YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
Total Views: 3076 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

fajar91 - 07/06/2011 09:15 AM
#61

Info menarik gan,,, sangat bermanfaat buat ane... beer: ane bantu rate ya gan malus
liverpludian - 07/06/2011 09:31 AM
#62

iya, gan...

ane setuju..

semoga ane dan pegawai lain, bisa menjadi lebih baik \)
bintel - 07/06/2011 10:10 AM
#63

ane banget tu gan malu
olickz - 07/06/2011 10:13 AM
#64

Quote:
Original Posted By KotyShop
wah ane sempet ngerasain no 1 sampai no 6 tuh gan hammer:
tp skrg si udah ngga lg gan, berangsur mendingan D
kalo no 7 si emang nda pernah dilakukan


bagus itu gan,. berarti agan udah tobat ya Peace:
D

Quote:
Original Posted By kapanlagiii
makanya jangan mau jadi karyawan bingung:bingung:


betul gan,..
mendingan jadi bos aja ya,. ngakaks
andromeda18 - 07/06/2011 10:24 AM
#65

nice info gan
olickz - 07/06/2011 10:57 AM
#66

Quote:
Original Posted By k4rmel
ane di kantor bekerja cuma 2 orang aja gan, maklum kantornya kecil o

jadi list yang ada di atas kayanya belum pernah ane temuin sampe skrg, temen kantornya aja cuma 1 orang D

btw ane bukan sis yah agan ts cool:


maaf gan malus
Ohh,.. tapi mudah2an trit ane bermanfaat di lain waktu D

Quote:
Original Posted By erone83
Satu lagi gan :

Mencampuradukkan kepentingan perusahaan dengan kepentingan pribadi D


betul banget gan,..
ntar ane pajang di pekiwan,. D
dhizha - 07/06/2011 11:13 AM
#67

ngakak

Hayo apa uda seimbang antara Hak n Kewajibannya,,
dhizha - 07/06/2011 11:14 AM
#68

ngakak

Hayo apa uda seimbang antara Hak n Kewajibannya,,
stevwinata - 07/06/2011 02:14 PM
#69

wah mantab gan threadnya...pengen jadi seperti itu, tapi susahnya mnta ampun..terus berkarya dan berusaha..nice share..
syifa85 - 07/06/2011 04:29 PM
#70

kalau bisa menghindari sikap tersebut,di jamin karir bisa meroket. Wushh..7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
bija - 07/06/2011 04:31 PM
#71

bener banget gan...ane jadi nyadar diri, merasa seperti itu
syifa85 - 07/06/2011 04:41 PM
#72

kalau bisa menghindari sikap tersebut,di jamin karir bisa meroket. Wushh..7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
pendusta12 - 07/06/2011 05:46 PM
#73

Buset dah .. itu masuk ke gw semua ... najis
Pramzdhanz - 08/06/2011 05:50 PM
#74

wah, bagus ini infonya D
Feeman - 11/06/2011 10:09 AM
#75

Thread yang singkat padat dan mengena...nice gan:2thumbup
olickz - 13/06/2011 11:46 AM
#76

Quote:
Original Posted By layanan.web
sepertinya tidak ada sikap kerja ane disebutkan diatas o


wah bagus itu gan,..
semoga selamanya begitu gan D

Quote:
Original Posted By erone83
Satu lagi gan :

Mencampuradukkan kepentingan perusahaan dengan kepentingan pribadi D


betul banget,..
jadi kita harus bedain mana urusan rumah mana urusan kantor :thumbup
rajabfir - 13/06/2011 11:52 AM
#77

thread nya bagus gan buat tambah ilmu kita klo lg dikantor. Top deh..
Tp klo gt ane jd jarang ngaskus donk hehehehee..7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
Seti19 - 17/06/2011 04:55 PM
#78

ngakak bener banget neh gan...ada jg ane perhatiin yg tipikal begono
x501i - 18/06/2011 01:24 PM
#79

Jangan sampe deh gw jadi karyawan yang kek gt ngacir:7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
j4cko_2502 - 14/07/2011 11:01 AM
#80

Keren banget gan artikelnya... mantab...

sadar ga sadar kita pasti ngelakuin 7 sikap tersebut gan hehhe,,, cuma kadang tensin untuk ngaku hehehe.. tapi disini emang forumnya para karyawan jadi banyak bos yg ga tau kali yah hehehe... klo ngga pasti bos pasang cctv di tiap meja karyawannya hahaha...

regard
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN