Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Tanjungpinang Waterpark
Total Views: 3984 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

dhy.darko - 05/09/2011 09:16 PM
#41

wah.. waterpark udah jadi yah matabelo: ngacir:
masandie - 10/09/2011 10:37 AM
#42

yg Bintan areca(page 1) belom jadi gan.. yang udah jadi Bintan Indrasakti Bay. ada kolam ombaknya pula.. lokasi sebrang2an sama Bintan Areca.

Tanjungpinang Waterpark
Mcveigh - 11/09/2011 03:55 PM
#43

Quote:
Original Posted By masandie
yg Bintan areca(page 1) belom jadi gan.. yang udah jadi Bintan Indrasakti Bay. ada kolam ombaknya pula.. lokasi sebrang2an sama Bintan Areca.

Tanjungpinang Waterpark


mantab wak matabelo:genit:

tiket masuk berapa wak??shakehand
Lindalaurensia - 11/09/2011 10:33 PM
#44

Quote:
Original Posted By Mcveigh


mantab wak matabelo:genit:

tiket masuk berapa wak??shakehand


Tiketnya 35rb perorangan gan \) Tanjungpinang Waterpark
masandie - 12/09/2011 11:06 AM
#45

Quote:
Original Posted By Lindalaurensia
Tiketnya 35rb perorangan gan \) Tanjungpinang Waterpark


+ p*p mie 9.500,-
+ Ind*mie goreng 10.000,-

D
Mcveigh - 12/09/2011 07:54 PM
#46

Quote:
Original Posted By Lindalaurensia
Tiketnya 35rb perorangan gan \) Tanjungpinang Waterpark

harganya lumayan damai nih shakehand
kalo ada waktu main ke sana ah DD
Quote:
Original Posted By masandie
+ p*p mie 9.500,-
+ Ind*mie goreng 10.000,-

D


gratis itu gan mahos

apa bayar lagi?ngakaks
masandie - 13/09/2011 10:28 AM
#47

Quote:
Original Posted By Mcveigh
harganya lumayan damai nih shakehand
kalo ada waktu main ke sana ah DD


gratis itu gan mahos

apa bayar lagi?ngakaks


ya bayar lagi bang.. biasanya abis berenang kan lapar.. nah mending bawa bekal dari rumah..ricebowl:
asmindp - 13/09/2011 09:10 PM
#48

secara tanjung pinang itu kan pulau...kalau pembangunan tanpa memperhatikan lingkungan ...berbahaya Gan....
setidaknya area hijau harus banyak gan....kalau gak bisa bahaya terjadi erosi dll.
TeDzLiNe - 01/12/2011 10:16 PM
#49

wah, water park ya,, blom pernah kesana nih,

buat yang uda pernah kesana, gmn pendapatnya?? cendolb
verkay89 - 17/01/2012 05:24 AM
#50

kmren pas pulang q sempat kesana..
tp rame x lah,,,
tp seger juga banyak cew cina...
cantik2....
dennes21 - 31/01/2012 04:31 PM
#51

yang areca itu, punya paman ane gan D
Sutanto itu sebenarnya adiknya Pak Suryono, pendiri Sinar Bahagia Group
pembangunan kolam itu pasti jadi, sekarang lagi proses. kemarin pas ane tanyain, katanya target pertengahan tahun 2012 kelar. proses pembangunan agak lambat karena benar2 ingin dibuat bagus, termasuk pembuatan penyaringan airnya, penghijauan (biar ngga panas), dll dan juga karena lokasinya yang lebih besar daripada waterpark yang sudah jadi sekarang.

jadi ditunggu aja ya gan, dan buat info
Sinar Bahagia Group sekarang sedang membangun mall, di km.8 (sebelah perumahan yang ada patung kuda digerbangnya). jadi kemungkinan kedepannya warga2 tanjungpinang akan memiliki fasilitas mall. hehee
oxn2 - 13/02/2012 04:01 PM
#52

wah ane blm pernah kesana gan...
wanfahry21 - 13/03/2012 08:05 PM
#53

Quote:
Original Posted By dennes21
yang areca itu, punya paman ane gan D
Sutanto itu sebenarnya adiknya Pak Suryono, pendiri Sinar Bahagia Group
pembangunan kolam itu pasti jadi, sekarang lagi proses. kemarin pas ane tanyain, katanya target pertengahan tahun 2012 kelar. proses pembangunan agak lambat karena benar2 ingin dibuat bagus, termasuk pembuatan penyaringan airnya, penghijauan (biar ngga panas), dll dan juga karena lokasinya yang lebih besar daripada waterpark yang sudah jadi sekarang.

jadi ditunggu aja ya gan, dan buat info
Sinar Bahagia Group sekarang sedang membangun mall, di km.8 (sebelah perumahan yang ada patung kuda digerbangnya). jadi kemungkinan kedepannya warga2 tanjungpinang akan memiliki fasilitas mall. hehee


tapi kayaknya lama lagi yah gan nohope:
masih bangun ruko" soalnya
Apingvin - 30/04/2012 06:37 PM
#54

cam mana pulak bisa bangun sebelah-belahan
bagus tak waterpark yang dah jadi ni?
pas pulang libur kuliah tak sempat pula nak tengok
AbdrmnXPlorer - 11/05/2012 03:54 PM
#55

Saye aje yang tinggal di pinang belum pernah pergi ke sana \)b
wanfahry21 - 11/05/2012 09:19 PM
#56

Quote:
Original Posted By AbdrmnXPlorer
Saye aje yang tinggal di pinang belum pernah pergi ke sana \)b


main" lah bang ke sana :addfriends
AbdrmnXPlorer - 11/05/2012 09:32 PM
#57

Quote:
Original Posted By wanfahry21
main" lah bang ke sana :addfriends


Susah bang nak kesana , motor tak punya , saya aja masih SD
zipayy - 01/06/2012 07:22 PM
#58

Quote:
Original Posted By AbdrmnXPlorer
Susah bang nak kesana , motor tak punya , saya aja masih SD


makjang..anak SD main kaskus??...think:
ane kalah telak..Peace:
User.Gtr - 27/07/2012 06:00 PM
#59

alah ane di batam gan
Rudianto.Xu - 29/07/2012 12:52 PM
#60

wah ,

syang ane di balai ,

kalo ane di tg pinang pasti pergi dah

keliatan seru banget D
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Tanjungpinang Waterpark