Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread
Total Views: 209261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 439 of 446 | ‹ First  < 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 >  Last ›

matabelo... - 17/08/2012 11:10 AM
#8761

Quote:
Original Posted By VincentXIII
Dalam kyorugi (sparring kompetisi ala WTF), tendangan yang digunakan bermacam2 tergantung style masing2 fighter. Tetapi yg efektif (menurut pengalaman ane) adalah dolyo chagi, idan chagi, dan dwit chagi. Lebih maknyos kalo dikombinasikan dengan step dan kombinasi tendangan apalagi kalo targetnya kepala D


jangan lupakan twio dwi chagi bwt ngbral point army:

selamat datang di kaskus dojang kawan haha
ekyudistira - 17/08/2012 09:27 PM
#8762

permisi sabeum sabeum dan para senior maupun junior
adakah disini yang sedang menekuni taekwondo dance???
JuraGandhi - 18/08/2012 10:35 AM
#8763

Quote:
Original Posted By .Deveric.
slam kenal yo sepuh2. taekwondo wtf. D

baru ikutan taekwondo 2 mingguan

boleh tanya nga. pergantian sabuk itu gmn ya system ny. tiap kapan ganti belt ny.?

sama. biasanya tendangan yg sering di pke buat sparing ap aj y.
back kick? ama ap chagi y
trus sering ga sih atlit2 taekwondo make 540 dalem kompetisi gitu /sparing

mksih y sblm ny D


standarnya si 1taun 2x UKTnya D

klo bwat sparring si trgantung reflek agan sndiri
540 umumnya bwat demo , kaya yg agan vincent bilang..
susah bgt klo diterapin ke kyorugi kcuali badan udh enteng bgt bwat muter

Quote:
Original Posted By ekyudistira
permisi sabeum sabeum dan para senior maupun junior
adakah disini yang sedang menekuni taekwondo dance???


sabeum di dojang ane taekwondo dancer gan D
sama lgi ngikut seleksi tim national tkd demonstration

ada yg mw ditanya?
xSup - 18/08/2012 12:17 PM
#8764

gan mohon info dojang Taekwondo yg lengkap peralatannya di daerah bandung, kalau bisa bandung tengah
ekyudistira - 18/08/2012 02:31 PM
#8765

Quote:
Original Posted By JuraGandhi


sabeum di dojang ane taekwondo dancer gan D
sama lgi ngikut seleksi tim national tkd demonstration

ada yg mw ditanya?[/B][/CENTER]


wow dojang mana gan???
minta informasi kapan seleksinya dong gan iloveindonesias
shiningneos - 18/08/2012 05:08 PM
#8766

Quote:
Original Posted By JuraGandhi

asal judulnya "samsak" jga bsa bwat latian nndang gan..

punching pad yg biasa bwat tonjok2an d timezone (yg ada skornya) jga bsa bwat ditendang *klo nyampe
umumnya pake eolgool dolke / 720 sih klo nendang bgituan *biar skornya gede


Wkwkwk mending pake 720 dwi hurigi ngakak
xSup - 18/08/2012 05:15 PM
#8767

Quote:
Original Posted By ekyudistira
wow dojang mana gan???
minta informasi kapan seleksinya dong gan iloveindonesias


neng ndi indonesia tidak jelas taekwondo dancernya di korea hebat2, ane pernah sekali taekwondo dancer tapi cuma latihan beberapa hari untuk tampil promo kacau member yg lain bnyk yg salah lah dan gk kompak
setitikdebu - 19/08/2012 01:45 PM
#8768
Selamat Idul Fitri bagi rekan2 KTF yang merayakan
”MINAL AIDZIN WAL fAIDZIN ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Mohon maaf lahir & batin
Selamat merayakan kemenangan bagi semua rekan2 KTF yang merayakan
Taekwondo (태권도) WTF Thread
JuraGandhi - 20/08/2012 09:06 AM
#8769

Quote:
Original Posted By ekyudistira


wow dojang mana gan???
minta informasi kapan seleksinya dong gan iloveindonesias


dojang ane di sma pangsud bekasi D

klo informasi lebih lengkap bisa liat di grup FBTI
atau tanya2 disana , soalnya ane lupa tgl2nya hammers malus

klo bwat seleksinya kan ngirimin vidio , seleksinya udh ditutup dri kapan tau klo gasalaho gasalah
pastinya tanggal 20an tampil live di Popki..tgl 25 klo gasalah cmiiw
bwat detailnya ane lupa ngakaks

Quote:
Original Posted By shiningneos


Wkwkwk mending pake 720 dwi hurigi ngakak


setau ane spin kick yg pake dwi hurigi ya cuma 540 sama 900 D
klo 720 trakhirnya dolio
cmiiw

Quote:
Original Posted By xSup


neng ndi indonesia tidak jelas taekwondo dancernya di korea hebat2, ane pernah sekali taekwondo dancer tapi cuma latihan beberapa hari untuk tampil promo kacau member yg lain bnyk yg salah lah dan gk kompak


bukan brarti di indo jelek2 gan
kekompakan kan tinggal dilatih aja \)
sabeum ane ngetaekwondo dance keren2 aja kok

Quote:
Original Posted By setitikdebu
”MINAL AIDZIN WAL fAIDZIN ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Mohon maaf lahir & batin
Selamat merayakan kemenangan bagi semua rekan2 KTF yang merayakan
Taekwondo (태권도) WTF Thread


mohon maaf lahir batin juga sabeum D
sring2 maen ksini lgi dong ngakaks
matabelo... - 20/08/2012 04:19 PM
#8770

Quote:
Original Posted By setitikdebu
”MINAL AIDZIN WAL fAIDZIN ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Mohon maaf lahir & batin
Selamat merayakan kemenangan bagi semua rekan2 KTF yang merayakan
Taekwondo (태권도) WTF Thread




Nice artwork D


saya juga mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :maafagan :maafaganwati :salaman


maapin ane kalo ada salah
ane cuma manusia dari tanah
jadi ya maaf kalo bikin susah D

"klo ada salah yaa minta maaf ane
klo g dimaafin ya ane cipok ente" ngakak
mastertonjay - 21/08/2012 12:55 AM
#8771

Quote:
Original Posted By matabelo...
jangan lupakan twio dwi chagi bwt ngbral point army:

selamat datang di kaskus dojang kawan haha


yang gini ya gan

Taekwondo (태권도) WTF Thread
dartoz - 21/08/2012 08:31 AM
#8772

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI" buat semua taekwondoin @ Kaskus Dojang
:maafagan :maafaganwati :salaman
ekyudistira - 21/08/2012 07:18 PM
#8773

Quote:
Original Posted By JuraGandhi


dojang ane di sma pangsud bekasi D

klo informasi lebih lengkap bisa liat di grup FBTI
atau tanya2 disana , soalnya ane lupa tgl2nya hammers malus

klo bwat seleksinya kan ngirimin vidio , seleksinya udh ditutup dri kapan tau klo gasalaho gasalah
pastinya tanggal 20an tampil live di Popki..tgl 25 klo gasalah cmiiw
bwat detailnya ane lupa ngakaks





pangsud yang di bekasi gan??
info info ya gan kapan tuh yg di popki kiss
Addio - 21/08/2012 07:18 PM
#8774

Quote:
Original Posted By mastertonjay
yang gini ya gan

Taekwondo (태권도) WTF Thread


ane suka tendangan ini!!!
JuraGandhi - 22/08/2012 07:23 PM
#8775

Quote:
Original Posted By ekyudistira


pangsud yang di bekasi gan??
info info ya gan kapan tuh yg di popki kiss


ya kan ane udh bilang yg di sma pangsud bekasi ngakaks ngakaks
oke gan , biar bisa nonton ya? haha

======

wah ternyata tim demo ane kaga lolos gan \(
sabeum ane udh nanya sabeum sana nya jga tgl2nya kaga jelas nohope:
mana denger2 tim yg lolos cuma 2 , padahal mreka mw nyeleksi nya skitar 70an org nohope:
ya pasti salah satunya i-dragon lah , ama satu lgi dri psantren gtu kata sabeum ane
mungkin ada ssuatu dibalik smua ini , tpi ane ttp husnudzan aja dah D

overall cmiiw
jongat01 - 26/08/2012 06:11 AM
#8776

Quote:
Original Posted By roscoesonata
permisi gan,
ada yg tau tempat latihan taekwondo di depok sekitar margonda?


bantu jawab gan...bisa ikutan di kampus gunadarma atau di brimob gan....kebetulan dua2nya bokap ane yang jadi dewan gurunya...hehehe

jaman dulu juga "dede yusuf" ujian pengambilan DAN nya bokap ane yang nguji.. D
turag - 27/08/2012 10:15 PM
#8777

Gan numpang nanya neh ane kan pernah taekwondo trus sempet vakum terakhir masih di sabuk merah.nah ane pengen lanjut lagi ane punya dobok nya tapi sabuk ane udah kaga ada semua gan trus kalo di toko2 taekwondo itu jual sabuk apa enggak ya gan? Maklum ane kaga pernah ke toko taekwondo cuman 1 x beli body protector hammer
VincentXIII - 27/08/2012 10:30 PM
#8778

Quote:
Original Posted By turag
Gan numpang nanya neh ane kan pernah taekwondo trus sempet vakum terakhir masih di sabuk merah.nah ane pengen lanjut lagi ane punya dobok nya tapi sabuk ane udah kaga ada semua gan trus kalo di toko2 taekwondo itu jual sabuk apa enggak ya gan? Maklum ane kaga pernah ke toko taekwondo cuman 1 x beli body protector hammer


Kalo cuman jual sabuk, ada kok gan. Ciba aja cari di list toko2 taekwondo page one.
Kalo ga mau beli, bisa pake tali rafia merah dulu ngakak
turag - 27/08/2012 10:47 PM
#8779

Quote:
Original Posted By VincentXIII


Kalo cuman jual sabuk, ada kok gan. Ciba aja cari di list toko2 taekwondo page one.
Kalo ga mau beli, bisa pake tali rafia merah dulu ngakak


kwkwkw bener juga nih si agan ngapa ane kaga mikir ya nanti saya praktekin lahngakak
unknown_gen - 28/08/2012 05:04 AM
#8780

mohon ijin tanya sesepuh, juniorku mau melanjutkan latihan tae kwon do. wilayah matraman, jatinegara ada club yang bisa mendukung olah raga ini kah?

ke 2 nya sudah sabuk merah junior, mohon bantuannya. supaya sehat aja untuk olah raga.

sudah 2x ikut club yang beda, pertama kali di POPKI cibubur, karena terlalu jauh, ikut ada di sekolah antonius matraman,.sudah 2 tahun di antonius tidak menerima murid dari luar sekolah tersebut..

mohon petunjuk sesepuh. sebelumnya terima kasih.
Page 439 of 446 | ‹ First  < 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread