 30/05/2011 08:49 PM
#794

bermanfaat bgt gan buat ane yg masih pelajar D
kutelankau - 30/05/2011 08:50 PM
#795

patut dicontoh nih thumbup:
Drs.H.Aripin.PK - 30/05/2011 08:51 PM
#796

moga-moga makin pinter ane gan. ngakak Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
oc0nk - 30/05/2011 08:52 PM
#797

bagus neh bwt pelajar kyk ane Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
NitaRezpec - 30/05/2011 08:52 PM
#798

seep bagus nih TS infonye ane kan msih pelajar
musti bnyak"tau :cystg

Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Quote:
Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan


Quote:
[CENTER]sundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans
sundulgans---------------------------------------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols---------------cendolscendols--sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------------cendolscendols-----sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----------cendolscendols-------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols--------cendolscendols---------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------cendolscendols-----------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----cendolscendols-------------sundulgans
sundulganscendolscendolscendols -cendolscendols----------------sundulgans
sundulganscendolscendolscendols -cendolscendols----------------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----cendolscendols-------------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------cendolscendols-----------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols--------cendolscendols---------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols----------cendolscendols-------sundulgans
sundulgans-----cendolscendols------------cendolscendols-----sundulgans
sundulgans-----cendolscendols---------------cendolscendols--sundulgans
sundulgans---------------------------------------sundulgans
sundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans sundulganssundulganssundulganssundulgans


Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan[/CENTER]
Xereaz - 30/05/2011 08:53 PM
#799

Nice inpo gan
Pas banget nih ane lagi ujian DKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
_RVP_ - 30/05/2011 08:54 PM
#800

wihh mantaff nih buat di praktekin buat ujian semester entar, hehe
nice tips gan shakehand:
Page 40 of 119 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan