Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > [Diskusi] Masalah Umum Xenology
Total Views: 310945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 213 of 213 | ‹ First  < 208 209 210 211 212 213

RiotSheild - 26/09/2012 01:54 PM
#4241

Quote:
Original Posted By Shuma-Gorath
Dulunya gw emang mau komen kayak gini. Tapi akhirnya gak gw tulis karena ntar gw malah dituduh menyepelekan agama ngakaks



Ini masih ngomongin ayam yg berkokok di malam hari ye? hammer:

Well, intinya, situ kan dulu bilang kalau ayam berkokok di malam hari karena melihat jin atau malaikat. Nah, sekarang pertanyaannya, adakah penelitian yg dah mengkonfirmasi hal tersebut? Adakah penelitian yg sudah mengkonfirmasi kalau malaikat terbuat dari cahaya? Adakah penelitian ilmiah yg udah mengkonfirmasi keberadaan alam gaib & makhluk-makhluknya?

Kalau modalnya cuma sebatas kepercayaan agama atau pengalaman spiritual ya susah, soalnya yg namanya supranatural keberadaannya juga masih diperdebatkan dalam dunia iptek karena masih sulit dijelaskan secara ilmiah & logis


anthropologi ingat anthropologi
Shuma-Gorath - 27/09/2012 07:12 AM
#4242

Quote:
Original Posted By RiotSheild
anthropologi ingat anthropologi


Maksudnya?
SnoopyDream - 27/09/2012 11:11 AM
#4243

Baru nyampe halaman 79 aja udh puyeng gw bacanya,,,
Boro2x ampe halaman 200++ D

But Good & nice article
Membuat kekuatan berimajinasi saya makin berkembang D
kaide - 02/10/2012 04:57 AM
#4244

bro pembahasan tentan jomon japan , ainu etc udah ada blom?
ane lagi seneng nih baca gtuan dari sini cuma gk selesai hammer:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6327731&page=2
tritnya di konci berdukascapedes
Shuma-Gorath - 05/10/2012 11:37 AM
#4245

Quote:
Original Posted By kaide
bro pembahasan tentan jomon japan , ainu etc udah ada blom?
ane lagi seneng nih baca gtuan dari sini cuma gk selesai hammer:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6327731&page=2
tritnya di konci berdukascapedes


Kalau yg di thread ini gak ada. Kalau yg soal thread itu, seinget gw threadnya digembok gara-gara dianggap salah kamar mengingat aspek yg ditonjolin dari threadnya lebih condong ke aspek genetika (biologi)

Kalau tahun segitu dah ada SF sains sih pasti threadnya dah dilempar ke sana. Cuma karena belum ada, ya akhirnya threadnya digembok pas itu
Miduun - 07/10/2012 12:28 AM
#4246

wah ane baru nemu ginian di kaskus
biasanya maen fjb,computer,gadget,lounge,movie,games doank
awalnya lg di lounge trus nemu trit nazi ane baca2 trit laennya tuh ts sampe kesini dah
Page 213 of 213 | ‹ First  < 208 209 210 211 212 213
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > [Diskusi] Masalah Umum Xenology