YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 119 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Sharmista - 30/05/2011 12:07 PM
#121

ayo jangan berhenti belajar! berjuang demi masa depan yang cerah
arielf - 30/05/2011 12:07 PM
#122

Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan

tips yang seep ganz....konsepnya bagus...
Grimjyow - 30/05/2011 12:08 PM
#123

ane coba gan :thumbup


tips yg sangat bermanfaat ilovekaskus
FeeNee - 30/05/2011 12:12 PM
#124

Quote:
Original Posted By nadaaurora
lets try this at home...
belajar menerapkan tipsnya gan
thumbup:thumbup


tul...,ayo segera diterapkan, jangan cuma dibaca aja

iloveindonesiailoveindonesia
mrAZ. - 30/05/2011 12:12 PM
#125

tapi masih lebih menyenangkan tidur gan D
taufik2chan - 30/05/2011 12:13 PM
#126

thax ya.... ilmu yg bermanfaat...
ipoym - 30/05/2011 12:13 PM
#127

menyenangkan itu kalo belajar bareng, tapi gak dijamin cepat ngacir:
Uniqungu - 30/05/2011 12:13 PM
#128

nanti saya bilang ke ade saya deh gan ! ahahahahaaa

Nais inpoh gan !
welty sayur - 30/05/2011 12:13 PM
#129

Greetings,

Mumpung masih muda ayoo semangat belajar terus, jangan sampe menyesal di akhir. Belajar salah satu kunci kesuksesan ilovekaskusiloveindonesia:rate5
Zoomla - 30/05/2011 12:14 PM
#130

wah..... NICE POST GAN !!
informasi berguna banget nih buat pelajar kyk ane malu:
saatnya Praktek !!!! ngakak
BlueMio - 30/05/2011 12:14 PM
#131

bagus nih konsepnya.agar cepat pintar dan gak jenuh belajar yg ini harus di terapkan nih
rahasiagan - 30/05/2011 12:15 PM
#132

hot info gan smoga jd HT!
avengerdeathbat - 30/05/2011 12:17 PM
#133

keren keren iloveindonesia
tp ane belom nemu belajar dengan metode yang bener2 bikin senang, lebih senang dari pada main game, lebih senang dari nongkrong2 ngerumpi hammer:
.NOSTRADAMUS. - 30/05/2011 12:18 PM
#134

nih thread ga salah emang jadi HT... mantap gan...
KuChriErs - 30/05/2011 12:18 PM
#135

bener gan.. cara belajar itu penting banget.. cara belajar yg salah sangat mempengaruhi hasil..
klo ane bilang lebih baik memperhatikan kata-kata guru/dosen n bljr sdikit wktu ulangan/ujian drpd g dengerin n belajar mati-matian smalaman.. ngakak
veryon - 30/05/2011 12:18 PM
#136

wew.. anak gw mesti gw kasih tau nih.. D
gw bantu rate gan...
kimbung - 30/05/2011 12:19 PM
#137

mulai sekarang rubah gaya belajar ah. emang bener gan. belajar harus dari hati dan semangat. nice thread
ronihansamu - 30/05/2011 12:20 PM
#138

Nice info ane mau coba praktekin hehe sup2:sup2:biar pintar
AveNew - 30/05/2011 12:20 PM
#139

Quote:
Original Posted By pandu3d
kalo ama konsep "gamification" bagus mana ?


Itu juga bagus jd lebih menarik dan tidak membosankan D
kanciy - 30/05/2011 12:21 PM
#140

motivasi dr diri sendiri emg paling penting y gan..
nice thread gan.. \)
Page 7 of 119 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan