YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
Total Views: 2953 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

extrasolar - 01/06/2011 05:55 PM
#41

dengan tegas ane jawab ane manusi Sist,hehe...
ane yang buat tu robot
rhiela - 02/06/2011 11:27 AM
#42

Quote:
Original Posted By ngopibae
emosi, inisiatif, dan kreatifitas. , itulah yang ngbedain manusia dengan robot (menurut anePeace: )


iya gan dan itu yang ane tuliskan diatas \)
abyweby - 02/06/2011 12:56 PM
#43

wah itu dah ada dalam kitab buku manajemen robot :
poin nya menjadikan manusia menjadi robot tXDiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
jackques - 02/06/2011 02:23 PM
#44

kadang2 ane bersikap seperti robot kadang seprti manusia. tapi ane lebih ering bersikap sperti manusia karena ane sring berbuat memakai cipta, rasa, karsa,, :toast
craftyboy - 05/06/2011 11:12 AM
#45

mantab...
thanks dah menyadarkan kita semua sist...

ternyata ane robot gedek....
dsperdana - 05/06/2011 12:11 PM
#46

terimakasih infonya sist....
ane, kmaren2 ini serasa jadi robot....

tapi, ada satu yang sussahnya sih...
menimbulkan inisiatif...

lha, kok jadi curhat yah, ane.. :P

dsperdana
ShiamiRamadhana - 05/06/2011 12:27 PM
#47

ane jadi mikir lagi gan ane masup yang mana ya bingungs
M..bey..tea - 05/06/2011 12:31 PM
#48

robot juga,,, tak tahu arti tanggung jawab gan,,,,

hanya menjalankan perintah walaupun itu sudah jelas salahnya,,,,
Syakeer - 05/06/2011 04:05 PM
#49

Kalau menurut saya, pembanding yang anda lakukan kurang tepat.
sekarang begini, yang membuat Robot siapa ?
apakah mungkin yang membuat, sama dengan hasil buatannya ?
rhiela - 05/06/2011 05:11 PM
#50

Quote:
Original Posted By Syakeer
Kalau menurut saya, pembanding yang anda lakukan kurang tepat.
sekarang begini, yang membuat Robot siapa ?
apakah mungkin yang membuat, sama dengan hasil buatannya ?


Iya tidak mungkin, tapi anda kan bisa melihat sendiri betapa karakter manusia sekarang sudah banyak yang menyeruupai robot dan mulai lupa dengan manusia yang lain.
novanekas - 05/06/2011 06:14 PM
#51

ane rasana pernah denger ceramah salah satu ustad di tv kek gini gan bingung
tapi objekna bukan manusia atau robot :cystg
tapi manusia dengan sifat kebinatangan :toast
sebenarnya intinya hampir sama sih shakehand2
karena ane belum ISO ane bantu :rate5 aja gan
moga2 jadi HT gan
cyshaluphy - 05/06/2011 07:11 PM
#52

Scara fisik,ane manusia,tp krja ane ky robot gan bingungJika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
arupa - 06/06/2011 10:13 AM
#53

Memang bener gan.. Robot itu dijalanin berdasarkan program.. Manusia bisa menganalisa dan memilih mana jalan yg ditempuh, berhati nurani, dan berpikir.

Mampir ke sini yach sis.. :
rhiela - 06/06/2011 11:23 AM
#54

Quote:
Original Posted By M..bey..tea
robot juga,,, tak tahu arti tanggung jawab gan,,,,

hanya menjalankan perintah walaupun itu sudah jelas salahnya,,,,


Iya itu juga salahsatu keunggulan manusia dibanding dengan makhluk lain.
Tapi kembali lagi, sekarang manusia yang bertanggung jawab sudah mulai berkurang, mungkinkah manusia sudah berhati robot?
hastags - 06/06/2011 03:21 PM
#55

wah kren gan, cukup memberikan inspirasi nih gan

nice share :2thumbup
Archiphobia - 06/06/2011 07:07 PM
#56

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
BantengMirc - 06/06/2011 07:19 PM
#57

ya kalau kerja di indonesia sih rata2 di jadiin robot
beda sama kerja di luar negeri
Archiphobia - 06/06/2011 07:46 PM
#58

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
eslapenz - 06/06/2011 09:32 PM
#59

Mantap,setelah membaca beberata trit TS,kesimpulan saya TS cara berpikirnya luas jarang saya temui orang semacam ini dilingkungan saya

Thx inponya iloveindonesia

:rate5 :rate5
g4t4k1r1b4 - 06/06/2011 11:52 PM
#60

ane mah ska dance robot gan ngakak ngakak hahaha

trit bgus gan....:2thumbup
hrus bnyak introspeksi diri....
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”