YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Total Views: 79614 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 119 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

iblklose - 30/05/2011 12:22 PM
#141

thanks gan udah share.. berguna banget buat ane
JazzinMyMind - 30/05/2011 12:22 PM
#142

semangat belajar dengan tugas-tugas kul yang numpuk !!:2thumbup

tapi tetep sempet buat ngaskus :cool
kunkuntoro - 30/05/2011 12:23 PM
#143

patut di coba dan dirasakan manfaatnya
ivrythe - 30/05/2011 12:23 PM
#144

Wuahhh very naizz info gan... Sistem belajar cepat emang lebih efektif dan pastinya gak bikin kita jenuh... Percuma kalo belajar lama2 tapi akhirnya bosen juga...
maapmatilagi - 30/05/2011 12:23 PM
#145

      susah klo pikiran gak fokus... Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan







my kaskus | blog rekapan
Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
Brian.A.Y - 30/05/2011 12:24 PM
#146

mantep gan trit nya..
ane kayak pernah diomongin ama guru bk ane..
ya hampir kayak gitu
fan08 - 30/05/2011 12:25 PM
#147

panjang jg ternyata arti master tu malus
thx gan info nya.
coba di terapkan cara belajar nya thumbup:
:rate5
tekelanyap - 30/05/2011 12:25 PM
#148

nice tips gan...dicoba dulu..
014mahay - 30/05/2011 12:27 PM
#149

yup :2thumbup bener banget membagikan ilmu kita kepada orang lain itu bisa menambah pengertian kepada konsep itu sendiri.....
kadang saat kita ditanya sesuatu oleh teman kita, kita bisa menjawab dengan lancar.... padahal kita tidak pernah belajar sejauh itu..... beer:
ini bener bener membantu ane yang masih pelajar....
no.sugar - 30/05/2011 12:29 PM
#150

wah...bermanfaat banget nih biar bisa menumbuhkan semangat belajar ane lagi.
soalnya mau lanjutin kuliah lagi tapi kok rasanya malas banget sekarang. abisnya udah kelamaan vacum sih.
priesster - 30/05/2011 12:29 PM
#151

Ane coba ya gann lg ada ulangan nih
Semoga bisa paham pelajaranKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
bondols - 30/05/2011 12:30 PM
#152

semangat untuk belajar gan, karna dengan ilmu hidup jadi mudah ilovekaskusKonsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
GeliGan - 30/05/2011 12:31 PM
#153

Sangat bermanfaat gan, nice inpohnya thumbup:
emillouvin - 30/05/2011 12:31 PM
#154

nais mas broilovekaskusiloveindonesia
ndiesevenoctave - 30/05/2011 12:31 PM
#155

benar !!
memotivasi pikiran adalah hal utama yang harus dilakukan .
saya dulu orang yg sangat malas, cepat bosan, dan tidak suka mengexplorasi diri.

tapi motivasi pikiran bisa dibuat dengan menuliskan sesuatu yang bisa memotivasi diri dan meletakkan di tempat yang sering terlihat.
dengan begitu InsyaAllah sedikit demi sedikit akan termotivasi
HasBeenDrop - 30/05/2011 12:32 PM
#156

wow mantap! info nya bener" singkat padat dan jelas. semoga bermanfaat buat yang baca ! beer:
danisealloverz - 30/05/2011 12:34 PM
#157

Ijin nyimak gan Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan

BTW .. selamat ya ente HT Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan







Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan
sostenitormilan - 30/05/2011 12:36 PM
#158

klo memamerkan apa yg kita ketahui.
ntr di blg sok pintar dan sombong gan malus
tdkY - 30/05/2011 12:36 PM
#159

lebih tau tentang diri kita gan, apa yang bisa kita perbuat, dan dari situ kita bisa belajar untuk mendapat kannya
the.rich - 30/05/2011 12:37 PM
#160

kalo yg gw tangkap intinya adalah belajar ga cukup dengan berteori, tp langsung praktek...
bukan seperti itu???\)
Page 8 of 119 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Konsep Belajar Cepat dan Menyenangkan