YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
Total Views: 2953 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

BoyFromHell - 20/06/2011 07:43 PM
#81

ane stngh robot stngh manusia gan
priavespa - 21/06/2011 03:49 AM
#82

walah, ternyata itu toh perbedaannya, mulai dr sini nih, siapa aja yg ngelakuin itu, gw akan katain orang itu robot! hahahaha
rhiela - 21/06/2011 09:44 AM
#83

Quote:
Original Posted By priavespa
walah, ternyata itu toh perbedaannya, mulai dr sini nih, siapa aja yg ngelakuin itu, gw akan katain orang itu robot! hahahaha


ga gitu juga gan, yah tempatlan diri kita pada tempatnya ja, ga harus ngatain orang lain juga, belum tentu kita lebih sempurna dari mereka
viocristaz - 21/06/2011 12:10 PM
#84

jujur , ane manusia gan.. cuma terkadang sifat 'robot' jg masih ada.... berduka
Mahe3Hardian - 21/06/2011 11:05 PM
#85

tp,,,,tetp manusia ga,,,,,,,,,,
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
srexholic - 24/06/2011 01:16 PM
#86

Semoga ane adalah manusia sejati, dan ga ada sifat kerobot-robotan di diri ane
EasyComeEasyG0 - 24/06/2011 02:13 PM
#87

nice inpo gan.. itu menjawab semua yg ane perlukan D
neokuzam - 25/06/2011 09:11 PM
#88

ane suka pura-pura ga denger, apa robot bisa pura pura ya? bata
zach354 - 13/07/2011 06:46 AM
#89

bermanfaat bgt gan. Bza bwt bahan renungan. . .Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
pusakabumi - 13/07/2011 07:54 AM
#90

Selama ane bekerja dengan orang lain dalam kurun waktu thn 2000 - 2009 jujur aja ane berasa jadi kayak robot, ane jual waktu ane, kesabaran ane, kesehatan ane utk Bos ane.

Ane ga bisa keluar tanpa ijin, anter org tua tanpa ijin, sakit pun masih harus masuk, bahkan hidup ane dikendaliin sama bos ane... Dengan ancaman dipecat bila melanggar...

Cita2 ane pun terbentur dengan cashflow perusahaan bos ane... Betul2 seperti robot berwujud manusia...

Tapi setelah ane putuskan untuk berwirausaha, hidup ane cuma ane yg bisa kendalikan, ane bisa punya wkt buat olahraga, beribadah, dan waktu berkualitas utk keluarga. Barulah terasa seperti layaknya manusia..
Hahahhaa... Semua memang ada resikonya... Menjadi manusia pun penuh perjuangan nyata...

Ane berharap teman2 ane membaca thread ini dan segera mencari cara agar dapat hidup layaknya manusia. Bukan seperti robot...

ilovekaskusJika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
subhan.aris - 13/07/2011 08:31 AM
#91

Jadi renungan bagus nih bwt gw ;(
very nice thread :2thumbup:Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
sunsae - 20/07/2011 10:33 AM
#92

MEmbuat kita merenung gan...
merefleksikan bagaimana kita selama ini
samuel92 - 20/07/2011 11:26 AM
#93

br sadar selama ini ane kyk robot gan hammer
sendy yustian d - 23/07/2011 02:52 PM
#94

Quote:
Original Posted By beDbest


agan robot gedek? bingung
takut ah sama maho


kocak banget nih komen :thumbup

ane msh ky robot nih kayanya,
mari jd manusia sesungguhnyaJika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”
junker.elite - 26/07/2011 01:01 AM
#95

kalau taat tapi tak punya rencana kita = robot
dontgiveafuck - 21/09/2011 03:20 PM
#96

saya manusia yang menggerakan robot sis o
sunsae - 22/09/2011 11:31 AM
#97

Quote:
Original Posted By sendy yustian d
kocak banget nih komen :thumbup

ane msh ky robot nih kayanya,
mari jd manusia sesungguhnyaJika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”


iya gan mar kita menjadi manusia yang seutuhnya dan sejati yah...
Asus.Indonesia - 29/11/2011 12:48 AM
#98

Kalo robot itu tidak kreatif gan. beer:
Semuanye berdasarkan perintah. D
backpackers88 - 04/12/2011 02:19 PM
#99

ajjiiiiibb...
Threadthumbup:thumbup:selamat:selamat:mewek:mewekiloveindonesiailoveindonesia yg membangun....
kubilbul - 04/12/2011 04:46 PM
#100

ternyata ane manusia setengah dewa gan,,,eh salah... malu:

maksudnya manusia setengah robot gan ga jauh beda sama terminator gitu. ngakak ngakak
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Jika ditanya “Manusia atau Robotkah Anda?”