YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
Total Views: 2953 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

lennonade - 27/05/2011 03:41 PM
#21

Itulah kenapa Adam makan buah Apel (Quldi). "karena manusia berinovasi". Jika Tuhan menciptakan robot, dia pasti tak akan melanggar perintah Tuhan.

Robot tak mungkin makan buah Apel (Quldi) tp Adam melakukannya
Robot tak mungkin meminta teman tp Adam meminta kepada Tuhan untuk menciptakan Hawa
Robot tak memiliki pahala atau dosa tp Adam punya

Robot hanyalah buah pikiran sementara manusia bebas untuk berpikir.
Brontokq - 27/05/2011 05:21 PM
#22

kalau nurut yang di atas ... berarti anne robot donk teh .. berduka
dbantu :rate5 deh teh ....
to_try - 27/05/2011 09:35 PM
#23

Quote:
6. Robot tidak meng-kognisi atas apa yang terjadi

Maksudnya adalah robot tidak memiliki kemampuan untuk menarik diri, merefleksikan serta memikirkan bagaimana ucapan, sikap serta tindakannya akan berpengaruh pada sesuatu. Jadi kalau kita terbiasa begitu saja mencetuskan kata tanpa mencoba memikirkan akibatnya terhadap orang lain, bisa jadi kita sudah berhati robot.


kayaknya ini cocok untuk nyinggung yg lg du2k di kursi pntg pemrnth kita...

kok kita mau ya dwakilin oleh para robot??? D
ItsMeFurZy - 28/05/2011 08:41 PM
#24

wah.. ane sifatnya masih stengah manusia dan robotJika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
rhiela - 29/05/2011 09:54 AM
#25

Quote:
Original Posted By to_try
kayaknya ini cocok untuk nyinggung yg lg du2k di kursi pntg pemrnth kita...

kok kita mau ya dwakilin oleh para robot??? D


Wah kok jadi dihubung-hubungin sama sikap anggota dewan yah??
kira2 kita sendiri sudah lebih baik dari anggota dewannya sendiri gak yah???
breaktheline - 30/05/2011 02:43 PM
#26

wah.. jadi ngerasa sama kek robot gan.. :mewek
nice shareeee gan..
awujdi87 - 30/05/2011 03:10 PM
#27

mantabbhh gan, yang jelas dari penelusuran diatas ane termasuk 100% manusia gan... dengan segala kekuatan dan kelemahannya beer:

dan yg pasti ane punya cinta ngacir2
eternu5 - 30/05/2011 03:59 PM
#28

ane terminator gan (stgh manusia + stgh robot) D
denifelixe - 30/05/2011 08:14 PM
#29

bener juga ya...
kalau dibandingkan dengan hal tersebut kita bagaikan robot, tak memiliki kemanusiaan....

kita harus rubah sikap kita nih...
u.named - 30/05/2011 10:24 PM
#30

keren gan !!!
ane jadi termotivasi kembali D
Michianz - 31/05/2011 09:42 AM
#31

ane ROBOCOP gan.. p
rhiela - 31/05/2011 11:43 AM
#32

Quote:
Original Posted By denifelixe
bener juga ya...
kalau dibandingkan dengan hal tersebut kita bagaikan robot, tak memiliki kemanusiaan....

kita harus rubah sikap kita nih...


iya harus mulai kembali menanamkan sikap prikemanusiaan kita lagi yg sepertinya sekarang udah mulai terkikis
joki25 - 31/05/2011 12:26 PM
#33

Betul juga gan
tapi terkadang kita banyak yang merasa bertindak bagai robot
apalagi jika kita berada di kantor yang dipimpin oleh bos yang tukang ngatur
super sekali gan
rhiela - 31/05/2011 12:33 PM
#34

Quote:
Original Posted By joki25
Betul juga gan
tapi terkadang kita banyak yang merasa bertindak bagai robot
apalagi jika kita berada di kantor yang dipimpin oleh bos yang tukang ngatur
super sekali gan


nah kalo untuk urusan itu sih mungkin kita gak bisa berkutik gan, kita memang jadi robotnya mereka, karena mau diakui atau tidak yah kita butuh uang mereka. inilah potret kesuraman dunia kerja di indonesia yang mengkhawatirkan
joki25 - 31/05/2011 12:41 PM
#35

Quote:
Original Posted By rhiela
nah kalo untuk urusan itu sih mungkin kita gak bisa berkutik gan, kita memang jadi robotnya mereka, karena mau diakui atau tidak yah kita butuh uang mereka. inilah potret kesuraman dunia kerja di indonesia yang mengkhawatirkan


itulah ga enaknya jadi karyawan
mending jadi wirausaha
walaupun duit kecil tapi yang penting ga jadi robot
IceCubed - 31/05/2011 12:45 PM
#36

Robot tidak memiliki hati nurani
tapi manusia punya

ya maka saya simpulkan saya manusia haha




Quote:
____________________________________________
Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?” melalui CoolCash®
Powered By IceCubed™
| Komentari | Suka | Add Friend | Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
imvaliant - 31/05/2011 02:02 PM
#37

Setelah membaca trit ini, ada beberapa kesamaan dari indikasi robot pada diri sendiri nohope:

Jadi ingat quote di suatu film malu:


"Semua orang akan mati, tapi tidak semua orang benar-benar hidup"
rhiela - 31/05/2011 03:32 PM
#38

Quote:
Original Posted By joki25
itulah ga enaknya jadi karyawan
mending jadi wirausaha
walaupun duit kecil tapi yang penting ga jadi robot


Iya gan yang enak tuh jadi Businessman atau jadi investor deh kayaknya, karena tidak akan da yang memerintah kita layaknya seorang robot hammers

Quote:
Original Posted By IceCubed
Robot tidak memiliki hati nurani
tapi manusia punya

ya maka saya simpulkan saya manusia haha


alhamdulillah gan kalo gitu semoga kita selalu bisa jadi manusia sejati \)
SenAtDorm - 31/05/2011 04:24 PM
#39

Quote:
Original Posted By rhiela
alhamdulillah gan kalo gitu semoga kita selalu bisa jadi manusia sejati \)


amin.. \)

bantu sup2:
ngopibae - 01/06/2011 12:29 AM
#40

emosi, inisiatif, dan kreatifitas. , itulah yang ngbedain manusia dengan robot (menurut anePeace: )
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”