Visit USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > Visit USA > DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
Total Views: 118190 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 101 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

ketupat - 05/10/2008 01:20 PM
#81

ada yang tau tempat foto yang bagus ga buat bikin foto greencard?
denger2 di daerah sabang ya, yg deket kedutaan. bener ga?
namanya tempatnya apa ya?

thank
jablai2006 - 05/10/2008 01:29 PM
#82

Quote:
Original Posted By ketupat
ada yang tau tempat foto yang bagus ga buat bikin foto greencard?
denger2 di daerah sabang ya, yg deket kedutaan. bener ga?
namanya tempatnya apa ya?

thank


pat kayanya dulu pernah kasih tau dech.....hehehehehe....kalau dari thamrin pas djakarta theather belok kiri....terus aja....ketemu lampu merah belok kiri lagi....lurus aja nanti tengah tengah adanya di sebelah kanan namanya jakarta photo (kalau gak salah) \)
liemas2008 - 05/10/2008 04:35 PM
#83

Quote:
Original Posted By ketupat
ada yang tau tempat foto yang bagus ga buat bikin foto greencard?
denger2 di daerah sabang ya, yg deket kedutaan. bener ga?
namanya tempatnya apa ya?

thank


Neh bwat loe semua yg tinggal di JKT yg mo FOTO bwat VISA Liemas kasih tau ya alamat nya

1.ADIWARNA Photo Studio & Lab Digital
d/a : Jl H Agus Salim No.48B Jakarta Pusat. telp 021-3100465
( gw pernah foto di sini waktu gw mo ngelamar kerja di kapal pesiar hasil nya bagus ada studio foto nya bisa pilih foto juga sayang waktu tgl 3 kemaren t4 ini blom buka jadi gw ke t4 sebelah nya ( no.2 ) angkos foto nya cuma 35000 dah dapet cd n di cetakin beberapa pcs Pic )
2.FOTO BAZAR
d/a : Jl H Agus Salim No.50 Jakarta Pusat. telp 021-31937794
( di sebelah t4 no.1. Liemas foto di sini t4 nya kurang nyaman bwat foto. tapi tanggal 3 Oct 08 kemaren Liemas foto di sini karena ga ada lg yg buka ongkos foto nya Rp.35rb cuma dapet cd nya aja. cuma t4 ini curang karena waktu gw bilang mo photo bwat DV Lottery dan dia tau kalo ini ga perlu di cetak seharus nya gw dapet 4 pcs cetakan pic sesuai dgn ukuran yang kita inginkan, biaya nya sama aja standar harga Rp.35000 tapi gw cuma dapet cd doang )

Semuanya berlokasi di jalan sabang t4 yg kita kenal sebagai t4 jajanan malam di jkt.
kalo arah nya bener kata JABLAY( kalo dr arah kota, Djakarta teater belok kiri trus ada lampu merah belok kiri lagi ga jauh dr tikungan. kalo arah dr sudirman puter di bunderah HI masuk lewat samping hotel niko belok kiri, lurus pokok nya lewatin belakang sarinah n sekolah St.Theresia ada lampu merah lurus. sorry kalo bikin puyeng!! kalo ngga naik busway aja turun di halte sarinah trus tanya deh sama mahluk yg ada di sana pasti tau deh, rumput yg bergoyang aja tau jl sabang )

saran gw bagi yg mau FOTO di manapun, kita harus cerewet dikit untuk hasil yg maximal kalo ngga hasil nya standart terserah tukang foto nya gitu loe. kalo dia cuma kasih cdnya aja lw tanya mang nya ga dapet photo yg dah di cetak !! karena paket nya dah termasuk 4 pcs pic yg dah di cetak!! ya kalo lw ga butuh pic nya yg dah di cetak ya sudah ga usah di minta hehehehehhe !!!

Semoga bermaanfaat ya info nya, n sukses n sampe ketemu di USbeer:
blacksParrow - 05/10/2008 04:46 PM
#84

Quote:
Original Posted By malingcewek
Nih cara masukin nya.... contoh ya...

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

6. Country of Eligibility itu akan berlaku kalo eloe lahir di negara yang kagak qualify misal nya lahir di Manila tapi eloe bisa claimed negara asal orang tua eloe atau negara/asal suami/istri eloe dll. Pada umum nya sih negara lahir Indonesia itu qualify.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

7. Foto nya 600 x 600 pixels. Bisa di validate dulu biar yakin gak salah.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

8. Nah untuk ini 8a. In care of (kadang di singkat c/o) itu arti nya eloe cuma numpang alamat nya aja alias eloe kagak tinggal disitu. Contoh eloe kos di Depok jadi nya taon depan mungkin gak disitu lagi nah eloe mo pake alamat tante eloe di Jakarta ya eloe masukin nama tante eloe di kolom 8a. In care of. Masalah nya khan kadang tuh tukang pos gak anterin surat nya karena nama orang nya gak di kenal nah ini supaya surat eloe tetep dikenal lah gak salah alamat. Tapi kalo eloe emang tinggal di alamat itu ya udah gak usah pake tuh 8a. In care of nya di kosongin.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

9. Kalo eloe tinggal di negara laen kaya di Canada, masukin kesini biar ntar case eloe di mulai nya di Canada kalo gak khan masa sih eloe mesti bolak balik interview ke Konsulat di Jakarta...

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

12. Ini arti nya:
Primary school = SD
High school no degree = SMA / SMU tapi gak lulus
High school degree = lulus SMA / SMU
Vocational school = STM / SMK (setingkat SMU)
Some University courses = masuk universitas tapi gak/belum lulus
University degree = punya D1/D2/D3 atau S1
Some graduate level courses = ambil kelas selevel S2 tapi gak/belum lulus
Master degree = S2
Some doctorate level courses = ambil kelas selevel S3 tapi gak\belum lulus
Doctorate degree = S3

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

14. Nah ini jumlah anak eloe saat ini yang umur nya belum 21 dan belum nikah. Hitung yang belum punya GC (kartu ijo) atau bukan US Citizen gak peduli tuh anak gak tinggal ama eloe lagi atau gimana. Kalo gak jelas baca lagi paduan nya ya. Ini penting karena kalo eloe dapet, mereka bisa dapet juga karena eloe.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

Kalo eloe punya anak atau nikah setelah click CONTINUE akan ke halaman 2. Nah ini contoh nya si Melisa itu single jadi nya kalo click CONTINUE keluar nya gini:

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
blah blah blah...
kalo ada salah di benerin dulu Go Back to Part 1 etc. kalo gak eloe click Submit Entry
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

Finally keluar dah kaya ginian.... nama nya dan tracking nomor nya... di print atau di save aja.. pake aja:
Firefox: File > Save Page As > Save Type As : Web Page Complete
IE: File > Save As > Save Type As: Webpage, Complete
kirim ke email eloe... jadi gak buang kertas.... D

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

wah kalo masih gak bisa juga sih.... tabokin rame2 dah...

oh ya disclaimer... data yang di pake itu data piktip jadi tolong jangan ganggu si Melisa ya... D nomor telepon nya sih bener lho... hehehe. kalo gue salah ya udah jangan salahin... tapi ini bener kok....

setelah masukin ini form dan berhasil... mending eloe muter di kantor2 eloe tanyain.. ada yang mo dapetin greencard gak ke amerika... gak ada uang formulir tapi uang ongkos lelah minim banget... nasi campur padang pake ayem goreng... khan lumayan loh dapet makan siang gratis... kalo eloe punya digital camera.... apalagi beres dah semua nya... hahahaha... abis itu eloe amal yang banyak biar dapet dah...

Akhir bulan... klinik poto mo tutup nih... jadi nya cepetan ya....


makacih de buat info nya bang maling...
ngomong2 melisa tumigolung siapa tuh? manado donk?...
gw jg manado.. kmrn di koran manado post udah dimuat iklan dv lottery 1/2 halaman lengkap dgn patung liberty-nya yg bkin ngiler... asumsi gw dri 500.000 penduduk manado & 1 juta minahasan stgh nya bakalan daftar deh..
peluang gw mkin keciiillll,,,... kapaaannn.... yaa... bisa ke negeri 3 huruf itu... hehe
qronoz - 05/10/2008 11:47 PM
#85

kalo in care of gak masalah kynya..
toh itu cuma buat alamat penerima surat aja..
gw rencananya juga taun ini in care ofnya mau dipakein alamat temen bokap yang di US,
paling gak dari sisi kiriman surat udah tenang.. *kalo nembus* DDD
malingcewek - 06/10/2008 02:52 PM
#86

@liemas2008
confirmed itu C/O hanya untuk alamat... yang eloe perlukan jangan sampe ntar mereka pindah... kalo pindah pun minta tolong aja ama yang tinggal di tempat itu untuk jagain surat eloe.
actor - 06/10/2008 07:47 PM
#87

bro maling , tanya donk banyakan yang lolos interview di forum ini abis dapet dv lottery itu ada bank account brapa banyak bro , atau disponsorin keluarga di us ? thanks please reply
andi suprayitno - 07/10/2008 05:19 AM
#88

Quote:
Original Posted By malingcewek
Nih cara masukin nya.... contoh ya...

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

6. Country of Eligibility itu akan berlaku kalo eloe lahir di negara yang kagak qualify misal nya lahir di Manila tapi eloe bisa claimed negara asal orang tua eloe atau negara/asal suami/istri eloe dll. Pada umum nya sih negara lahir Indonesia itu qualify.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

7. Foto nya 600 x 600 pixels. Bisa di validate dulu biar yakin gak salah.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

8. Nah untuk ini 8a. In care of (kadang di singkat c/o) itu arti nya eloe cuma numpang alamat nya aja alias eloe kagak tinggal disitu. Contoh eloe kos di Depok jadi nya taon depan mungkin gak disitu lagi nah eloe mo pake alamat tante eloe di Jakarta ya eloe masukin nama tante eloe di kolom 8a. In care of. Masalah nya khan kadang tuh tukang pos gak anterin surat nya karena nama orang nya gak di kenal nah ini supaya surat eloe tetep dikenal lah gak salah alamat. Tapi kalo eloe emang tinggal di alamat itu ya udah gak usah pake tuh 8a. In care of nya di kosongin.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

9. Kalo eloe tinggal di negara laen kaya di Canada, masukin kesini biar ntar case eloe di mulai nya di Canada kalo gak khan masa sih eloe mesti bolak balik interview ke Konsulat di Jakarta...

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

12. Ini arti nya:
Primary school = SD
High school no degree = SMA / SMU tapi gak lulus
High school degree = lulus SMA / SMU
Vocational school = STM / SMK (setingkat SMU)
Some University courses = masuk universitas tapi gak/belum lulus
University degree = punya D1/D2/D3 atau S1
Some graduate level courses = ambil kelas selevel S2 tapi gak/belum lulus
Master degree = S2
Some doctorate level courses = ambil kelas selevel S3 tapi gak\belum lulus
Doctorate degree = S3

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

14. Nah ini jumlah anak eloe saat ini yang umur nya belum 21 dan belum nikah. Hitung yang belum punya GC (kartu ijo) atau bukan US Citizen gak peduli tuh anak gak tinggal ama eloe lagi atau gimana. Kalo gak jelas baca lagi paduan nya ya. Ini penting karena kalo eloe dapet, mereka bisa dapet juga karena eloe.

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

Kalo eloe punya anak atau nikah setelah click CONTINUE akan ke halaman 2. Nah ini contoh nya si Melisa itu single jadi nya kalo click CONTINUE keluar nya gini:

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
blah blah blah...
kalo ada salah di benerin dulu Go Back to Part 1 etc. kalo gak eloe click Submit Entry
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

Finally keluar dah kaya ginian.... nama nya dan tracking nomor nya... di print atau di save aja.. pake aja:
Firefox: File > Save Page As > Save Type As : Web Page Complete
IE: File > Save As > Save Type As: Webpage, Complete
kirim ke email eloe... jadi gak buang kertas.... D

DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1
DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1

wah kalo masih gak bisa juga sih.... tabokin rame2 dah...

oh ya disclaimer... data yang di pake itu data piktip jadi tolong jangan ganggu si Melisa ya... D nomor telepon nya sih bener lho... hehehe. kalo gue salah ya udah jangan salahin... tapi ini bener kok....

setelah masukin ini form dan berhasil... mending eloe muter di kantor2 eloe tanyain.. ada yang mo dapetin greencard gak ke amerika... gak ada uang formulir tapi uang ongkos lelah minim banget... nasi campur padang pake ayem goreng... khan lumayan loh dapet makan siang gratis... kalo eloe punya digital camera.... apalagi beres dah semua nya... hahahaha... abis itu eloe amal yang banyak biar dapet dah...

Akhir bulan... klinik poto mo tutup nih... jadi nya cepetan ya....



sya udah isi semuanya cuman yang gagal send kok di fotonya yah, padahal saya udah ikutin saran sesepuh ni, gimana yah kok masih error can't sending message katanya. mohon pencerahannya. trus seandainya saya alamat kirim surat ada di indonesia sedangkan bentar lagi saya ke aiwan masalah gak yahh. terima kasih
malingcewek - 07/10/2008 08:59 AM
#89

Quote:
Original Posted By actor
bro maling , tanya donk banyakan yang lolos interview di forum ini abis dapet dv lottery itu ada bank account brapa banyak bro , atau disponsorin keluarga di us ? thanks please reply


nah itu... setelah dapet gak pernah ada yang feedback berapa... tapi asal cukup untuk mulai hidup aja mah gak masalah ya... atau di sponsorin keluarga juga okay... temen aja boleh...

naninu bentar lagi mo interview tuh... kita tunggu aja tanggal maen nya D
most_wanted - 07/10/2008 02:54 PM
#90

Quote:
Original Posted By actor
bro maling , tanya donk banyakan yang lolos interview di forum ini abis dapet dv lottery itu ada bank account brapa banyak bro , atau disponsorin keluarga di us ? thanks please reply


Quote:
Original Posted By malingcewek
nah itu... setelah dapet gak pernah ada yang feedback berapa... tapi asal cukup untuk mulai hidup aja mah gak masalah ya... atau di sponsorin keluarga juga okay... temen aja boleh...



Hi all, shakehand \)

Kalo masalah berapa di bank account itu memang complicated.
Soalnya gak ada ketentuan baku harus ada berapa.

Berdasar pengalaman dan share cerita orang2 yg lolos, emang bener
setidaknya lu ada dana buat berangkat and cukup juga buat memulai hidup di sini (at least sebelum lu terima gaji pertama lu).
Dana ini bisa duit cash di bank or asset2 yg siap lu jual kalo lu dapet/ lolos.

Selain dana or asset tadi, kita bisa juga minta bantuan surat sponsor saudara atau kenalan (harus c1t1 or 1jo) yg sudah di sini, biasanya pake form I-134 (affidavit of support).

Atau bisa juga pada saat intervw lu nunjukin semacam job offer dari U$ sini.

Macem-macem sumber, dan case per case beda2.

Jadi, semua tergantung off1cer yg interview, and keputusan mutlak di tangan dia. beer:
malingcewek - 07/10/2008 04:04 PM
#91

Quote:
Original Posted By t4hugor3ng
Bro & Sis...,

Kemaren w dah daftar...
Ada yg dah tau mungkin, ada kotak kecil warna merah yg tulisannya:

"We are currently experiencing intermittent problems with all versions of the Firefox browser using the Standard Entry method. If you are using Firefox, please use the SSL Entry. If you do not want to use SSL entry, please use a different internet browser."

Sekedar share info aja....


lagi masalah ama si firefox... pake ssl aja... secure socket... atau IE dah...
TommyEdo - 07/10/2008 10:30 PM
#92

Sepertinya ga pernah deh, ada pemenang lotere DV yang ditolak GC nya, asal yg bersangkutan memenuhi persyaratan minimal spt lulus SMA. Atau??
malingcewek - 08/10/2008 05:03 AM
#93

Quote:
Original Posted By TommyEdo
Sepertinya ga pernah deh, ada pemenang lotere DV yang ditolak GC nya, asal yg bersangkutan memenuhi persyaratan minimal spt lulus SMA. Atau??


kalo lewat syarat minimum berarti ya lewat lah.. lulus SMA tapi ada sedikit modal kerja atau jaminan dari temen di amerika... itu bisa lolos kok.

cuma itu gak ada confirmation dari yang lolos DV... so far yang lolos DV dapet itu gak pernah cerita tentang ini.
cewek beneran - 08/10/2008 01:50 PM
#94

Quote:
Original Posted By malingcewek
iyeee gue berdoa sangat kuat nanti gue kalo pas dah umur 60an tetep musuhan ama viagra... huahahahaha itu doang doa nya gue.... masih tokcer gitu lho


hehehe, doa aja gak cukup bro, kudu banyak practice juga tuh D D D hahaha... ora et labora D D
cewek beneran - 08/10/2008 01:57 PM
#95

Quote:
Original Posted By malingcewek
ya ampun... eloe tinggal nya dimana sih? D sedih amet...bahasa dewa ya kagak bisa di ejaa? janji pete berapa karung nih? kalo berhasil khan arti nya eloe bakalan di amerika... arti nya eloe bawa pete di masakin juga gak nih?


hehehe, kalo dieja, takutnya tukang posnya yang kagak bisa baca D orang sini jarang yang bisa baca huruf latin. jangankan tukang pos, apoteker aja banyak yang gak bisa baca huruf latin, jadi kalo cari obat...duh.. duh... kudu sabar... D D

jadi gimana nih alamat nya... \( \(
capoy - 08/10/2008 05:06 PM
#96

Siap siap foto lagi..ikutan lagi..D

kalo pake foto taon lalu bisa ga yah??

malingcewek thumbup:
redbeen - 08/10/2008 08:58 PM
#97

hmm,,,perekonomian di amrik , lg kacau begini,,,apa dia masih mau trima org2 khusunya dr indo,,yg mao dptin GC ?
alpha_wings - 08/10/2008 09:37 PM
#98

Pertanyaan yg bagus bro :-), Pasti lebih seleksi milihnya

Tapi dream is a dream , Betul enga para kaskuser ??????

note: thanks banget informasinya bro "MALING CEWEK"
malingcewek - 09/10/2008 03:00 PM
#99

Quote:
Original Posted By redbeen
hmm,,,perekonomian di amrik , lg kacau begini,,,apa dia masih mau trima org2 khusunya dr indo,,yg mao dptin GC ?


Quote:
Original Posted By alpha_wings
Pertanyaan yg bagus bro :-), Pasti lebih seleksi milihnya

Tapi dream is a dream , Betul enga para kaskuser ??????

note: thanks banget informasinya bro "MALING CEWEK"


Quote:
Original Posted By t4hugor3ng
Nah tuh dia........, ini jg yg w tanyakan di thread w "krisis ekonomi di USA"


gak masalah... nah sekarang gue tanya balik ya... kenapa mesti lebih selektif? eloe mo ambil yang misal nya lulusan S2 aja karena di amerika yang oon dah banyak gitu? wah jangan begitu dong.. kalo mo ambil new immigrant eloe ambil atas bawah juga kalo semua nya yang di terima S2 doang ntar eloe nginep di hotel bintang 3 yang bersihin tuh kamar siapa? masa semua lulusan D1 gitu? mampus mo bayar berapa di hotel... mampu apa kita nya?

tentu nya yang di utamakan kalo bisa immigran yang lebih pinter kaya S1 atau S2 atau eksekutif level lah... tapi itu khan di atau ama H1B, L1 visa dll. mereka dengan mudah bisa jadi imigran apalagi L1 process dapetin GC nya kadang gak di interview. Beneran temen gue kagak di interview satu keluarga tapi emang dia dah di managerial level ya di perusahaan multinational terkenal.

untuk kelas bawah ada H2B level... ini musiman... nah ada lagi program DV itu guna nya untuk sisa nya. misal nya eloe itu montir mobil (jangan bajaj gak ada disini hahahaha) mo pake visa apa ke amerika. jalan laen nya eloe pake asilum... kalo mo cari duit disini. dll lah gue lagi sakit gigi gak bisa mikir... tadi sore di bolongin pasang 2 crown... untung gak perlu root canal... sekarang mo makan happy pills nih... hehehe... jadi kalo idea nya berantakan salahin pill gue ya.... total 5 crowns and 2 root canals...

tapi yang pasti gak etis dong kalo dah di bilang lulusan SMA dan eloe punya modal yang di bilang cukup untuk bisa survive di amerika, gue yakin eloe akan dapet. itu khan case per case basis, jadi begitu di liat eloe qualify lewatin kreteria2 nya eloe lalu dapet. bukan berdasarkan mereka ambil top 50 rebu abis interview nah yang paling top 50 rebu yang dapet. kagak lah. mereka pas interview coret2 eloe punya requirements nya. kalo lewat ya lewat. yang pasti gak bakalan tengah jalan peraturan nya berubah. bisa di sue abis2an ama trial lawyer.

nah tanya balik lagi.. kenapa gak terima orang dari indo? emang orang indo berbuat salah apa sampe gak bisa di terima? orang indo gak nyolong kok... mungkin yang laen nyolong atau penyebab masalah tapi khan guna nya interview itu ya itu seleksi siapa yang character nya bagus, ada modal, mau usaha di amerika, dll. kalo indo gak di terima... lalu orang2 yang dari tempat laen contoh bangladesh, afrika, isi sendiri lah... mereka apa lebih bagus daripada indo? semua orang itu sama... banyak perbedaan tapi kalo diri nya bagus okay lah ini yang mereka cari. gak masalah ekonomi lagi hancur. kreteria nya sama lah... gak peduli eloe itu rambut item, ikal, cepak, botak, warna merah (kaya nicole kidman... oooooh me god), body seksi kaya scarlett johansen (south africa), portia de rossi (gay dari aus) dll. itu amerika gak peduli... siapa eloe asal nya disono pokok nya eloe lulus seleksi berdasarkan peraturan amerika ini itu ya udah eloe lolos seleksi ya udah bisa dapetin visa DV, gitu aja. bukan berarti oooh karena eloe dari Indo terus eloe akan di perketat?

mungkin aja.. abis ini DV2011 di stop temporary.. bisa juga... tapi untuk DV2010 dah keluar law nya (khan yang bikin Congress) jadi nya harus Congress juga yang berhentikan law ini. lagian... ini khan di pilih nya aja taon depan... lalu visa nya keluar nya fiskal year 2010 October 1 kalo gak salah jadi nya khan 2 taon lagi. nah kalo lesu berlarut2 bisa aja akan di stop. tapi gue yakin benefit nya DV itu jangka panjang... jangan liat pendek nya gimana. kalo pendek mah.. semua imigrant baru juga selalu banyak masalah 5 taon pertama, abis itu baru lah bisa pada berhasil.

gak usah takut... gak bakalan aturan permainan ganti atau di perketat gitu aja lah.
malingcewek - 09/10/2008 03:15 PM
#100

Quote:
Original Posted By alpha_wings

note: thanks banget informasinya bro "MALING CEWEK"


gue inget nya gini aja... waktu perang vietnam itu... banyak banget pengungsi dari vietnam.... abis itu rame dah fast forward 20 years later... bisa makan bakmi gampang sekali asal vietnam resto...

hehehe... cita2 gue tuh gitu juga... one day fast forward 10 taon lagi.. resto indo ntar berjamur... enak dah gue bisa makan nasi campur padang gak perlu nyetir ke los angeles...

iya gak? komunitas indo nya gedean nya... khan berarti kita bisa lebih enak rame disini... gue bisa ke strip mall isi nya toko indonesia semua... di pinggir toko roti, gunting rambut, restoran padang, restoran menado, jakarta, terus ada mini market, ada kantor real estate, ada kantor urus jasa, dll. wah... keren tuh kaya gitu...

actually... gak juga sih... cuma mau iseng aja gue ada waktu kenapa gak donate lah... gue lagi kejar kredit nih.. khan dosa gue banyak jadi nya kalo gini khan impas.. iya gak? hehehehe....

sama2 lah.. kalo eloe bisa bantu orang kenapa gak lah... upeti gue cuma satu... ntar one day eloe di tanya orang minta bantuan... boleh lah eloe bantu kalo bisa... gampang kok... kalo eloe nya mo nyogok pete... gue kagak tolak iya gak vyuli? hehehehe....
Page 5 of 101 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > Visit USA > DV Lottery - Diversity Visa Lottery - Part 1