Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread
Total Views: 209261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 432 of 446 | ‹ First  < 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 >  Last ›

Addio - 17/07/2012 10:03 PM
#8621

ada yg ikut kejurcab jakarta timur open?
nuckles_nuxer - 18/07/2012 11:28 AM
#8622

Quote:
Original Posted By JuraGandhi


jgn tripost bro


sorry bro....D : peace kemarin koneksi lagi erorr alnya.....
22reyga - 18/07/2012 08:26 PM
#8623

gan ane pengen nanya biasanya Waktu yg di butuhkan dari Sabuk Putih ke Hitam rata" brp tahun ?
sorry pertanyaan bocah , soalnya ane mau masuk Taekwondo tapi masih mikir" dulu \)b Yb
nuckles_nuxer - 18/07/2012 09:02 PM
#8624

Quote:
Original Posted By 22reyga
gan ane pengen nanya biasanya Waktu yg di butuhkan dari Sabuk Putih ke Hitam rata" brp tahun ?
sorry pertanyaan bocah , soalnya ane mau masuk Taekwondo tapi masih mikir" dulu \)b Yb


kalo dulu ujian kenaikan tingkat itu tiep 4 Bulan sekali...sekitar tahun 2010an (awal2 ane ngikut Taekwondo) nah mulai awal tahun 2012 (kalo g salah sech) ujiannya jadi 3 kali sebulan bro..kalo bner2 mau ikut sebaiknya jangan diliat brapa lama untuk mencapai ke Sabuk Hitam...karena tujuan ikut beladiri kalo menurut ane bukan harus mencapai Sabuk Hitam seperti kbnykan beladiri lain...tapi seberapa matang beladiri itu membentuk pribadi kita....CMIIW...
22reyga - 18/07/2012 10:03 PM
#8625

Quote:
Original Posted By nuckles_nuxer
kalo dulu ujian kenaikan tingkat itu tiep 4 Bulan sekali...sekitar tahun 2010an (awal2 ane ngikut Taekwondo) nah mulai awal tahun 2012 (kalo g salah sech) ujiannya jadi 3 kali sebulan bro..kalo bner2 mau ikut sebaiknya jangan diliat brapa lama untuk mencapai ke Sabuk Hitam...karena tujuan ikut beladiri kalo menurut ane bukan harus mencapai Sabuk Hitam seperti kbnykan beladiri lain...tapi seberapa matang beladiri itu membentuk pribadi kita....CMIIW...


waduh ? 3 kali sebulan atau 3 bulan sekali nih gan ? bingungs
yh saya sih ga liat sabuk hitam atau engga nya , kan cuman buat ngilangin penasaran aja D soalnya dulu waktu SD saya pernah ikutan bela diri s*lat sama b*xer pengen di bandingin aja waktu ujian nya berbeda jauh atau ga gitu aja D Yb
Btw di Bandung yg deket sama Setiabudhi tempat Latihan nya dmna ? katanya di UPI juga ada tapi ga tau dmna ? capedes
louisuchiha - 18/07/2012 11:02 PM
#8626

Quote:
Original Posted By 22reyga
waduh ? 3 kali sebulan atau 3 bulan sekali nih gan ? bingungs
yh saya sih ga liat sabuk hitam atau engga nya , kan cuman buat ngilangin penasaran aja D soalnya dulu waktu SD saya pernah ikutan bela diri s*lat sama b*xer pengen di bandingin aja waktu ujian nya berbeda jauh atau ga gitu aja D Yb
Btw di Bandung yg deket sama Setiabudhi tempat Latihan nya dmna ? katanya di UPI juga ada tapi ga tau dmna ? capedes


kalo ditempat saya latian sih 4 bulan sekali gan bingung

kalo ujian naek tingkat, kayaknya sih ga usah dibanding-bandingin, yang penting ilmunya bisa digunakan semua dalam kehidupan beer:
22reyga - 19/07/2012 11:27 AM
#8627

Quote:
Original Posted By louisuchiha
kalo ditempat saya latian sih 4 bulan sekali gan bingung

kalo ujian naek tingkat, kayaknya sih ga usah dibanding-bandingin, yang penting ilmunya bisa digunakan semua dalam kehidupan beer:


kan saya udah bilang hammer: saya bukan buat di bandingin cuman pengen ngilangin rasa penasaran aja D soalnya kalo nanya langsung malu malus
liat ntar deh beres puasa
Btw kalo Taekwondo biasanya Tangan dipake buat apa aja ? kebanyakan Nangkis atau mukul ?
louisuchiha - 19/07/2012 08:47 PM
#8628

Quote:
Original Posted By 22reyga
kan saya udah bilang hammer: saya bukan buat di bandingin cuman pengen ngilangin rasa penasaran aja D soalnya kalo nanya langsung malu malus
liat ntar deh beres puasa
Btw kalo Taekwondo biasanya Tangan dipake buat apa aja ? kebanyakan Nangkis atau mukul ?


pukulan sih ada, tapi setau saya, buat dapet poin pake pukulan di sparring itu susah hammers jadi banyakan dipake nangkis cendols
yudaasuka - 20/07/2012 11:08 AM
#8629

haloo agan yg sesama taekwondoint, dan para sabem
udah lama ane gak latihan taekwondo semenjak lulus SMA udh hampir 1 thn gk latihan lagi berdukas
ane berhenti di sabuk merah strip 2 menurut agan gmn? tanggung yahh

pen latihan lg nihh ane, di rumah br punya 3 mendali malus pen bgt nambah lagi hehe malus
louisuchiha - 20/07/2012 01:24 PM
#8630

Quote:
Original Posted By yudaasuka
haloo agan yg sesama taekwondoint, dan para sabem
udah lama ane gak latihan taekwondo semenjak lulus SMA udh hampir 1 thn gk latihan lagi berdukas
ane berhenti di sabuk merah strip 2 menurut agan gmn? tanggung yahh

pen latihan lg nihh ane, di rumah br punya 3 mendali malus pen bgt nambah lagi hehe malus


berarti agan cari dojang aja lagi, ikutan latihan lagi :cool

kalo merasa udah siap, ikut ujian Dan 1 boleh juga tuh gan :cool
Diceflix - 21/07/2012 11:56 AM
#8631

Misi agan2 Taekwondoin.., ada yang bisa kasih info tempat latihan atau klub2 Taekwondo WTF di sekitaran Jakarta Barat, Pusat dan Selatan? kalo ada mohon info yah.., sekalian jadwal latihan dan iuran bulanan?

sebenernya ane tertarik sama Regular class yg dibulungan cuma bneran yah buat usia sampe 12 tahun aja..?? eek:, ane udah 20...Peace:


Oh ya dulu ane berhenti di Sabuk Biru strip merah 2, dan sebenernya udah ngikutin ujian kenaikan tingkat, nah pasca ujian ini ane berhenti...

tapi sabeum ane cuma ngasih sertifikat sampe geup 8 doang...?
louisuchiha - 21/07/2012 02:36 PM
#8632

Quote:
Original Posted By Diceflix
Misi agan2 Taekwondoin.., ada yang bisa kasih info tempat latihan atau klub2 Taekwondo WTF di sekitaran Jakarta Barat, Pusat dan Selatan? kalo ada mohon info yah.., sekalian jadwal latihan dan iuran bulanan?

sebenernya ane tertarik sama Regular class yg dibulungan cuma bneran yah buat usia sampe 12 tahun aja..?? eek:, ane udah 20...Peace:


Oh ya dulu ane berhenti di Sabuk Biru strip merah 2, dan sebenernya udah ngikutin ujian kenaikan tingkat, nah pasca ujian ini ane berhenti...

tapi sabeum ane cuma ngasih sertifikat sampe geup 8 doang...?


loh, sertifikatnya hanya sampe geup 8 ? berarti ntar nerusinnya cuma bisa dari situ dong hammers
Diceflix - 21/07/2012 02:43 PM
#8633

Quote:
Original Posted By louisuchiha
loh, sertifikatnya hanya sampe geup 8 ? berarti ntar nerusinnya cuma bisa dari situ dong hammers


iya gan..., harusnya udah terima sabuk merah, balik lagi ke kuning...? capedes
SkidJr - 21/07/2012 10:19 PM
#8634

Waduh, sertifikat sabuk hijau ane kemana yah? bingung
Kalo ga ketemu bisa2 balik ke putih lagi dong cd
louisuchiha - 21/07/2012 10:46 PM
#8635

Quote:
Original Posted By Diceflix
iya gan..., harusnya udah terima sabuk merah, balik lagi ke kuning...? capedes


setahu saya sih gitu, jadi buat lanjut harus ada sertifikatnya bingung

tapi kurang tau juga sih, saya belom pernah kehilangan soalnya bingung

coba kalo agan udah dapet dojang, konsultasikan aja ke sabeum setempat :2thumbup
matabelo... - 22/07/2012 03:43 AM
#8636

Quote:
Original Posted By Diceflix
Misi agan2 Taekwondoin.., ada yang bisa kasih info tempat latihan atau klub2 Taekwondo WTF di sekitaran Jakarta Barat, Pusat dan Selatan? kalo ada mohon info yah.., sekalian jadwal latihan dan iuran bulanan?

sebenernya ane tertarik sama Regular class yg dibulungan cuma bneran yah buat usia sampe 12 tahun aja..?? eek:, ane udah 20...Peace:


Oh ya dulu ane berhenti di Sabuk Biru strip merah 2, dan sebenernya udah ngikutin ujian kenaikan tingkat, nah pasca ujian ini ane berhenti...

tapi sabeum ane cuma ngasih sertifikat sampe geup 8 doang...?





miris berdukas

berarti kudu cepet cepet minta sertipikat dah ane :ngacir

nuckles_nuxer - 22/07/2012 11:26 PM
#8637

absennn malem dolo ya....gmana nech rekan2, sabeum2...puasa gini ada yg masih latihan juga ga..???semoga tetp smangat aja ya...hehehe...biasanya kalo kami di Mataram latihan kalo puasa lebih banyak ke Poomsae sekalian latihan nafas....kalo rekan2 n sabeum2 gmana materi latihanya kalo puasa..???
Addio - 23/07/2012 11:21 AM
#8638

Quote:
Original Posted By SkidJr
Waduh, sertifikat sabuk hijau ane kemana yah? bingung
Kalo ga ketemu bisa2 balik ke putih lagi dong cd


urus di PBTI aja gan bikin ulang sertifikatnya

Quote:
Original Posted By nuckles_nuxer
absennn malem dolo ya....gmana nech rekan2, sabeum2...puasa gini ada yg masih latihan juga ga..???semoga tetp smangat aja ya...hehehe...biasanya kalo kami di Mataram latihan kalo puasa lebih banyak ke Poomsae sekalian latihan nafas....kalo rekan2 n sabeum2 gmana materi latihanya kalo puasa..???


ane latihan fisik buat kejurcab gan wkwk bibir sampe kering sampe kunang2 ini mata
louisuchiha - 23/07/2012 12:18 PM
#8639

Quote:
Original Posted By Addio
urus di PBTI aja gan bikin ulang sertifikatnya


wah, bisa diurus ke PBTI kah kalo ilang ? bingung

baru tau loh saya hammer

sip deh infonya :2thumbup
matabelo... - 23/07/2012 04:16 PM
#8640

sabeum sabeum disini,,,

bagaimana cara nglatih 540 kick?

ane diajarinya pertama langkah dolke dulu trus kaki yang buat poros dolke dibuat
nendang twio dwichagi/twio dwihurigi dengan putaran yang berlawanan..
(misal dolke ke kiri trus dwichagi kekanan)

tau nih sabeum ane gokil banget D
lha masih geup 8 aja udah diajarin ginian D
tapi susye minta ampon \(
Page 432 of 446 | ‹ First  < 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread