Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread
Total Views: 209261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 433 of 446 | ‹ First  < 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 >  Last ›

46rossi - 23/07/2012 04:32 PM
#8641

Quote:
Original Posted By matabelo...
sabeum sabeum disini,,,

bagaimana cara nglatih 540 kick?

ane diajarinya pertama langkah dolke dulu trus kaki yang buat poros dolke dibuat
nendang twio dwichagi/twio dwihurigi dengan putaran yang berlawanan..
(misal dolke ke kiri trus dwichagi kekanan)

tau nih sabeum ane gokil banget D
lha masih geup 8 aja udah diajarin ginian D
tapi susye minta ampon \(

Belajar dulu step 10 + Dwit hurugi

matabelo... - 23/07/2012 06:24 PM
#8642

Quote:
Original Posted By 46rossi
Belajar dulu step 10 + Dwit hurugi



wih langsung dicerahkan... terimakasih sabeum malu: shakehand2
nuckles_nuxer - 23/07/2012 11:00 PM
#8643

Quote:
Original Posted By Addio


ane latihan fisik buat kejurcab gan wkwk bibir sampe kering sampe kunang2 ini mata


waahhh semangat ya gan..moga menang...ane kemarin juga latihan fisik turunin 3 kilo waktu kejuaraan ESTA di Bali tanggal 11-13 kemarin...ane bsok oktober ikut kejurda lagi..tapi salut ama ente gan ttp fisik puasa gini...ane fisik seblum puasa aja udah mw tepar....shakehand....
kadaltajir - 24/07/2012 04:09 AM
#8644
minta doa nya revisi ketiga
maaf ya kl salah2

Taekwondo (태권도) WTF Thread
Addio - 24/07/2012 10:51 AM
#8645

Quote:
Original Posted By louisuchiha


wah, bisa diurus ke PBTI kah kalo ilang ? bingung

baru tau loh saya hammer

sip deh infonya :2thumbup

sabeum ane pernah cerita gan hahaha

Quote:
Original Posted By nuckles_nuxer


waahhh semangat ya gan..moga menang...ane kemarin juga latihan fisik turunin 3 kilo waktu kejuaraan ESTA di Bali tanggal 11-13 kemarin...ane bsok oktober ikut kejurda lagi..tapi salut ama ente gan ttp fisik puasa gini...ane fisik seblum puasa aja udah mw tepar....shakehand....


makasih gan D. good luck juga kejurda nanti shakehand2
shiningneos - 24/07/2012 11:19 AM
#8646

Quote:
Original Posted By Addio
ada yg ikut kejurcab jakarta timur open?


Kapan tuh gan? bukannya setau ane habis lebaran baru ada kejurcab segala di jakarta?
Addio - 24/07/2012 12:33 PM
#8647

Quote:
Original Posted By shiningneos
Kapan tuh gan? bukannya setau ane habis lebaran baru ada kejurcab segala di jakarta?


iya abis lebaran gan tanggal nya ane kurang tau
mastertonjay - 25/07/2012 08:06 PM
#8648

Quote:
Original Posted By 46rossi
Belajar dulu step 10 + Dwit hurugi


step 10 yg kaya gimana ya sabeum lupa ane hammers
matabelo... - 25/07/2012 11:05 PM
#8649

Quote:
Original Posted By mastertonjay
step 10 yg kaya gimana ya sabeum lupa ane hammers


astaga ava ente hardcore bangett :berbusas
asia98 - 26/07/2012 04:48 PM
#8650

tau dojang daerah surabaya barat ndk?
ryant959 - 26/07/2012 05:33 PM
#8651

FB nya grup ini apa yak gan?
pengalaman pertama ikut ujian ternyata gak se-sulit yang dibayangin,pengujinya baek D D
ane kesulitan di dolyo chagi,kaki bawah susah muternya,jadinya berat \( ada solusi gak?maklum ane gendut+udagak muda lagi beum ngakaks
louisuchiha - 26/07/2012 08:16 PM
#8652

Quote:
Original Posted By ryant959
FB nya grup ini apa yak gan?
pengalaman pertama ikut ujian ternyata gak se-sulit yang dibayangin,pengujinya baek D D
ane kesulitan di dolyo chagi,kaki bawah susah muternya,jadinya berat \( ada solusi gak?maklum ane gendut+udagak muda lagi beum ngakaks


tumpuannya kurang stabil ? bingungs

agan latih aja tiap hari, lama2 biasa D

tenang, kalo masalah gendut, saya juga gendut kok army:
jongat01 - 26/07/2012 10:08 PM
#8653
wow....
wow...baru tau ane ada thread taekwondo dikaskus...

numpang main yah om ts and agan-agan semua disini D

btw...ane sih udah gak lanjutin taekwondo lagi...dulu sih waktu kecil yang ngelatih bokap ane sendiri..dan setifikat nya juga bokap ane sendiri yang tanda tanganinnya....hehehe...ane trakhir sabuk merah strip hitam 2 gan....

bokap ane udah jadi SESEPUH DI PBTI....

dari dulu menjabat sebagai DEWAN GURU di PBTI dan juga udah lama jadi WASIT NASIONAL..

tp bokap ane sekarang dah jarang nguji ujian kenaikan tingkat gan...secara sekarang bokap ane dah berusia 71 tahun...

btw....nama bokap ane SABEUM NIM SUHELMAN DAN V KUKKIWON

ada yang kenal gak yah disini...??? hehehe

kesehatan bokap ane sudah menurun gan...bagi yang kenal sama bokap ane,bantu2 sedikit do'a untuk kesehatan bokap ane yah gan... \)

thanks before gan

ilovekaskus iloveindonesia sup2:
JuraGandhi - 26/07/2012 10:38 PM
#8654

Quote:
Original Posted By 22reyga
gan ane pengen nanya biasanya Waktu yg di butuhkan dari Sabuk Putih ke Hitam rata" brp tahun ?
sorry pertanyaan bocah , soalnya ane mau masuk Taekwondo tapi masih mikir" dulu \)b Yb


intinya gini aja deh gan , agan mw masuk tekon bwat ngejar sabuk itemnya atw ngejar ilmunya D ??

Quote:
Original Posted By 22reyga


waduh ? 3 kali sebulan atau 3 bulan sekali nih gan ? bingungs
yh saya sih ga liat sabuk hitam atau engga nya , kan cuman buat ngilangin penasaran aja D soalnya dulu waktu SD saya pernah ikutan bela diri s*lat sama b*xer pengen di bandingin aja waktu ujian nya berbeda jauh atau ga gitu aja D Yb
Btw di Bandung yg deket sama Setiabudhi tempat Latihan nya dmna ? katanya di UPI juga ada tapi ga tau dmna ? capedes


hmm sbenernya yg prlu dibandingin bukan ujiannya gan , tpi teknik2 dasar sgala macemnya D

klo agan ngbandingin ujiannya , apa yg mw dibandingin D ??

Quote:
Original Posted By louisuchiha
kalo ujian naek tingkat, kayaknya sih ga usah dibanding-bandingin, yang penting ilmunya bisa digunakan semua dalam kehidupan beer:


betul ni kata agan luis D

Quote:
Original Posted By 22reyga


kan saya udah bilang hammer: saya bukan buat di bandingin cuman pengen ngilangin rasa penasaran aja D soalnya kalo nanya langsung malu malus
liat ntar deh beres puasa
Btw kalo Taekwondo biasanya Tangan dipake buat apa aja ? kebanyakan Nangkis atau mukul ?


klo emg pnasaran ya lgsg join aja gan ngakaks
kbanyakan tangkisan gan , trgantung dlm event apa dulu

Quote:
Original Posted By Diceflix
tapi sabeum ane cuma ngasih sertifikat sampe geup 8 doang...?


tagih ke sabeumnya lah gan nohope:
yakali baru dpt sertifikat geup 8 nohope:

Quote:
Original Posted By matabelo...
sabeum sabeum disini,,,

bagaimana cara nglatih 540 kick?

ane diajarinya pertama langkah dolke dulu trus kaki yang buat poros dolke dibuat
nendang twio dwichagi/twio dwihurigi dengan putaran yang berlawanan..
(misal dolke ke kiri trus dwichagi kekanan)

tau nih sabeum ane gokil banget D
lha masih geup 8 aja udah diajarin ginian D
tapi susye minta ampon \(


yakali gan nohope: ane aja blajar sndiri
ane baru bisa muternya , susah bgt klo sambil ngangkat kaki biar dwi hurigi

540 kaga make dwi chagi gan , makenya dwi hurigi..
simpelnya > dolke + dwi hurigi (dlm 1 lompatan)

klo mw lancar + tinggi lompatnya agan hrs lancar dolke gantung / 360nya dulu..
klo udh lancar 360 , ntar ada bawaan lompat sama muternya D

*faq
q: knapa hrs lancar 360 dulu gan ? bingungs
a: biar lbih ngbentuk puteran sama lbih ninggiin lompatan..klo ntar 540nya udh ngbentuk bgt , bisa dicoba ke next step yaitu triple 540 (nendang 3 papan pake 540)

q: kan make step 10 jga bisa gan ?
a: ya bisa juga si gan , tapi ane lbih nyaranin coba bentuk dulu 360nya biar puterannya lbih kebentuk D

q: jadi enaknya make yg mana gan ?
a: enaknya ikutin apa kata hati agan aja dah ngakaks hammers

cmiiw dah
JuraGandhi - 26/07/2012 10:43 PM
#8655

post gw nongol kaga dah ini nohope:
sori dopost
phooo - 27/07/2012 02:40 AM
#8656

agan2x numpang tanya.. itu kalo jadi mo jadi atlet bgitu biasa ada penjurusan ato pusat latihannya ga ya? ane pgn gelutin ini olahraga,cm ga tau pgn latihan yang bener2x serius dimana.. mungkin sesepuh/sabeum dimari bisa kasih petunjuk?
matabelo:matabelo

oh ya,ada yang punya jadwal tayang olimpiade cabang taekwondo?
matabelo... - 27/07/2012 07:39 AM
#8657

Quote:
Original Posted By JuraGandhi


intinya gini aja deh gan , agan mw masuk tekon bwat ngejar sabuk itemnya atw ngejar ilmunya D ??



hmm sbenernya yg prlu dibandingin bukan ujiannya gan , tpi teknik2 dasar sgala macemnya D

klo agan ngbandingin ujiannya , apa yg mw dibandingin D ??



betul ni kata agan luis D



klo emg pnasaran ya lgsg join aja gan ngakaks
kbanyakan tangkisan gan , trgantung dlm event apa dulu



tagih ke sabeumnya lah gan nohope:
yakali baru dpt sertifikat geup 8 nohope:



yakali gan nohope: ane aja blajar sndiri
ane baru bisa muternya , susah bgt klo sambil ngangkat kaki biar dwi hurigi

540 kaga make dwi chagi gan , makenya dwi hurigi..
simpelnya > dolke + dwi hurigi (dlm 1 lompatan)

klo mw lancar + tinggi lompatnya agan hrs lancar dolke gantung / 360nya dulu..
klo udh lancar 360 , ntar ada bawaan lompat sama muternya D

*faq
q: knapa hrs lancar 360 dulu gan ? bingungs
a: biar lbih ngbentuk puteran sama lbih ninggiin lompatan..klo ntar 540nya udh ngbentuk bgt , bisa dicoba ke next step yaitu triple 540 (nendang 3 papan pake 540)

q: kan make step 10 jga bisa gan ?
a: ya bisa juga si gan , tapi ane lbih nyaranin coba bentuk dulu 360nya biar puterannya lbih kebentuk D

q: jadi enaknya make yg mana gan ?
a: enaknya ikutin apa kata hati agan aja dah ngakaks hammers

cmiiw dah


ya gan.. soalnya dwihurigi msh susah
ane make dwichagi dulu D
klo sudah mantap dan benar, baru dwihurigi haha

Addio - 27/07/2012 10:49 AM
#8658

Indonesia ga ada di olimpiade ya tahun ini? Sayang sekali ya. Mudah-mudahan olimpiade berikutnya salah satu dari kaskuser disini bisa mewakili Indonesia iloveindonesia
mastertonjay - 28/07/2012 08:09 PM
#8659

jadwal taekwondo london sumber http://www.youtube.com/olympics

- Men - +80kg & - Women - +67kg Finals & VC - Taekwondo - 12 August 2012
- Men - -80kg & - Women - -67kg Repechages, Finals & VC - Taekwondo - 11 August 2012
- Men - 68kg & - Women - 57Kg QF'S & SF's - Taekwondo - 09 August 2012
- Men - +80kg & - Women - +67kg Repechages - Taekwondo - 12 August 2012 - London
- Men - 68kg & - Women - 57kg Repechages & Finals - Taekwondo - 09 August 2012
- Men - 80kg & - Women - 67kg Repechages & Finals - Taekwondo - 10 August 2012
- Men - 80kg & - Women - 67kg Prel. - Taekwondo - 10 August 2012 -
- Men - 68kg & - Women - 57Kg QF'S & SF's - Taekwondo - 09 August
- Men - 68kg & - Women - 57kg Finals & VC - Taekwondo - 10 August 2012
- Men - 80kg & - Women - 67kg QF's & SF's - Taekwondo - 10 August 2012 - Men - 58kg & - Women - 49kg QF's & SF's - Taekwondo - 08 August 2012 - Men - +80kg & +67kg - Taekwondo - 11 August 2012
- Men - +80kg & - Women - +67kg - Taekwondo - 11 August 2012
- Men - +80kg & - Women - +67kg Prel. - Taekwondo - 11 August 2012
M58kg & - Women - 49kg Gold & CV - Taekwondo - 09 August 2012
- Men - 68kg & - Women - 57Kg Prel. - Taekwondo - 09 August 2012
- Men - 58 kg & W49kg Repechages & Finals - Taekwondo - 08 August 2012
- Men - 58kg & - Women - 49kg - Taekwondo - 08 August 2012
muffinajaib - 29/07/2012 01:23 AM
#8660

liat2 fotonya itu kebanyakan jepret di Atma Jaya Semanggi, semester depan ikutan ah D
Page 433 of 446 | ‹ First  < 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread