OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
Total Views: 143269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

agnigeni - 16/06/2008 09:07 PM
#61

Quote:
Original Posted By DeEsTaRs
fotonya pada keren2 amat..
di kaskus ada thread khusus yg ngajarin cara pake kamera ngax?
mau dong di ajarin malu: malu:


coba saja masuk ke https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=54
disana ada forum foto. tapi rasanya itu hanya ngajarin foto di tempat yang biasa, bukan di gunung/alam bebas.
kalau di alam bebas, mungkin perlu bikin thread sendiri, soalnya tantangannya bakalan lebih susah dibanding mengabil foto ditempat biasa.
ibaratnya, ngambil foto di gunung tuh beradu dengan nafas. \)\)\)
perlu strategi khusus. ngacir:ngacir:ngacir:
OPahanet - 16/06/2008 11:19 PM
#62

Quote:
Original Posted By agnigeni
coba saja masuk ke https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=54
disana ada forum foto. tapi rasanya itu hanya ngajarin foto di tempat yang biasa, bukan di gunung/alam bebas.
kalau di alam bebas, mungkin perlu bikin thread sendiri, soalnya tantangannya bakalan lebih susah dibanding mengabil foto ditempat biasa.
ibaratnya, ngambil foto di gunung tuh beradu dengan nafas. \)\)\)
perlu strategi khusus. ngacir:ngacir:ngacir:


wow...berpengalaman sekali sepertinya sodara satu iniD
boleh dunk bos di ajariD
abevry - 17/06/2008 12:16 AM
#63

mau ikutan kasih photo yaks..

yang ini pendakian gmc ui
pas summit attack ke puncak slamet januari 2008 dari jalur Guci

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
OPahanet - 17/06/2008 12:26 AM
#64

Quote:
Original Posted By abevry
mau ikutan kasih photo yaks..

yang ini pendakian gmc ui
pas summit attack ke puncak slamet januari 2008 dari jalur Guci

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini


nice pic...keep shareshakehand
s1nch4n - 17/06/2008 07:34 AM
#65

Quote:
Original Posted By jibou
bro itu gunung mana ya...


itu letusan gunung galunggung di tahun 1982... \)


flower:
bocahbadunk - 17/06/2008 07:44 PM
#66

Fotonya sih biasa aj D
cm mo nyumbang dikit


Pemandangan dari Puncak Gn Gede ke arah SK

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
kuukuuruuyuuk - 17/06/2008 07:47 PM
#67

sepertinya dejavu nih sama poto diatas \)
agnigeni - 17/06/2008 08:10 PM
#68

Quote:
Original Posted By OPahanet
wow...berpengalaman sekali sepertinya sodara satu iniD
boleh dunk bos di ajariD


biasa saja om, moto ya apa kadarnya. ada moment bagus jepret...
tapi kalau pas ngos-ngosan... cemberut aja malas keluarin kamera... \))
frelichand - 17/06/2008 08:35 PM
#69

ikutan naro poto yah..


Taman Nasional Gunung Ciremai....
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini



ada aer panasnya juga lohh,,tepatnya di curug cilengkrang..masih dalem kawasan TNG Ciremai...

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini


poto2 yang lagi dipuncaknya belum di scan.
maklum...naeknya jaman dulu...belum banyak camdig....
benua - 18/06/2008 08:59 AM
#70

Quote:
Original Posted By frelichand
ikutan naro poto yah..


Taman Nasional Gunung Ciremai....
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini



ada aer panasnya juga lohh,,tepatnya di curug cilengkrang..masih dalem kawasan TNG Ciremai...

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini


poto2 yang lagi dipuncaknya belum di scan.
maklum...naeknya jaman dulu...belum banyak camdig....


gunung ciremai dah jadi Taman Nasional??

itu si jalur mana? Linggarjati ato palutungan?
Sundowner - 18/06/2008 09:07 AM
#71

Quote:
Original Posted By bocahbadunk
Fotonya sih biasa aj D
cm mo nyumbang dikit


Pemandangan dari Puncak Gn Gede ke arah SK

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini


Keren...... jadi pengen kesana lagithumbup:thumbup:
kuukuuruuyuuk - 18/06/2008 07:34 PM
#72

Quote:
Original Posted By frelichand
ikutan naro poto yah..


Taman Nasional Gunung Ciremai....
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini



ada aer panasnya juga lohh,,tepatnya di curug cilengkrang..masih dalem kawasan TNG Ciremai...

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini


poto2 yang lagi dipuncaknya belum di scan.
maklum...naeknya jaman dulu...belum banyak camdig....


itu jalur linggar jati ya bos

perasaan terakhir ke ciremei gak liat papan pengumuman nyang ada disitu
frelichand - 18/06/2008 11:54 PM
#73

@benua kan ada tUh tUlisannya di papan.dah dr taun kapan ya jd TNGC..Lupa jg gw..beberapa taun yg lalu..Gw jg lupa tepatnya.

@kuukuuruuyuuk..
Sbenernya bukan dijalur paluTungan ato lingGarjati..Tp masiH dEket2 sitU siH..Nama daerahnya curug cilengkrang..Enak brendEm aer panasnya,maknyus...

Ada lagi curug maja.Ga kalah keren,cuma ga ada aer panasnya aja,yg ini dket jalur pendakian dari apui..
coekrix - 19/06/2008 01:10 AM
#74

Quote:
Original Posted By bagus_arcapada
Udh pada lihat poto ini..?

http://i84.photobucket.com/albums/k22/bagus_arcapada/IMG_067.jpg


kek di wall koni surabaya kk??
bocahbadunk - 19/06/2008 01:22 AM
#75

ntu d wall climbing pasfest kuningan (jkt) boz...D
slopjepit - 19/06/2008 08:49 AM
#76

^^ hehehehehehe
top eiger - 19/06/2008 11:27 AM
#77

emang disini cuman ada poto gunung doang yak...??

poto cewek gitu dipajang disini tapi yang cakep yak, yang jelek dilarang ikutan nongol...D
emcho - 19/06/2008 11:45 AM
#78

ikutan ahhh
hasil jalan2 kemarin
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini
andreexxx - 19/06/2008 12:56 PM
#79

Quote:
Original Posted By emcho
ikutan ahhh
hasil jalan2 kemarin
[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini

[ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini


walah, si mas ini jalan2 mulu D
jangan lupa setor catpernya ya mas D
andreexxx - 19/06/2008 12:59 PM
#80

Quote:
Original Posted By top eiger
emang disini cuman ada poto gunung doang yak...??

poto cewek gitu dipajang disini tapi yang cakep yak, yang jelek dilarang ikutan nongol...D


mau yg model kayak gini om? D

Quote:
Original Posted By andreexxx
numpang mejeng poto pemandangan kantor saia D

pulau di tengah danau situ gintung dilihat dari halaman belakang kantor
http://www.imagebam.com/image/79c2d77696308

penduduk sedang mencari ikan
http://www.imagebam.com/image/4205907696307

hovercraft liwat
http://www.imagebam.com/image/25d0df7696309

hovercraft maning
http://www.imagebam.com/image/d2e92c7696310

hovercraft menjauh
http://www.imagebam.com/image/c472e97696314

tempat outbond buwat bocah2
http://www.imagebam.com/image/475ae57696311

sepasang makhluk sedang indehoy D
http://www.imagebam.com/image/c7b0037696312

mulai hot D
http://www.imagebam.com/image/48da9c7696313

semoga menghibur D

..........................ngacir:
Page 4 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > [ p h o t o ] sharing photo kegiatan outdoor kamu disini