YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
Total Views: 2953 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

setyaki - 07/06/2011 12:14 AM
#61

mmm....bercermin dari artikel ini, ada sisi di mana ane jadi robot dan ada sisi dimana ane jadi manusia...
nice sharing sist...
damasusriko - 07/06/2011 09:21 AM
#62

nice thread
mungkin ane manusia robot.
ngakakngakakngakak
rhiela - 07/06/2011 10:28 AM
#63

Quote:
Original Posted By dsperdana
terimakasih infonya sist....
ane, kmaren2 ini serasa jadi robot....

tapi, ada satu yang sussahnya sih...
menimbulkan inisiatif...

lha, kok jadi curhat yah, ane.. :P

dsperdana


emang kenapa gan kok ngerasa gitu,..??
apa sulitnya menimbulkan inisiatif, padahal itu salah satu yang perlu manusia milik dan lakukan agar lebih maju.
tyodj23 - 08/06/2011 08:20 AM
#64

Quote:
Original Posted By rhiela
Spoiler for Pembukaan
Kembali ane memohon maaf jika ada diantara kaskuser sekalian yang pernah membaca artikel ini. Sekali lagi ane hanya ingin berbagi bacaan bermanfaat untuk motivasi kepada para kaskuser, agar lebih optimis dalam menjalani kehidupan


Saya percaya penuh pada TS,susah payah membuat thread ini.,
mungkin sedikit kata2 dari ane,memang beda tipis dengan apa yang telah di bahas di atas,ane setuju,tapi kembali lagi kepada manusia itu sendri..
"ALLAH tak akan merubah keaadaan,sebelum kau berusaha untuk merubahnya"

betul kann teh \)

ayo,jangan mau kita di samain sama robot,#walopun ane demen robot2an hhehe \)
rhiela - 08/06/2011 11:14 AM
#65

Quote:
Original Posted By tyodj23
Saya percaya penuh pada TS,susah payah membuat thread ini.,
mungkin sedikit kata2 dari ane,memang beda tipis dengan apa yang telah di bahas di atas,ane setuju,tapi kembali lagi kepada manusia itu sendri..
"ALLAH tak akan merubah keaadaan,sebelum kau berusaha untuk merubahnya"

betul kann teh \)

ayo,jangan mau kita di samain sama robot,#walopun ane demen robot2an hhehe \)


Iya gan, jangan mau kita disamakan dengan robot.
justru itu, ane mulai mengingatkan kembali, jangan sampai kita hanya menjadi robot untuk orang lain \)
FesyahOk - 09/06/2011 06:30 PM
#66

tambahan jg nh ,robot g bisa kencing hammer ,plng klo bisa kencing psti kencingnya keluar OLI HUAKAKAAKKAKA ngakak
anggara91 - 13/06/2011 12:47 AM
#67

robot yg bisa ngasi uang gan..hhahha
tofucampur - 14/06/2011 05:44 PM
#68

Insya Allah saya masih manusia gaann *dikit malu
AKU.MISTERIUS - 16/06/2011 11:15 AM
#69

Semoga ane masih termasuk manusia yang punya hati, semoga sifat kerobotan itu jauh dari ane
rhiela - 16/06/2011 01:34 PM
#70

Quote:
Original Posted By AKU.MISTERIUS
Semoga ane masih termasuk manusia yang punya hati, semoga sifat kerobotan itu jauh dari ane


iya semoga aja kita masih menjadi manusia sejati, jauh dari sifat kerobotan
andhikul - 16/06/2011 04:13 PM
#71

sayangnya di lokasi kerja, lebih banyak pikiran ke-ROBOT-an..... klo coba beda dikit pasti ruwet...
ane mah tetap manusia....... \)
g4t4k1r1b4 - 16/06/2011 05:43 PM
#72

klo dance robot boleh gan..???hammer
rhiela - 17/06/2011 11:27 AM
#73

Quote:
Original Posted By andhikul
sayangnya di lokasi kerja, lebih banyak pikiran ke-ROBOT-an..... klo coba beda dikit pasti ruwet...
ane mah tetap manusia....... \)


iya gan, banyak ditemuin sikap kerobotan zaman sekarang justru di tempat kerja, soalnya kita harus patuh sama atasan hammers
FesyahOk - 17/06/2011 02:38 PM
#74

n1 tread gan :thumbup ,tq infonya maho
noprizalhaloho - 17/06/2011 08:32 PM
#75

saya juga robot x ya ? hahaha
kasamago - 17/06/2011 09:13 PM
#76

begitulah, ada robot baik ada manusia jahat dan sebaliknya..
yamin's - 17/06/2011 09:44 PM
#77

ane manusia gan. :cool
Ngentoad - 18/06/2011 01:20 AM
#78

Yang bilang robot kayak gitu berarti belum tahu tentang robot.

Robot yang dibahasnya sebagai contoh adalah robot masa lalu.

Pada masa depan, akan ada sebuah alat yang namanya Protein Sintesis yang diperlukan untuk otak buatan.

Cari contoh lain aja bro.
220V - 18/06/2011 12:40 PM
#79

Manusia robot...
Robot = ide manusia...
Manusia Robot = Manusia dg ide manusia.

Sama aja masih manusia... hammer ngakak
rhiela - 19/06/2011 10:19 AM
#80

Quote:
Original Posted By Ngentoad
Yang bilang robot kayak gitu berarti belum tahu tentang robot.

Robot yang dibahasnya sebagai contoh adalah robot masa lalu.

Pada masa depan, akan ada sebuah alat yang namanya Protein Sintesis yang diperlukan untuk otak buatan.

Cari contoh lain aja bro.


Maksudnya gan?
Contoh lain apa nih?
Jadi maksud agan, suatu saat nanti manusia akan menciptakan robot2 tuh dengan dilengkapi protein sintesis gitu? untuk menyamai manusia?
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”