AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [HELP] AMH Information Center : Anda bertanya, Kami menjawab
Total Views: 78934 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

nyaxba - 13/06/2008 11:34 PM
#81

Quote:
Original Posted By genesis2007
@ tare dan nyaxba

thank yu, guys D
dicoba dulu yach tipsnya

damn, happy hours rapid lewat g bingung ama rapid
mau download aja musti
tebak tebak kucing dulu hammer:

cari aja kucing yg perutnya gemuk..lagi duduk..terus ekornya bentuk s kalau ga salah.. p
Prajurit2Tamama - 14/06/2008 01:52 AM
#82

Quote:
Original Posted By genesis2007
@ tare dan nyaxba

thank yu, guys D
dicoba dulu yach tipsnya

damn, happy hours rapid lewat g bingung ama rapid
mau download aja musti
tebak tebak kucing dulu hammer:


gmapng koq biasanya anjingnya ada 4 kaki kalo kucingnya cuma 2 kaki(lagi duduk maksudnya).......D
the atheist one - 15/06/2008 05:32 PM
#83

tetep aja gw ga bisa bedain yang mana yang kucing
malah pernah gw nebak 4x baru bener nohope:
reborn™ - 15/06/2008 05:40 PM
#84

gw biasanya lsg bener D

malah dulu pernah 4/5 pic itu kucing jd lsg ketebak p
hjay - 15/06/2008 06:36 PM
#85

gw kadang malah salah masukin gambar kambing malu:
gntx - 20/06/2008 02:14 PM
#86

bos minta aplikasi rar atau zip dong..
erlangshen - 20/06/2008 02:20 PM
#87

Quote:
Original Posted By gntx
bos minta aplikasi rar atau zip dong..

minta di ccpb.
mikoo - 20/06/2008 02:46 PM
#88

Ask: Pernah ada engga anime dengan sub (bukan dub) indonesia buatan fans
nyaxba - 21/06/2008 04:11 AM
#89

Quote:
Original Posted By mikoo
Ask: Pernah ada engga anime dengan sub (bukan dub) indonesia buatan fans

kalau bahasa jawa ada mik hammer: lupa gw situs tuh fansubber ..di tokyotosho ada..lupa anime yg di sub pulaD kalau yg indonesia.. noh liat di trit aria DDDtau sendiri kan
blitzx_1541 - 21/06/2008 03:06 PM
#90

ada situs yang nyedain subtitle anime doank ngga ?! o
LeonLelouch - 21/06/2008 07:43 PM
#91

Tanya ah

Anak2 AMH pada beli majalah2 untuk anime2 gitu gk?
Kalo kgk biasanya dapet informasi2 tentang anime2 gitu dari mana ya?confused:
(Udah males bli majalah lagi tapi gk tau dapet informasi darimana lagi selaen majalah nih....\(\()
taretake - 21/06/2008 07:49 PM
#92

Quote:
Original Posted By LeonLelouch
Tanya ah

Anak2 AMH pada beli majalah2 untuk anime2 gitu gk?
Kalo kgk biasanya dapet informasi2 tentang anime2 gitu dari mana ya?confused:
(Udah males bli majalah lagi tapi gk tau dapet informasi darimana lagi selaen majalah nih....\(\()

dolo beli animons, skrg udah ga

amh lebih up to date hammer:
LeonLelouch - 21/06/2008 08:05 PM
#93

Itu dia sih... Biasany beli animons....
Tapi kayakny sekarang animons udah agak kurang...(ap gara2 masuk k AMH y....)
Jd bingung masih mau lanjut beli or kgk....
Mohon pendapatnya.... confused:
taretake - 21/06/2008 08:07 PM
#94

Quote:
Original Posted By LeonLelouch
Itu dia sih... Biasany beli animons....
Tapi kayakny sekarang animons udah agak kurang...(ap gara2 masuk k AMH y....)
Jd bingung masih mau lanjut beli or kgk....
Mohon pendapatnya.... confused:

ga usah la

di animons isinya anime2 lama yang direview
mbonk - 21/06/2008 09:07 PM
#95

nanya donk.. \)

saya br donlod animenya suzuka.. tuh anime emang tamatnya mpe yg yamato jadian ma suzuka yah?
kok beda ya sama yg versi manga? tamatnya kan mpe mereka kimpoi?

anime ichigo100% juga.. tamatnya beda ma versi manga yah?

saya yang donlod animenya gak lengkap ato emang animenya cuman mpe segitu..?

mohon pencerahan dr kk2 disini yah..
thanks \) shakehand

ng.. ini gak salah kamar kan.. sori yah kl salah kamar.. D
genesis2007 - 21/06/2008 09:11 PM
#96

yup ^^
kedua judul itu memang
tamat versi manga dan versi animenya berbeda
lebih lengkapan manganya daripada anime
mbonk - 21/06/2008 09:32 PM
#97

Quote:
Original Posted By genesis2007
yup ^^
kedua judul itu memang
tamat versi manga dan versi animenya berbeda
lebih lengkapan manganya daripada anime


o emang mpe segitu yah.. nohope:

dah berharap saya donlodnya gak lengkap aja deh tadi.. think:
thx for info-nya yah kk.. \)

shakehand
genesis2007 - 21/06/2008 09:40 PM
#98

just incase you're hoping for more ...
Ichigo 100% ada beberapa OVA- nya juga lho
a3g1s - 21/06/2008 10:03 PM
#99

gw dah 5 taon gak beli animons hammer:
Twin-Buster - 21/06/2008 10:55 PM
#100

mario bros itu produk Jepang apa Amerika ?
Page 5 of 155 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [HELP] AMH Information Center : Anda bertanya, Kami menjawab