Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Ngamen Sufistik/Spiritualis bareng di FS
Total Views: 8176 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

empatbelas - 28/05/2008 11:09 AM
#21

sup:

haiyyahh, page baru nih, silaken..silaken..

oiya, @badman007, jgn diquote, jadi dubel lagunya...
dvctoz - 28/05/2008 01:07 PM
#22

Quote:
Original Posted By badman007
Sufi kok mengumbar gambar yg mengundang syahwat bang nohope:
ntar jadi syekh cabul donk ngacir:

bagaimana cara kita memandang saja mas..
itulah yg membuat syahwat..

DD

dan bagaimana pula cara kita menahannya[syahwat]


shakehand
Hermawan_B - 28/05/2008 01:17 PM
#23

selamat datang kepada
kang letung...
kang soerya...
kang dvctoz...
Hermawan_B - 28/05/2008 01:38 PM
#24
Req by Viba (from DJ dvctoz)
[mov]http://i94.photobucket.com/albums/l104/dvctoz/AkuDisiniUntukmu.swf[/mov]

Aku di sini untukmu
by Dewa


melayang kau cari-cari arti
yang pasti takkan kau temui
tak perlu kau nilai-nilai semua
biarlah semua adanya

kau coba meraba-raba hati
warna gejolak disini
alirkan semua rahasia
taburkan dalam suasana

tak usah kau cari makna hadirnya diriku
aku disini untukmu
mungkin memberi arti cinta pada diriku
aku disini untukmu

tak usah kau tanya-tanya lagi
coba kau hayati peranmu
lupakan sekilas esok hari
semua telah terjadi

aku dan dirimu tenggelam dalam asa
dan tak ingin lari tanggalkan rasa ini
cobalah entaskan pastikan lepas atau terus
semoga perih terbang tinggi diawan

lepaskan sejenak berat beban dipundakmu
aku disini untukmu
pastikan kau jawab semua ragu dicintamu
aku disini untukmu

kau coba meraba-raba hati
warna gejolak disini
alirkan semua rahasia
leburkan dalam suasana

rose:rose:rose:rose:rose:rose:rose:
Hermawan_B - 28/05/2008 01:51 PM
#25

Quote:
Original Posted By charlie luciano]
Quote:
>[B"►
melayang kau cari-cari arti
yang pasti takkan kau temui
tak perlu kau nilai-nilai semua
biarlah semua adanya[/B]


mencari arti tanpa berpijak pada suatu hal yang konkrit,
arti yang pasti tak akan kau temui;
tak perlu memberi arti, menimbang, mengkaji dengan obsesi semua hal..
biarkanlah semua yang tercipta seperti itulah ADA nya..

Quote:
kau coba meraba-raba hati
warna gejolak disini
alirkan semua rahasia
taburkan dalam suasana


kau coba mengetahui letak dan makna yang sebenarnya dari RASA
warna gerakan jiwa di -frequensi 0-
biarlah rahasia rahasia itu mengalir
dan leburkanlah semua itu dalam -frequensi 0-

Quote:
tak usah kau cari makna hadirnya diriku
aku disini untukmu
mungkin memberi arti cinta pada diriku
aku disini untukmu


tak usah kau mencari makna kehadiranKu
Aku disini untukmu..
si aku : "mungkin kehadiranku bagimu memberi -arti- cinta pada diriMu
aku disini untukMu .."

Quote:
tak usah kau tanya-tanya lagi
coba kau hayati peranmu
lupakan sekilas esok hari
semua telah terjadi


tak usah kau bertanya-tanya lagi,
coba saja kau temukan dan lakukan dengan keseluruhan peranmu
janganlah hanya berfikir tentang hari esok
semua itu sudah ditetapkan

Quote:
aku dan dirimu tenggelam dalam asa
dan tak ingin lari tanggalkan rasa ini
cobalah entaskan pastikan lepas atau terus
semoga perih terbang tinggi diawan


si aku : "aku dan diriMu tenggelam dalam harapan..
dan tak ingin lari tanggalkan RASA ini."
cobalah tuntaskan pasti akan lepas atau terus;
semoooooooooga perih akan terlepas dan menghilang


Quote:
lepaskan sejenak berat beban dipundakmu
aku disini untukmu
pastikan kau jawab semua ragu dicintamu
aku disini untukmu


lepaskan sejenak beban jasadmu,
Aku disini untukmu;
pastikan kau jawab semua ragu di cintamu..
Aku disini untukmu.

……………………………
WitGedhangMabur - 28/05/2008 03:55 PM
#26

Quote:
Original Posted By badman007
Sufi kok mengumbar gambar yg mengundang syahwat bang nohope:
ntar jadi syekh cabul donk ngacir:


kamu aj yg bawaana syahwat.aq ngeliat biasa2 aj.
Hermawan_B - 28/05/2008 04:27 PM
#27

Quote:
Original Posted By dvctoz]
Quote:
>[B"►
melayang kau cari-cari arti
yang pasti takkan kau temui
tak perlu kau nilai-nilai semua
biarlah semua adanya[/B]


kegalauan hati yg terus mencariNYA
karena kita menyangka dan menduga bahwa DIA
ada diluar sana. dan memang pasti tidak akan kita temui

itulah karena kita terlalu cepat menilai
dan terlalu cepat menafsirkan
biarlah semua berjalan apa adanya
hingga kita mampu merasakan adaNYA

Quote:
kau coba meraba-raba hati
warna gejolak disini
alirkan semua rahasia
taburkan dalam suasana


sehingga pikiran kita mencoba mencari tahu kedalam hati..
pikiran juga yang mempunyai gejolak yg begitu besar
dengan kemampuan untuk meraba dan menduga

seharusnya kita alirkan semua rahasiaNYA
kedalam semua suasana baik itu sedih senang
karena dengan demikian kita telah mampu
membuat diri ini bersabar dijalanNYA

Quote:
tak usah kau cari makna hadirnya diriku
aku disini untukmu
mungkin memberi arti cinta pada dirimu
aku disini untukmu


memang jika kita mencari makna yg tersembunyi pada
kehadiranNYA maka kita akan gila karenanya
cukup sudah kita tahu bahwa DIA ada disini untuk kita semua

Quote:
tak usah kau tanya-tanya lagi
coba kau hayati peranmu
lupakan sekilas esok hari
semua telah terjadi


Nah ini lah yang sering terjadi
kita selalu menanyakan dan terus bertanya-tanya
hingga kita lupa akan peran kita di dunia
ingat lah bahwa kita akan mati hari ini
dan lupakan kebaikan yang telah kau buat
ingatlah selalu akan dosa-dosa kita

Quote:
aku dan dirimu tenggelam dalam asa
dan tak ingin lari tanggalkan rasa ini
cobalah entaskan pastikan lepas atau terus
semoga perih terbang tinggi diawan


jika telah dapat menemukan jalanNYA
maka kita akan hanyut dalam kesyahduan berdua
sehingga kita tak ingin kembali ke Fanaan
disitulah kita akan diuji untuk memilih
Fitnah yg kita tinggalkan atau cinta yang kita dapatkan
jika kita benar dalam memilih
semua akan kita raih


Quote:
lepaskan sejenak berat beban dipundakmu
aku disini untukmu
pastikan kau jawab semua ragu dicintamu
aku disini untukmu


AlLah tidak akan memberikan cobaan yg hambanya tidak sanggup
untuk memikulnya...dan ingatlah selalu
bawha AlLah tetap bersama kita setiap saat.

……………………………
dvctoz - 28/05/2008 05:02 PM
#28

jadi malu: sendiri ...

hiks.. [kangen]
tenakra - 28/05/2008 05:48 PM
#29

Quote:
Original Posted By dvctoz
jadi malu: sendiri ...

hiks.. [kangen]

kalau kangen biasanya gimana bro, untuk melepaskan kangennya? wowcantik:
empatbelas - 28/05/2008 06:03 PM
#30

boleh rikues ngga ? o
mimiku - 28/05/2008 07:37 PM
#31

bisa aja ni...\).. ikut dengarkan..
anaknewbie - 28/05/2008 07:53 PM
#32

Ijin duduk shakehand \)

saya mau ikut nyumbang filenya tp gimana cara upload file flashnya confused: malu: n maskimalnya berapa size file yg bisa diupload.
Gen 13th - 28/05/2008 10:23 PM
#33

Quote:
Original Posted By badman007
Sufi kok mengumbar gambar yg mengundang syahwat bang nohope:
ntar jadi syekh cabul donk ngacir:

mana sahwat confused:
Gen 13th - 28/05/2008 10:26 PM
#34

monggo diteruskan shakehand




aku tak ngawasi army: army:
letung - 28/05/2008 10:44 PM
#35

om ajarin dunk cara nyumbang lagunya...D
anaknewbie - 28/05/2008 10:57 PM
#36
Ikutan Nyumbang :)
gimana caranya ?
badman007 - 28/05/2008 11:22 PM
#37

Quote:
Original Posted By dvctoz
bagaimana cara kita memandang saja mas..
itulah yg membuat syahwat..

DD

dan bagaimana pula cara kita menahannya[syahwat]


shakehand


akuuur bang Peace:
gak nyangka bang dvctoz tu masi muda dan ganteng lagi ...
ciri khas spiritual master kan mukanya berseri-seri, betul kan bang meski bbm bakal melambung lagi Peace:
empatbelas - 29/05/2008 01:00 AM
#38

pk ini bro.. \)

[code]http://rapidshare.com/files/103366067/ALEOFIBM_FMPB-BIDJAN.rar.html[/code]
badman007 - 29/05/2008 01:32 AM
#39

[quote=Hermawan_B;33181102]selamat datang kepada
kang letung...
kang soerya...
kang dvctoz...
dvctoz - 29/05/2008 01:04 PM
#40

Quote:
Original Posted By tenakra
kalau kangen biasanya gimana bro, untuk melepaskan kangennya? wowcantik:

Biasanya..

saya Rabitha..
atau mengingat2 segala perkataannya..sambil membayangkan..sesuatu.
atau saya membacanya ...

banyak yg lain..





rose:
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Ngamen Sufistik/Spiritualis bareng di FS