Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > [Clinic] Buat tanya jawab penyakit2 ikan hias
Total Views: 136515 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 282 of 282 | ‹ First  < 277 278 279 280 281 282

alphaeyes - 01/10/2012 12:57 PM
#5621

Quote:
Original Posted By KokiBelang
sepertinya WS think:
nunggu dokternya komeng untuk pastinya malus


eek: ikan ane keputihan?
Bleeding Love - 02/10/2012 10:23 AM
#5622

Quote:
Original Posted By b3220j
numpang nanya...kalo sirip belakang berubah warna itu kenapa ya?(awalnya putih)


itu karena air dlm aq kotor gan, sering2 ganti air ya....
Dimahuybo - 02/10/2012 08:10 PM
#5623

Maaf dok mau nanya. Gar gw sepertinya Poopy-nya warna putih dan agak berminyak. Kena parasit ya kayaknya? Kira2 pengobatannya gimana yah?
sukma.hijau - 09/10/2012 09:40 AM
#5624

persimi masbro semua D

mau tanya klo ikan komet ma mas g sekarang sisiknya kek pada lepas gitu kenapa ya?
apa digigit sesama nya ato penyakit? soalnya sempet lihat komet2 nya kek gigit2an berantem gitu,bahkan komet ngejar2 gf \)

regards
BigBoss.of.Bata - 12/10/2012 03:51 PM
#5625

gan,kalo di ekor pbass kayak berdarah itu kenapa ya?
jadi udah abis dikit ekornya cd
satreeaz - 14/10/2012 04:47 PM
#5626

agan-agan senior
ane mau tanya dong... Pbass ane kena CE jamurnya tumbuhnya cepet banget.. udah ane kasih garem sama hiter mode on sama obat yang biru udah 3 hari ga ada perubahan, aer udah ganti 2 kali, terakhir ane kasih Metrodiazole 1 tablet, kira-kira metrodiazole itu berbahaya buat ikan gak ya.. coz baru pertama kali nyoba... Yb
pamohpam - 15/10/2012 09:27 PM
#5627

misi para master, mau tanya gan kalo di ikan maskoki di sisik bagian perutnya kanannya kaya luka gitu rada merah2 gitu, tapi ga keliatan kalo nggak diperhatiin teliti, tapi nafsu makan ikan baik, dan berenangnya lincah, kira2 kenapa yah????
Oktovianto - 16/10/2012 09:07 PM
#5628

agan-agan mo nanya ne..ikan danio ku sisiknya pada kayak mo copot semua tu biasanya kena penyakit apa ya? bagaimana penangannnanya?
KokiBelang - 17/10/2012 08:17 AM
#5629

Quote:
Original Posted By Oktovianto
agan-agan mo nanya ne..ikan danio ku sisiknya pada kayak mo copot semua tu biasanya kena penyakit apa ya? bagaimana penangannnanya?


sisiknya berdiri??? ikannya jadi berkesan lebih gendut???

mungkin Dropsy think:
Oktovianto - 19/10/2012 12:52 AM
#5630

Quote:
Original Posted By KokiBelang
sisiknya berdiri??? ikannya jadi berkesan lebih gendut???

mungkin Dropsy think:


iye bener gan...sayang gak punya fotonya..dah keburu mati ikanya..
tu penyebabnya apa ya gan?, trus penanggulanganya gimana?
07eap - 19/10/2012 02:01 AM
#5631

gan mau nanya nihD
ikan koki ane nih hammers bermasalah
ane punya ikan koki ada 23
7 rancu
5 black morry
6 buterfly
dan
5 mutiara
kok rancu ane semuanya terbalik berenangnya berdukas
itu serempak berenangnya terbalik.. klo masalah di airnya saya rasa ngak mungkin yah malu:
klo airnya bermasalah otomatis yg lainnya kena jg. ini kok hanya ranchu aja berdukas
HerniawanAW - 19/10/2012 08:45 PM
#5632

ini ikanku mas dan maskoki kok siripnya pada terkelupas udah 1mingu ini seperti itu..padahal udah di obatin.apa dia berganti kulit kah ??
BigBoss.of.Bata - 19/10/2012 08:47 PM
#5633

Quote:
Original Posted By 07eap
gan mau nanya nihD
ikan koki ane nih hammers bermasalah
ane punya ikan koki ada 23
7 rancu
5 black morry
6 buterfly
dan
5 mutiara
kok rancu ane semuanya terbalik berenangnya berdukas
itu serempak berenangnya terbalik.. klo masalah di airnya saya rasa ngak mungkin yah malu:
klo airnya bermasalah otomatis yg lainnya kena jg. ini kok hanya ranchu aja berdukas

kalo ikan kebalik biasanya stress gan
filter & gelembungnya nyalain terus deh,supaya ga terjadi hal yang tak diinginkan takuts
07eap - 20/10/2012 12:06 AM
#5634

Quote:
Original Posted By BigBoss.of.Bata
kalo ikan kebalik biasanya stress gan
filter & gelembungnya nyalain terus deh,supaya ga terjadi hal yang tak diinginkan takuts


filter always on (aon) nohope:

Quote:
Original Posted By HerniawanAW
ini ikanku mas dan maskoki kok siripnya pada terkelupas udah 1mingu ini seperti itu..padahal udah di obatin.apa dia berganti kulit kah ??


itu bukan terkelupas kulitnya D
tapi berbulu nohope:
biasanya penyakit itu muncul bila lambat mengganti aer dan bs juga faktor suhu cuaca \)
saya dlu pernah jg kek gitu \)
ente belikan aja pewarna air khusus ikan gitu D
saya lupa namanya apa.. tetesannya warna biru D
budgetnya murah kok, sekitar 4-5 rbu..
Page 282 of 282 | ‹ First  < 277 278 279 280 281 282
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > [Clinic] Buat tanya jawab penyakit2 ikan hias