Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread
Total Views: 209261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 446 of 446 | ‹ First  < 441 442 443 444 445 446

Addio - 17/10/2012 10:00 PM
#8901

Quote:
Original Posted By bhayangkara25
SALAM KENAL
DAN II KUKKIWON,TAPI SUDAH LAMA GAK NENDANG HAMPIR 6 BULAN:berbusas


salam kenal sabeum, doakan ane semoga bisa kukkiwon juga 2013 nanti D
hen2x - 18/10/2012 01:14 AM
#8902

Quote:
Original Posted By setitikdebu
Taekwondo (태권도) WTF Thread

Taekwondo (태권도) WTF Thread

Taekwondo (태권도) WTF Thread
Mantaaaaps....ditunggu pidionya Sbmnim Hen2x hehehe



Nanti kita latihan bersama lagi ya Bro


sabeumnim

ada disini yah video nya

VID 00000-20121005-1256 - Indowebster.com

moga2 berkenan yah.....
AK48 - 18/10/2012 05:43 PM
#8903

Sore agan2...salam kenal.
Saya baru di Jakarta, ada yg tau info dojang di sekitar sudirman atau senen?

Dulu di Batam join di FTC-nya Sabeum Ryan. Ada yg kenal? D

Thanks before.
adhiekaskus - 18/10/2012 07:55 PM
#8904

ohayoooooooo

WTF thread, but adakah disini yg dari Internasional Taekwondo Federation ( ITF )

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen nendang

udah hampir 2 tahun, gak nendang.

terima kasih \)
thelaststand - 18/10/2012 08:28 PM
#8905

Permisi para suhu,mimin,sesepuh dll

Mau tolong nanya nih,saya mau ikut taekwondo posisi di surabaya kalo bisa pusat...
Nah kmaren sempat lihat di delta tapi kok anak keci semua... lalu sempat di bg junction juga,yg disini kok pake baju biasa semua dan pake pelindung ya yg di sini serem2 orng nya

Dari 2 tempat ini mungkin ada yg tau mana lebih bagus thx
JuraGandhi - 18/10/2012 09:25 PM
#8906

Quote:
Original Posted By hen2x
klo yang ini coba yang kanan di cederain dulu aja sabeum nim

nanti secara otomatis kiri yang akan berperan aktif..

soal nya nyubie kaya saya ini pernah kaya gitu, gara2 kanan nya cedera terpaksa kiri yang di idupin, alhasil dolyo kiri nya rada idup skrg...

hehehehe


ngapain juga ampe dicederain gan nohope: capedes
tinggal kaya yg agan louis bilang aje D

Quote:
Original Posted By adhiekaskus
ohayoooooooo

WTF thread, but adakah disini yg dari Internasional Taekwondo Federation ( ITF )

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen nendang

udah hampir 2 tahun, gak nendang.

terima kasih \)


disini khusus taekwondoin WTF gan \)
bisa diliat dari judul threadnya D

kalo mw mampir ke thread taekwon-doin ITF langsung aja klik dibawah ini
The Original, Taekwon-Do (ITF)

===========================

btw maaf bwat para agan2 yg nanya tmpat2 latian
klo bwat tmpat2 latian ane kurang bisa ngjawab lokasi2nya D

klo mw nanya2 slengkapnya coba ke group FBTI (FACEBOOK TAEKWONDO INDONESIA)
wisnu93 - 19/10/2012 10:49 AM
#8907

Kmrn sempat cross training ke TKD
Kira" ngaruh ga ya?
Soalnya saya lihat TKD bagus di snap dan speed pada tendangan-tendangan
Saya juga bljr bagaimana melenturkan kaki dan tubuh, karena mereka lebih dominan di kaki

Kuda-kuda TKD dan karate kurang lebih sama
TIdak seperti aikido dan karate yg bertolak belakang(jadi kalau ikut keduanya, saling merusak kuda-kuda yg sudah terbentuk)
MEreka pada kaki lebih bagus di speed dan snap, kalau kita bagus di power nya
Hehe, mohon penjelasannya sabeum D

Mencoba up chagi(bener ga ya nulisnya?)
Kata mereka kaki kanan saya bagus, sayangnya yg kiri ga bagus karena jarang pake kaki kiri dan keseimbangan di kaki kiri dan kelenturan kaki kiri yg jelek
Apalagi tendangan memutar, ga bisa sama skali \(
jejekndasmu - 19/10/2012 10:54 PM
#8908

[FONT="Comic Sans MS"][SIZE="2"] malem agan agan mau nanya
sterngth dan conditioning di taekwondo gerakannya apa aja ?
pengen latian juga tapi liat video tutorial kayak di pejwan soalnya belum ada waktu untuk ikut kelas bela diri

kan selain teknik yang dilatih fisik juga ya gan ? oh ya perbandingan teknik sama strength and conditioning berapa ?

makasih
Page 446 of 446 | ‹ First  < 441 442 443 444 445 446
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Taekwondo (태권도) WTF Thread