YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
Total Views: 3076 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

gokyuzu - 16/07/2011 04:34 PM
#81

emang kayak gitu gan, tapi apa salahnya berinternet ria atau nunggu waktu pulang kalo di kantor udah ga ada kerjaan?? mau ngapain lagi coba??? pekerjaan udah beres, mau pulang juga belum waktuny, yaudah mending internetan malu ada solusi lain?? mungkin si bos harus memaksimalkan dan mengefektikan kerjaan karyawan,,
tuansenyum - 16/07/2011 04:47 PM
#82

nice inpo for boss nih gan !!!
klo bawahan semuanya kaya gini gan ane yakin perusahaan maju dan berkembang
kinestetik - 02/10/2011 04:03 AM
#83

semoga ane gak termasuk ya... ane baru 2 mg kerja D
olickz - 03/10/2011 10:57 AM
#84

Quote:
Original Posted By stevwinata
wah mantab gan threadnya...pengen jadi seperti itu, tapi susahnya mnta ampun..terus berkarya dan berusaha..nice share..


iya gan,..
apapun perlu adanya suatu proses,..
coba aja pasti bisa kok D
ID20102010 - 12/10/2011 03:40 PM
#85

wah ternyata ada juga ya istilah2 dalm pekerjaan seputar karyawan D
Chokilz - 20/11/2011 09:59 AM
#86

wah ane termasuk yang mana ya bingungs
mudah2 sih tidak
aharmanto - 24/11/2011 03:31 PM
#87

Simple tapi langsung menusuk gan....mantabb 7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
mewatashiakumoi - 24/11/2011 05:30 PM
#88

Semoga bsa diterapkan kalo jadi karyawan \) (Walo ane ga mau jadi karyawan ah hammer ngacir: )
robby_dr - 26/11/2011 08:21 AM
#89

karyawan macam ini enaknya di pecat...
D
vinasiahaan - 26/11/2011 08:39 AM
#90

semoga nanti kalau ane kerja ane ga jadi karyawan yang kayak gitu gan .
tapi kalau orang kayak gitu mah gausah kerja aja kali ya baru puas .
subhan.aris - 26/11/2011 09:13 AM
#91

Harus dijauhi semua itu gan
kalo perlu kita cari cara buat menyenangkan bos D 7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN
Tristan.III - 29/11/2011 01:41 AM
#92

tapi bukannya kita bekerja atau ikut membantu bila kita memang mempunyai wewenang atas pekerjaan itu, bukankah begitu?
temen w yang dulu baru masuk kerja lagi semangat2nya tuh. dia banyak membantu tapi yang bukan wewenangnya. alhasil saat terjadi kesalahan, dialah yang dapat kambing hitamnya.

jadi berbuat baik di dalam instansi baiknya kita bergerak sesuai dengan wewenang yang kita punya aja.
kalopun ingin membantu instansi lain, kita minta ijin wewenang untuk membantu dulu. bukankah pegawai bergerak atas perintah atasan dan tidak bergerak di luarnya, bukankah begitu?

koreksi bila w ada salah kata beer:
AsusIndonesia - 08/02/2012 07:45 AM
#93

Terlalu perhitungan terhadap perusahaan. beer:
islamholic - 18/06/2012 10:15 AM
#94

TOP BGT gan D
ron_jeremy - 19/06/2012 11:04 AM
#95

pasti semua karyawan mengalami antara no.1 s/d 7,jadi jgn malu itu manusiawi kok yg penting jgn tiap hari kaya gitu
sarkem1 - 19/06/2012 02:43 PM
#96

wehh keren gan
sarkem1 - 19/06/2012 03:03 PM
#97

wehh keren gan
heyjenny - 19/06/2012 03:25 PM
#98

Quote:
Original Posted By ron_jeremy
pasti semua karyawan mengalami antara no.1 s/d 7,jadi jgn malu itu manusiawi kok yg penting jgn tiap hari kaya gitu


setuju ama ente gan
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 7 Sikap Buruk Seorang KARYAWAN