Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 10 Fakultas Dengan Prospek Gaji Tertinggi
Total Views: 207893 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 255 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

franklin.jr - 30/05/2011 02:57 AM
#21

ane supranatural gak ada ya gan D
Level0 - 18/06/2011 08:15 PM
#22

yah teknik industri ga masuk
tapi termasuk yg menjanjikan juga kan?
KiJogoKanteng - 18/06/2011 08:32 PM
#23

wow farmasi juga tinggi yak matabelo:
sin_toxin - 18/06/2011 08:40 PM
#24

minyak emang nomer 1 gan

tp kalo misal pinter dagang bisa jg jadi orang kaya gan
GeliGan - 18/06/2011 08:45 PM
#25

Semuanya teknik yah gan ,
jadi pingin ke teknik.
stalfelix - 18/06/2011 08:56 PM
#26

tp biaya kuliahnya mahal gan
berduka
mmukhlisj - 18/06/2011 08:59 PM
#27

bukan fakultas gan

tapi jurusan
crimsonberilium - 21/06/2011 11:53 PM
#28

Quote:
Original Posted By thebolonz
minyak emg ga ada yg ngalain gan


bener banget tuh gan :thumbup
nomy22 - 06/07/2011 09:38 AM
#29

mengapa kedokteran tidak ada sih? patut diragukan
yhendri - 06/07/2011 09:58 AM
#30

itu standar gaji negara mana gan???

ane lulusan teknik mesin yang kerja di perminyakan juga masih jauh di bawah itu. Kurang lebih $20.000 per tahun nya...
piring.sendok - 06/07/2011 11:26 AM
#31

semuanya jurusan tehnik gan????
gda yang laen??/
kangjohan - 08/07/2011 03:56 PM
#32

Sippp.... info menarik gan...
gondal.gandul - 25/07/2011 12:23 PM
#33

jurusan ane no 7 gan matabelo:

TEKNIK JAYA!!!
231n4p - 25/07/2011 12:27 PM
#34

tehnik mesin udah ga masuk kayaknya gan tinggal Rp. 80.000 doank per hari
satria252 - 25/12/2011 04:35 PM
#35

Quote:
Original Posted By 231n4p
tehnik mesin udah ga masuk kayaknya gan tinggal Rp. 80.000 doank per hari


wah ko gitu gan
Heru.D.K - 25/12/2011 05:01 PM
#36

Ini cm berlaku utk di luar negri gan.
wong tukang sampah aja di LN gajinya gede wkwk
TnJunG - 25/12/2011 05:12 PM
#37

klo teknik arsitektur kira" berapa y gajinya?? hahaha
bensezar - 26/12/2011 08:14 AM
#38

wah info penting nih gan..

wajib tau utk kaskuser semua. :2thumbupYbYbYb
evfidv - 26/12/2011 08:52 AM
#39

jurusan ane nomor 6 gan...malus
livina1507HC - 26/12/2011 06:00 PM
#40

WOOOOWWW...... Petroleum is the BEST lah... cukup bangga juga gw yang sedang menuntut ilmu teknik PERMINYAKAN di salah satu univ swasta di Jakarta...:toast Tapi ya dengan rate gaji tertinggi, beban pekerjaan yang dipikul juga berat gan, dan penuh resiko.... Nuntut ilmu nya aja lumayan susah.. hehehe..,ngakaks
Page 2 of 255 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 10 Fakultas Dengan Prospek Gaji Tertinggi