Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Alaska malamute Lovers
Total Views: 32622 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

von evolution - 27/05/2008 12:16 PM
#1
Alaska malamute Lovers
hi all..pecinta alaska gabung disini ya..biar enak ngebedainnya antara alaska dan siberian husky..\)

Alaska malamute Lovers
Alaska malamute Lovers
Alaska malamute Lovers
PJI - 27/05/2008 12:20 PM
#2

bro ada pictnya gak..?

gw terakhir ngeliat alaskan seh gede banget tuh anjing \)
SuperDong - 27/05/2008 12:43 PM
#3

Ada Kennel nya ga di Jkt?
Beda nya Puppy Malamute n puppy husky apa?
Ngomong2 ada yg punya Alaskan Malamute ga dsn (Kaskus)?

btw, TS mo nanya ato kasih tahu sih hammer:
the only 1 - 27/05/2008 01:15 PM
#4

^
dulu ada bro yg punya..
beli dari hongkong..

lupa gw idnya.. sempet baca seh bro
PAW - 27/05/2008 01:22 PM
#5

Quote:
Original Posted By the only 1
^
dulu ada bro yg punya..
beli dari hongkong..

lupa gw idnya.. sempet baca seh bro


ID nya sabun ji
von evolution - 27/05/2008 01:39 PM
#6

yg punya alaska malamute lumayan banyak bro.cuma mereka hampir ga pernah mempublikasikan alaska malamute mereka.di dogshow juga paling cuma satu orang aja yg bawa alaska malamute.ntar gw masukin pic nya..sabar ya..\)
anakbokepbanget - 27/05/2008 03:30 PM
#7

Cara bedain trah ini sama Husky tuh paling gampang liat apanya sih bos, yang gue tau sih ini trah lebih gede dari Husky.
kikiSUKApecel - 27/05/2008 03:37 PM
#8

ya udah tu kan gmpg broDDD

sizenya kan udah bs terliat..

ada lagi sih bnrnya..mata..mata malamute tuh coklat,tp berhubung ada husky yg matanya coklat jg jd ya diliat sizenya ajaDD
SuperDong - 27/05/2008 03:49 PM
#9

Quote:
Original Posted By von evolution
yg punya alaska malamute lumayan banyak bro.cuma mereka hampir ga pernah mempublikasikan alaska malamute mereka.di dogshow juga paling cuma satu orang aja yg bawa alaska malamute.ntar gw masukin pic nya..sabar ya..\)

di tunggu pic nya, gue jg demen sm nih anjing.
Tapi blom pernah ktm anjing nya secara langsung sih...D

Setau gue Beda nya Husky n Malamute
- Size
- Buntut Malamute melingkar ke atas

kalo Postur badan beda ga sih?
ko keliatan nya Malamute lebih mastiff n Husky lebih slim.

'Yang paling susah bedain Puppy nya, cos kalo ga salah ada breeder yg suka silangin Husky n Malamute supaya anakan nya (Husky) keliatan lebih besar.
kikiSUKApecel - 27/05/2008 03:54 PM
#10

Quote:
Original Posted By SuperDong
amute lebih mastiff n Husky lebih slim.

'Yang paling susah bedain Puppy nya, cos kalo ga salah ada breeder yg suka silangin Husky n Malamute supaya anakan nya (Husky) keliatan lebih besar.


wah kalo ada breeder kek gini seh bs merusak kemurnian husky dimasa depan nihDD
von evolution - 27/05/2008 04:02 PM
#11

@anakbokepbanget

iya bro dari badan udah bisa dibedain.alaska lebih giant.dari ekor juga sudah beda.lihat perbedaannya digambar ini.

alaska malamute:
alaska malamute ekornya lebih ngelengkung dan bersentuhan ama punggungnya.
Alaska malamute Lovers
siberian husky:
Siberian husky ekornya tidak ngelengkung seperti alaska malamute.dan tidak menyentuh punggungnya.
Alaska malamute Lovers

jadi di indo sendiri sudah banyak kejadian husky ekornya ngelingkar seperti malamute.banyak yg mengawin silangkan malamute dgn husky.tujuannya untuk mendapatkan husky yg berbadan gede.ini perbuatan orang2 yg tidak bertanggung jawab.jadi mulai sekarang harus berhati2 memilih husky maupun malamute.
kikiSUKApecel - 27/05/2008 04:10 PM
#12

kalo udah adult gini gmpg bgt bedainnya..tp kalo yg puppy pasti susahDD
von evolution - 27/05/2008 04:16 PM
#13

@kikiSUKApecel

tapi ga juga kok bro.

alaska malamute lebih gede badannya.ya lebih gede dari standar anakan sibe lah.
dari kpala,mukanya juga alaska lebih gede.
Alaska malamute Lovers

siberian husky lebih runcing mukanya.dan kpalanya biasa aja.
Alaska malamute Lovers
von evolution - 27/05/2008 04:24 PM
#14

klu dalam keadaan stand alaska tetap akan ngelingkarin ekornya.
Alaska malamute Lovers

tapi klu sibe dalam keadaan stand,dia akan menurunkan ekornya.
Alaska malamute Lovers

ini juga harus diperhatikan waktu di dogshow.dan di indo lumayan banyak lho husky yg ngelingkarin ekornya seperti alaska.dan yg gw heran ternyata masih banyak yg blm tau mengenai perbedaan ini.semoga masukan saya bisa di terima.
thanks \)
kikiSUKApecel - 27/05/2008 04:35 PM
#15

Alaska malamute Lovers

Alaska malamute Lovers

mirip kan ama 2 puppy malamute yg diatas..DDD
SuperDong - 27/05/2008 04:37 PM
#16

Ini perasaan gue doang ato moncong nya Malamute emang relatif lebih pendek? matabelo:
von evolution - 27/05/2008 04:40 PM
#17

@SuperDong

malamute emang lebih pendek dan tebal moncongnya bro.
Hime Hammie - 27/05/2008 04:41 PM
#18

aduh mak... keren bangettt >.< alaskan lebih gahar yah mukanya?
von evolution - 27/05/2008 04:46 PM
#19

@kikiSUKApecel

beda bro..jauh banget perbedaannya.tapi ga tau juga ya,klu gw sih udah bisa ngebedain antara malamute dan husky.mungkin karena di indo masih jarang kliatan malamutenya,jadi klu blm melihat aslinya emang rada susah ngebedainnya.gw juga pertama2 seperti itu.
SuperDong - 27/05/2008 04:48 PM
#20

Quote:
Original Posted By von evolution
@SuperDong

malamute emang lebih pendek dan tebal moncongnya bro.

More pic dong Gan...wowcantik
Kalo bisa foto Malamute yg di Indo, gue pengen liat bulu Malamute kalo di pelihara dsn...
Dan jgn lupa sharing2 karakter nya Malamute....D
Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Alaska malamute Lovers