AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [HELP] AMH Information Center : Anda bertanya, Kami menjawab
Total Views: 78934 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

reborn™ - 01/06/2008 01:58 PM
#21

tanya cara capture dr media player classic
taretake - 01/06/2008 02:20 PM
#22

Quote:
Original Posted By reborn™
tanya cara capture dr media player classic

view-option-playback

semua dibikin system default, close MPC, nyalain lagi

file-save image

beres \)

kalo misalnya ga bisa, gw upload mpc gw yang udah dijadiin buat capture
xshade - 03/06/2008 08:51 AM
#23

nanya dong

manga2 completed yg rame apaan ya ? confused:
yg tipe2 shonen p
MRD_orangiseng - 03/06/2008 07:59 PM
#24

tanya

gw pake k-lite mega codec versi 390, pas gw pake bwat muter anime, teks subtitlenya g kluar

kenapa ya??
taretake - 03/06/2008 08:56 PM
#25

Quote:
Original Posted By MRD_orangiseng
tanya

gw pake k-lite mega codec versi 390, pas gw pake bwat muter anime, teks subtitlenya g kluar

kenapa ya??

gw ampe sekarang aja masi pake 345 ngacir:
MRD_orangiseng - 03/06/2008 09:12 PM
#26

^^

nohope:

jadul amat ntu codec... ganti aja ama 390.... trus jawab pertanyaan gw D
taretake - 03/06/2008 09:16 PM
#27

Quote:
Original Posted By MRD_orangiseng
^^

nohope:

jadul amat ntu codec... ganti aja ama 390.... trus jawab pertanyaan gw D

males a D
nyaxba - 04/06/2008 02:24 AM
#28

gw coba jawab ah D


Quote:
Original Posted By DangoDango
tanya2 (no file request) mk.ii


pertanyaan pertama,
buat ngerip file mkv pake progie apa ya?


coba pakai replay converter D

Quote:
Original Posted By erlangshen
Guys nanya donk, ga tau salah alamat ga sih, mudah2an ada anak AMH yg tau. Misalnya kita dapet OST anime nih. file extensionnya sih .mp3 tapi pas aye coba play di hp or zune ga jalan. SO curiganya sih formatnya bukan .mp3 tapi di save as .mp3. Ada ga ya software buat liat format filenya tu apa (bukan berbasarkan file extensionnya)? Ini terjadi ama lagu Stephanie - Frends aye.


uda coba di un check hide extension for known files nya?? bisanya tar keliatan ext. nya apa..entah wav,mp4,atau bisa juga m3u (saya pernah soalnya om \( )atau coba aja rip ulang ke bitrate lebih tinggi/rendah misalnya... D

Quote:
Original Posted By celestial being
G juga punya Friends yg pv rip....
jangan2 itu ga bisa diplay juga di hp hammer:
belon g tes sih o

Ok, nanya D
cara gabungin file anime yg didonlod dari youtube gimana yah?
misal naruto part 1, 2, 3 yg didonlod dari utube...
gimana cara gabunginnya yah biar bisa jadi satu file? matabelo:
katanya pake windows media maker tp kok ga mau diimport ke collection? nohope:


pakai total video converter D

Quote:
Original Posted By LeonLelouch
Tanya....
Tempat DL manga selaen di Stoptazmo di mana lagi ya??
Males and mulai cape wa untuk baca 1 page,1 page dari onemanga...nohope:
Mohon bantuan...o


vnmanga.com,anime-eden.com , manga traders (semua regis dulu,gratis kok)lurk (kalau mau irc an) dll.. banyak kok p

Quote:
Original Posted By reborn™
tanya cara capture dr media player classic


file > save images ..p

Quote:
Original Posted By MRD_orangiseng
tanya

gw pake k-lite mega codec versi 390, pas gw pake bwat muter anime, teks subtitlenya g kluar

kenapa ya??


coba cek di subtitlesnya.. play > subtitles
kalau masih ga bisa..coba pakai cccp .. search aja di googles Peace:
whateverizm - 04/06/2008 10:34 AM
#29

Nanya dong

Cara pake rapidhelp.us gimana ya? Gue copas linknya langsung kesana malah eror X_x

Atau ada tools gantinya? Thx \)
nyaxba - 04/06/2008 05:29 PM
#30

Quote:
Original Posted By whateverizm
Nanya dong

Cara pake rapidhelp.us gimana ya? Gue copas linknya langsung kesana malah eror X_x

Atau ada tools gantinya? Thx \)

mungkin size nya lebih dari 75 mb??? maks soalnya 75 mb.. kenapa ga dl free aja..paling masukin kucing dalam karung p Peace: atau beli premium aja ngacir:
teutons001 - 04/06/2008 08:41 PM
#31

wih banyax hebat matabelo:

nanya, file .mkv resolusi tinggi min spec ny brapa? gw mainin d sempron 2200 patah2... tp d athlon x2 4400 si OK...
biar bs ngasi tau ke orang yg mau ngopi...
whateverizm - 05/06/2008 09:41 AM
#32

Quote:
Original Posted By nyaxba
mungkin size nya lebih dari 75 mb??? maks soalnya 75 mb.. kenapa ga dl free aja..paling masukin kucing dalam karung p Peace: atau beli premium aja ngacir:


Nawh, cuma 50 megs kok.
Apa gara2 interfacenya rapid ganti ya? amazed:
genesis2007 - 05/06/2008 11:45 AM
#33

Quote:
nanya, file .mkv resolusi tinggi min spec ny brapa? gw mainin d sempron 2200 patah2... tp d athlon x2 4400 si OK...
biar bs ngasi tau ke orang yg mau ngopi...


Sebenarnya tidak hanya processor yang berperanan penting disini
memori dan vga card juga penting
dengan memori RAM 512MB serta VGA Card GeForce yang 256MB
masih bisa memainkan anime format mkv yang HD kok \)
MRD_orangiseng - 05/06/2008 02:25 PM
#34

@nyaxba

bagusan k-lite drpd cccp, mendingan gw pake itu....

gw udah cek di sub, tetep aja g muncul

gw coba pake versi 380 lancar2 ajah
Shinji69 - 05/06/2008 03:12 PM
#35

Quote:
Original Posted By genesis2007
Sebenarnya tidak hanya processor yang berperanan penting disini
memori dan vga card juga penting
dengan memori RAM 512MB serta VGA Card GeForce yang 256MB
masih bisa memainkan anime format mkv yang HD kok \)


Dan pastikan firefox anda g kebanyakan tab (sering terjadi pada gw) nohope:
nyaxba - 05/06/2008 05:19 PM
#36

Quote:
Original Posted By teutons001
wih banyax hebat matabelo:

nanya, file .mkv resolusi tinggi min spec ny brapa? gw mainin d sempron 2200 patah2... tp d athlon x2 4400 si OK...
biar bs ngasi tau ke orang yg mau ngopi...

udah dijawab ama om genesis dan om shinji DD
Quote:
Original Posted By MRD_orangiseng
@nyaxba

bagusan k-lite drpd cccp, mendingan gw pake itu....

gw udah cek di sub, tetep aja g muncul

gw coba pake versi 380 lancar2 ajah


gw sih masi pake k lite mega codec yg lama dan normal2 aja sih..ga masalah..sub juga muncul.. harusnya makin baru makin bagus yah..hammer:
IMO, n afaik cccp masi lebih bagus daripada k lite sih p
Quote:
Original Posted By whateverizm
Nawh, cuma 50 megs kok.
Apa gara2 interfacenya rapid ganti ya? amazed:


kalau gitu free aja p daripada susah2 repot Peace:
hillywav - 05/06/2008 06:05 PM
#37

Quote:
Original Posted By taretake
view-option-playback

semua dibikin system default, close MPC, nyalain lagi

file-save image

beres \)

kalo misalnya ga bisa, gw upload mpc gw yang udah dijadiin buat capture


ga salah tu tabul...

g malah klo di setting system default malah ga bs nge capture -_-a
genesis2007 - 05/06/2008 06:12 PM
#38

buat capture frame/gambar menggunakan Media Player Classic (MPC)

View > Option > Playback > Output
Pada bagian Direct Show Video pilih yang Haali Renderer
click apply Ok

Lalu kamu Load ulang anime yang mau dicapture
teken CTRL + I buat capture pada waktu yang diinginkan

PS :
kalau sekedar buat nonton ubah lagi Direct Show Videonya ke Overlay Mixer
soalnya Haali membuat tampilan warna anime jadi rada gelap
taretake - 06/06/2008 09:24 AM
#39

Quote:
Original Posted By hillywav
ga salah tu tabul...

g malah klo di setting system default malah ga bs nge capture -_-a

lah gw malah bisa ngacir:
MRD_orangiseng - 06/06/2008 12:57 PM
#40

mungkin output renderenya kali pake overlay mixer

coba ganti deh

di option, playback output, direct showvideo, ganti dari overlay mixer ke VMR 7 renderless (terserah lu)
Page 2 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [HELP] AMH Information Center : Anda bertanya, Kami menjawab