Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Ngamen Sufistik/Spiritualis bareng di FS
Total Views: 8176 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

WitGedhangMabur - 01/06/2008 06:55 PM
#61



[mov]http://witgedhangmabur.fileave.com/Gabriel_.swf[/mov]


Gabriel
[FONT="Arial Narrow"]lamb


I can fly
But I want his wings
I can shine even in the darkness
But I crave the light that he brings
Revel in the songs that he sings
My angel Gabriel

I can love
But I need his heart
I am strong even on my own
But from him I never want to part
He's been there since the very start
My angel Gabriel
My angel Gabriel

Bless the day he came to be
Angel's wings carried him to me
Heavenly[/FONT]

Spoiler for Terjemahan
aku bisa terbang
tapi aku menginginkan sayapnya
aku bisa bersinar walaupun didalam kegelapan,
tapi aku membutuhkan Sinar yang ia bawa
menikmati nyanyian-nyanyian yang dia nyanyikan
Jibril malaikatku

aku bisa menyayangi
tapi aku memerlukan hatinya
aku kuat walaupun aku sendiri
tapi aku tidak akan mau terlepas darinya
dia sudah ada sejak awal
Jibril malaikatku

penuh berkah hari dimana ia diciptakan
sayap-sayap malaikat mengiringnya kepadaku
secara surgawi


aku bisa melanglang buana
tapi aku menginginkan bimbingannya untuk dapat meraih
aku bisa menjadi lentera untuk menerangi sekitarku
tapi aku membutuhkan Sinar yang ia turunkan
menjiwai nyanyian kalbu yang dia utarakan
Jibril malaikatku

aku bisa menyayangi
tapi aku memerlukan hatinya untuk mengertikan
aku telah terbiasa berjalan sendiri
tapi aku belum ingin terlepas darinya
dia telah ada di sisi-Nya sejak periode awal
Jibril malaikatku

penuh berkah hari dimana ia diciptakan oleh-Nya
enam ratus sayap mengantarnya kepadaku
bak persembahan dari surga
Hermawan_B - 01/06/2008 07:17 PM
#62

musik en laguna bagus...
cukup mistis juga...
sebaiknya tafsiran jangan di spoiler, untuk latihan PeDe... Peace:
WitGedhangMabur - 01/06/2008 07:31 PM
#63

Quote:
Original Posted By Hermawan_B
musik en laguna bagus...
cukup mistis juga...
sebaiknya tafsiran jangan di spoiler, untuk latihan PeDe... Peace:


siap komandan hehe ikutan ngerepiew na'e hehe
Biggie - 02/06/2008 12:03 AM
#64

keren lagunya, bikin tidur genit:
Gen 13th - 02/06/2008 02:10 AM
#65

matabelo: matabelo:

ampon lagunnya mbah mabur thumbup: thumbup:

shakehand


kebetulan aku barusan sowan ke mbah bungkul, frekwensinya sangat pas shakehand
Gen 13th - 02/06/2008 02:13 AM
#66

aku bisa melanglang buana
tapi aku menginginkan bimbingannya untuk dapat meraih
aku bisa menjadi lentera untuk menerangi sekitarku
tapi aku membutuhkan Sinar yang ia turunkan
menjiwai nyanyian kalbu yang dia utarakan
Jibril malaikatku

aku bisa menyayangi
tapi aku memerlukan hatinya untuk mengertikan
aku telah terbiasa berjalan sendiri
tapi aku belum ingin terlepas darinya
dia telah ada di sisi-Nya sejak periode awal
Jibril malaikatku

penuh berkah hari dimana ia diciptakan oleh-Nya
enam ratus sayap mengantarnya kepadaku
bak persembahan dari surga



saran buad mas mabur.....
langit tanpa bumi masih belom lengkap mas \)

shakehand
WitGedhangMabur - 02/06/2008 03:36 AM
#67

Quote:
Original Posted By Gen 13th
matabelo: matabelo:

ampon lagunnya mbah mabur thumbup: thumbup:

shakehand


kebetulan aku barusan sowan ke mbah bungkul, frekwensinya sangat pas shakehand

sendirian mas? think:
Quote:
Original Posted By Gen 13th
aku bisa melanglang buana
tapi aku menginginkan bimbingannya untuk dapat meraih
aku bisa menjadi lentera untuk menerangi sekitarku
tapi aku membutuhkan Sinar yang ia turunkan
menjiwai nyanyian kalbu yang dia utarakan
Jibril malaikatku

aku bisa menyayangi
tapi aku memerlukan hatinya untuk mengertikan
aku telah terbiasa berjalan sendiri
tapi aku belum ingin terlepas darinya
dia telah ada di sisi-Nya sejak periode awal
Jibril malaikatku

penuh berkah hari dimana ia diciptakan oleh-Nya
enam ratus sayap mengantarnya kepadaku
bak persembahan dari surga



saran buad mas mabur.....
langit tanpa bumi masih belom lengkap mas \)

shakehand


maklum,pengetauanq baru sampe d sini. malu:

shakehand
Gen 13th - 02/06/2008 05:18 AM
#68

sama kakang dimdim D

.........

menurutku sih
sesekali saja di langit, karena manusia itu dibumi \)

shakehand
dvctoz - 02/06/2008 12:49 PM
#69

wah..wah..
tambah aseekkk aja keknya..

coba di jlentrehkan.. agar semakin kliatan..
oshakehand
FrenCoy - 02/06/2008 01:03 PM
#70

bagus nih..thread lama bersemi lagi rose:
fm: \) shakehand
empatbelas - 02/06/2008 03:00 PM
#71

hehe.. gilakk jg nih lagunya bro ! D

thumbup: thumbup:
dajjal666 - 02/06/2008 06:21 PM
#72

ikut nimbrung yah di mari...!!!!!!!11


shakehand semuanya...!!!



rose:
dajjal666 - 02/06/2008 06:24 PM
#73

Quote:
Original Posted By Gen 13th
aku bisa melanglang buana
tapi aku menginginkan bimbingannya untuk dapat meraih
aku bisa menjadi lentera untuk menerangi sekitarku
tapi aku membutuhkan Sinar yang ia turunkan
menjiwai nyanyian kalbu yang dia utarakan
Jibril malaikatku

aku bisa menyayangi
tapi aku memerlukan hatinya untuk mengertikan
aku telah terbiasa berjalan sendiri
tapi aku belum ingin terlepas darinya
dia telah ada di sisi-Nya sejak periode awal
Jibril malaikatku

penuh berkah hari dimana ia diciptakan oleh-Nya
enam ratus sayap mengantarnya kepadaku
bak persembahan dari surga



saran buad mas mabur.....
langit tanpa bumi masih belom lengkap mas \)

shakehand

mungkin ini review menuju guru sejati yah???

ato di kejawen itu istilahnya Pancer...???



\)

mohon lebih jelah lagi reviewya


rose:
empatbelas - 03/06/2008 12:30 AM
#74

^mas dajjal666,

yg sy rasa, sama ky mas

ada perjalanan pencarian ilmu2 yg pd akhirnya ditanggalkan *sadar hakikat*,
ada jg ttg perang nafi 'isbat.


sotoy mode : off
WitGedhangMabur - 04/06/2008 10:14 AM
#75

Quote:
Original Posted By Gen 13th
sama kakang dimdim D

.........

menurutku sih
sesekali saja di langit, karena manusia itu dibumi \)

shakehand

ya gimana dong?wong baru kecium aroma langit aj udah gak mau turun. itupun baru lapisan luar hiks.wit gedhang nyangkut d awan mode : nyala


Quote:
Original Posted By dvctoz
wah..wah..
tambah aseekkk aja keknya..

coba di jlentrehkan.. agar semakin kliatan..
oshakehand

mbok yo melu njlentrehkeeeeeeee
Hermawan_B - 05/06/2008 05:27 PM
#76

Gabriel
lamb


I can fly
(AKU bisa terbang)
But I want his wings
(tapi AKU menginginkan sayapnya)
I can shine even in the darkness
(AKU bisa bersinar walaupun didalam kegelapan)
But I crave the light that he brings
(tapi AKU membutuhkan sinar yang ia bawa)
Revel in the songs that he sings
(menikmati nyanyian-nyanyian yang dia nyanyikan)

My angel Gabriel
(Jibril malaikat-KU)

I can love
(AKU bisa menyayangi)
But I need his heart
(tapi AKU memerlukan hatinya)
I am strong even on my own
(AKU kuat walaupun AKU sendiri)
But from him I never want to part
(tapi AKU tidak akan mau terlepas darinya)
He's been there since the very start
(dia sudah ada sejak awal)
My angel Gabriel
(Jibril malaikat-KU)
My angel Gabriel
(Jibril malaikat-KU)

Bless the day he came to be
(penuh berkah hari dimana ia diciptakan)
Angel's wings carried him to me
(sayap-sayap malaikat mengiringnya kepada-KU)
Heavenly
(secara surgawi)
..........

Gabriel always says.....
"oh my LORD... Iam is YOUR's...."
[COLOR="Teal"](oh TUAN-ku... aku adalah milik-MU...)
" I will always sami'na wa atha'na to YOU..."
(aku akan selalu sami'na wa atha'na pada-MU...)[/COLOR]



ngacir:
lovemelbourne - 05/06/2008 06:39 PM
#77

Quote:
Original Posted By Hermawan_B
Ngamen Sufistik/Spiritualis bareng di FS

Tergugah kembali oleh sebuah postingan tembang dari mas Gen di Wapo (Warung Pojok) FS beberapa waktu lalu, aku jadi teringat akan adanya sebuah tred yang terserak…
Sebuah tred yang membawa kesan seolah-olah bahwa dulunya tempat itu cukup semarak, dengan adanya tembang-tembang pilihan warga sFS… tembang-tembang yang tak lupa selalu disertai pula dengan beragam interpretasi menarik ala spiritual para warga sFS…

Atas pertimbangan tersebut di atas, dengan sepenuh keraguan hati, akhirnya, kuberanikan diri untuk mengangkat kembali serakan-serakan tulisan dari tred yang pernah di-create oleh salah seorang mafia spiritual sFS, yang di asuh juga oleh beberapa spiritual DJ handal sFS...

Kepada beliau, para DJ, dan para sesepuh yang telah pernah meramaikan tred ini sebelumnya, sekali lagi, diriku memohon ijin untuk menghidupkan kembali sesuatu yang telah lama ditinggalkan...

Semoga bisa membawa manfaat bagi kita semua...

Salam & selamat menikmati

DARTAR LAGU

Page 1 : Mistikus Cinta by Dewa
Page 2 : Aku disini untukmu by Dewa
Page 3 : SATU by Dewa
Page 4 : Gabriel



salam....
WOW...cool and fantastic thread ..pasti ada "kesan ya"

salam kami dari Tao..shakehand
WitGedhangMabur - 05/06/2008 07:11 PM
#78

Quote:
Original Posted By Hermawan_B
Gabriel
lamb


I can fly
(AKU bisa terbang)
But I want his wings
(tapi AKU menginginkan sayapnya)
I can shine even in the darkness
(AKU bisa bersinar walaupun didalam kegelapan)
But I crave the light that he brings
(tapi AKU membutuhkan sinar yang ia bawa)
Revel in the songs that he sings
(menikmati nyanyian-nyanyian yang dia nyanyikan)

My angel Gabriel
(Jibril malaikat-KU)

I can love
(AKU bisa menyayangi)
But I need his heart
(tapi AKU memerlukan hatinya)
I am strong even on my own
(AKU kuat walaupun AKU sendiri)
But from him I never want to part
(tapi AKU tidak akan mau terlepas darinya)
He's been there since the very start
(dia sudah ada sejak awal)
My angel Gabriel
(Jibril malaikat-KU)
My angel Gabriel
(Jibril malaikat-KU)

Bless the day he came to be
(penuh berkah hari dimana ia diciptakan)
Angel's wings carried him to me
(sayap-sayap malaikat mengiringnya kepada-KU)
Heavenly
(secara surgawi)
..........

Gabriel always says.....
"oh my LORD... Iam is YOUR's...."
[COLOR="Teal"](oh TUAN-ku... aku adalah milik-MU...)
" I will always sami'na wa atha'na to YOU..."
(aku akan selalu sami'na wa atha'na pada-MU...)[/COLOR]



ngacir:


thumbup: tapi, bukanna AKU tak butuh siapa & apapun ? think: segalana diciptain " u n t uk " Nur Muhammad, trus ne, ne, ne.. ne, ne, ne... Peace:

( ketinggalan di daftar : Gabriel by Lamb ngacir: )
Hermawan_B - 05/06/2008 09:24 PM
#79

Quote:
Original Posted By dajjal666
ikut nimbrung yah di mari...!!!!!!!11


shakehand semuanya...!!!

rose:

silahkan mas... untuk ikut meramaikan acara santai disini shakehand\)
Quote:
Original Posted By lovemelbourne
salam....
WOW...cool and fantastic thread ..pasti ada "kesan ya"

salam kami dari Tao..shakehand

salam juga kepada mas lovemelbourne shakehand\)
sebab musik, lagu, pome & bentuk-bentuk kesenian lainnya juga merupakan salah satu sarana memahami kehidupan... yang bisa dinikmati sambil santai o
Quote:
Original Posted By WitGedhangMabur
thumbup: tapi, bukanna AKU tak butuh siapa & apapun ? think: segalana diciptain " u n t uk " Nur Muhammad, trus ne, ne, ne.. ne, ne, ne... Peace:

( ketinggalan di daftar : Gabriel by Lamb ngacir: )

he... he... he... he... memangnya kenapa kalau hal seperti itu yang muncul mas gedhang...? D

aniwei didepan dah dibetulin... maturtengkyu atas koreksinya... :Shakehand
WitGedhangMabur - 05/06/2008 09:36 PM
#80

Quote:
Original Posted By Hermawan_B
silahkan mas... untuk ikut meramaikan acara santai disini shakehand\)

salam juga kepada mas lovemelbourne shakehand\)
sebab musik, lagu, pome & bentuk-bentuk kesenian lainnya juga merupakan salah satu sarana memahami kehidupan... yang bisa dinikmati sambil santai o

he... he... he... he... memangnya kenapa kalau hal seperti itu yang muncul mas gedhang...? D

aniwei didepan dah dibetulin... maturtengkyu atas koreksinya... :Shakehand


bukanna nutup2i, tp mmg lum cukup ilmu utk njelasin p
sama2 shakehand
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Ngamen Sufistik/Spiritualis bareng di FS